UKISS dan 2NE1 tampil memukau di TWIN TOWERS @LIVE, sukses menarik lebih dari 50,000 fans

Photo 7

KUALA LUMPUR,  Twin Towers @Live 2013  digelar di depan Petronas Twin Towers pada 22-23 Maret lalu, sukses menarik setidaknya 50.000 fans untuk menonton konser musik bertabur bintang itu. Bintang papan atas seperti UKISS, 2NE1, Demi Lovato dan Backstreet Boys memeriahkan acara yang digelar dari sore hingga tengah malam itu.

Pada hari pertama, 22 Maret, UKISS memanaskan panggung dengan lagu-lagu hit mereka seperti Neverland. Untuk pertama kalinya ‘Standing Still’ dibawakan diluar negeri, menuai tepuk tangan penonton. Lagu balada ‘Someday’ sukses membuai fans yang berjejalan di arena terbuka itu.

Photo 8

Dalam sesi bincang, UKISS sempat menggoda fans dengan menyanyikan sedikit bagian dari lagu-lagu mereka di album terbaru, ‘COLLAGE’. Hoon dan Kiseop bercanda dan menggoda Soohyun. Eli dan Kevin yang fasih berbahasa Inggris juga aktif mengajak penonton mengobrol.

UKISS juga membawakan lagu hit mereka ‘0330’, ‘Believe’ dan ditutup dengan Man Man Ha Ni. Konser hari pertama ditutup dengan penampilan dari Demi Lovato.

Pada hari kedua, 2NE1 tampil dengan ‘Fire’ sebagai lagu pembuka. Penampilan mereka untuk pertama kalinya di malaysia ini semakin mengesankan ketika fans merayakan ulang tahun Bom.

Photo 16

Fans bernyanyi bersama dan MC membawakan kue untuk Park Bom. Kemudian 2NE1 mengajak penonton menari bersama dengan lagu-lagu hits mereka seperti ‘Cant Nobody’ , lanjut ke lagu balada ‘Ugly’, Lonely, ‘I Am the Best’ dan ditutup dengan ‘I Love You’. Meskipun mereka baru mendarat 2 jam sebelum tampil di panggung, mereka tetap bersemangat dan aktif menyapa penonton dalam bahasa Malaysia juga.

Photo 15

Konser hari kedua ditutup oleh Backstreet Boys yang akan merayakan hari jadi ke-20 mereka.

 

special thanks to Citrine One Sdn Bhd!

please take out with full credit

Advertisements

3 thoughts on “UKISS dan 2NE1 tampil memukau di TWIN TOWERS @LIVE, sukses menarik lebih dari 50,000 fans”

Comments are closed.