Bagaimana Cara G-Dragon dan Daesung Putus dengan Pacar Mereka?

gdragon-break-up-e1364315350574Penasaran bagaimana bintang idola favorit kalian membuat pacar mereka putus dengan mereka? G-Dragon dan Daesung mengungkap metode mereka pada publik dan membuat semuanya terkejut.

Pada tanggal 26 Maret, G-Dragon dan Daesung adalah bintang tamu di acara talk show SBS, “Incarnation (Hwashin),” bersama dengan Kim Kyung Ho, Kahi, dan Noh Sa Yeon.

G-Dragon memulai dengan mengatakan, “Karena aku masih muda, ku pikir bahwa lelaki tak boleh menjadi yang pertama yang meminta untuk putus pada pacarnya. Jadi, bukannya malah meminta putus dengan seorang gadis, aku menggunakan metode yang berbeda.

Ia melanjutkan dengan mengungkapkan bahwa ia berpura-pura sakit ketika ia ingin putus sehingga ia tidak harus bertemu atau menelepon pacarnya sesering sebelumnya. Setelah menceritakan kisah ini, ia dan MC Kim Hee Sun melakukan adegan tersebut.

G-Dragon menutup kisahnya dengan mengatakan, “Ketika aku ingin putus, aku bertemu dengan pacar ku dan berbicara dengan bertatap muka,” dan “Pertemuan tatap muka untuk putus pasti sulit. Aku tidak bisa melakukan itu sebelumnya namun setelah aku benar-benar melakukannya, aku menyadari bahwa itu adalah cara yang lebih baik.

Ia juga berbagi, “Setelah mengambil beberapa waktu untuk pisah, jika kau berpikir kau tak bisa hidup tanpa orang itu, kau harus mulai kencan lagi dan berbagi cinta yang lebih dalam. Namun jika kalian berdua tak merasakan apapun, putus adalah keputusan yang tepat bagimu.

Daesung juga mengungkapkan bahwa dia tidak pandai putus dengan para gadis.

Ia mengatakan, “Aku tak pandai putus dengan para gadis,” dan “Ini karena aku tahu aku tak akan mampu menjaga janji-janji yang aku buat. Contohnya, ketika aku melihat Tokyo Tower, aku berkata, ‘Ku harap kita bisa bersama dan pergi ke tempat itu bahkan setelah satu tahun.’ Namun harus melanggar janji tersebut membuat ku merasa tidak enak,” memberikan contoh bagaimana ia ragu-ragu dalam hal putus dengan seorang gadis.

Kemudian MC Yoon Jong Shin dengan cepat bertanya, “Melihatmu menarik contoh dari Tokyo Tower… apakah kau punya pacar ketika kau berada di Jepang?” Kemudian Daesung menjawab, “Tidak, ada sebuah film berjudul ‘Tokyo Tower’“. Namun Daesung kemudian mengakui bahwa ia memang punya pacar ketika Big Bang memiliki aktivitas di Jepang!

Sementara itu, G-Dragon dan Daesung, bersama dengan tamu lain berbagi cerita menarik yang melibatkan banyak cinta dan perpisahan seperti “Bagaimana membuat seseorang yang tidak tertarik pada ku, menjadi pacarku,” “Hal-hal yang menahan ku ketika aku ingin putus,” dan banyak lagi.

source: soompi
Indotrans by geevy@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!

Advertisements

8 thoughts on “Bagaimana Cara G-Dragon dan Daesung Putus dengan Pacar Mereka?”

  1. penasaran sama bang tabi. siapa sih pacar nya sekarang? kok kayak sibuk akting terus
    hayoo dong “Incarnation” undang bang tabi juga dong. bang tabi itu byk bgt secret nya pasti bakal seru kalo tau salah satu dari rahasia nya

  2. pagi ini sungguh beritanya….
    Kang Dae dirimu memang tak diragukan suka cew Jepun, kan soulmate mu Doraemon, he….
    cara putus Daesung jadi inget Malam Minggu Miko, cowok tuh gak gampang putusin cewek, he….
    GD….uh berarti klw putus gak nutup pintu, masih ada kemungkinan balikan, bearti GD terbuka bgt ya klw masalah hati

    Bang GD, Kang Dae tolong dong bongkar juga yang lain, tuh panda, taeyang ma TOP, pasti seru, he….

Comments are closed.