JYJ Berbagi Foto Dibalik Layar dari Latihan Konser Tokyo Dome + Yoochun akan Rilis Single Baru

by

20130331_jyj

Bersiap-siap untuk konser mendatang mereka di Tokyo Dome, JYJ baru-baru ini berbagi beberapa foto dibalik layar dari latihan mereka untuk konser berskala internasional mendatang.

Menurut seorang perwakilan, JYJ akan melalui 10 jam per hari untuk berlatih keras guna mempersiapkan pertunjukan mendatang.

Konser Tokyo Dome yang berjudul “The Return of the JYJ”, akan diadakan pada tanggal 2 dan 3April dan akan menandai kembalinya mereka ke tempat ini untuk pertama kalinya dalam tiga tahun.

Selain itu, ada kejutan dari Yoochun

C-Jes Entertainment mengumumkan pada tanggal 1 April bahwa “Park Yoo Chun akan merilis sebuah lagu yang ditulis sendiri di konser mendatang. Meskipun member lain telah merilis album solo tahun ini dan tahun lalu, Park Yoo Chun sebagian besar telah aktif dalam drama dan belum dapat merilis satu lagu solo. Ia kemudian memutuskan untuk merilis lagu baru untuk para penggemarnya di konser Yokyo Dome. “

Single mendatang berjudul ‘I Walk Through Spring with HerĀ ‘ adalah bergenre britpop dan mengungkapkan emosi gugup dari seorang pria yang baru saja jatuh cinta.

Yoochun mengatakan, “Aku akan bertemu fans Jepang di Dome untuk pertama kalinya, setelah kami melalui banyak kesulitan untuk waktu yang lama, tapi kami datang untuk bertemu lagi. Tersenyum, di akhirnya, dan aku ingin memberikan laguku sebagai hadiah untuk mengekspresikan harapanku terhadap awal baruku menulis lirik dan melodi dengan emosi yang datang dengan musim baru.. “

 

Source: enewsworld+allkpop

indotrans : kidihae@koreanindo.net

Loading…

6 thoughts on “JYJ Berbagi Foto Dibalik Layar dari Latihan Konser Tokyo Dome + Yoochun akan Rilis Single Baru

  1. hiks..hiks.. agak nangis aquw lihatnya dulu pas aquw nonton di tokyo dome (DVD tvxq yg aquw download) mereka masih ber5,, pas ending smua anggota dbsk pada nangis (serasa akan ada masalah yg akan memisahkan mreka)… tapi te2p ya.. untk JYJ am TVXQ,,, te2p smangat ya!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *