[Press Conference] UKISS: ‘Sub-Unit, Sexy Pose and Backstreet Boys’

Slide1 Twin Towers Alive kembali digelar untuk ketiga kalinya pada 22-23 Maret lalu dan dimeriahkan oleh berbagai artis mancanegara sehubungan dengan ‘PETRONAS Malaysia Grand Prix Weekend’.

Tahun ini, artis Kpop yang berpartisipasi ialah UKISS dan 2NE1. Mereka juga tampil sepanggung dengan Demi Lovato dan Backstreet Boys. KI berkesempatan untuk meliput acara ini secara langsung dan juga mengikuti sesi konferensi pers yang berlangsung pada 22 Maret lalu.

Dalam sesi konferensi pers, hanya UKISS, Demi Lovato dan Backstreet Boys yang bisa hadir. Bintang pertama ialah UKISS. Tampil dalam balutan kostum hitam, UKISS Eli dan Soohyun mendapat kejutan ulang tahun dari wartawan yang hadir. Kami menyanyikan lagu ‘Happy Birthday’ untuk mereka.

Sesi tanya jawab berlangsung menyenangkan. UKISS unjuk kepiawaian mereka dalam bahasa Inggris, Mandarin hingga sedikit bahasa Spanyol. UKISS sudah mengunjungi Malaysia 4 kali namun belum pernah menggelar konser solo di sana, bahkan mereka mengaku belum sempat berkeliling dan melihat-lihat keindahan kota Kuala Lumpur. Kevin berbagi kisah tak terlupakan ketika mereka mengunjungi Sunway Lagoon dan naik roller coaster dan diikuti oleh fans.

Slide2

Kemudian UKISS menceritakan soal album terbaru ‘COLLAGE’ dan sedikit menyanyikan lagu-lagu mereka. Dalam album ini, AJ dan Eli berduet untuk lagu ‘Party All the Time’, Hoon dan Soohyun juga berduet untuk lagu ‘More Painful than Pain’, adakah rencana untuk membuat sub-unit dari UKISS?

Eli menjawab,” Kami baru merilis album dimana ada beberapa lagu duet. Mungkin di album selanjutnya kami akan membuat sub-unit atau duet.” Kevin menambahkan,”Semoga September ini kami kembali dengan sub-unit grup. Belum ada yang direncanakan dengan pasti untuk saat ini.”

Ketika media bertanya soal kegemaran Kiseop untuk mengunggah foto seksi di akun twitternya, Hoon langsung menyeletuk ‘Sexy Guy’ ke arah Kiseop. Dengan wajah malu, Kiseop menjawab bahwa ketika ia mengunggah foto di twitter, fans terus meminta lebih sehingga ia pun mengunggah lebih banyak foto seksi dirinya di kamar mandi, dari mulai kaki kemudian perlahan naik ke atas, untuk menggoda fans.

Kemudian MC pun meminta Kiseop untuk menunjukkan kemampuan menarinya. Sayangnya tak ada musik sehingga AJ pun melakukan beat box untuk mengiringi Kiseop menari.

Jika punya kesempatan untuk berkolaborasi dengan artis lain, UKISS memilih Backstreet Boys. Apalagi sebelum debut, mereka kerap menyanyikan lagu-lagu Backstreet Boys misalnya ‘As Long As You Love Me’. Bicara soal tur, UKISS berbagi kisah soal pengalaman mereka konser di Amerika Selatan dimana mereka disambut meriah dari bandara hingga lokasi konser. Bagaimana soal fans Malaysia ? “ Mereka cantik,” tukas Eli yang disambut siulan member lainnya.

Slide3

Kemudian masing-masing member memilih lagu rekomendasi mereka di album ‘COLLAGE’ dimana Eli dan AJ memilih ‘Party All the Time’, Soohyun menyukai ‘Missing You’, Kevin dengan solo perdananya ‘My Reason’, Dongho merekomendasikan ‘Saranghanikka’, Hoon dan Kiseop memilih title track ‘Standing Still’.

Sesi konferensi pers dilanjutkan dengan kehadiran Demi Lovato dan Backstreet Boys. Kemudian ketiga artis ini berfoto bersama dan KI melihat wajah gembira UKISS melihat idola mereka dari dekat.

Slide5

UKISS dan Demi Lovato tampil di tanggal 22 Maret sedangkan 2NE1 dan Backstreet Boys tampil di tanggal 23 Maret 2013.

*Liputan acara akan di post terpisah ya.

Slide4

 

special thanks to Citrine One Sdn Bhd!

written and pics by koreanindo.net

please take out with full credit

Advertisements

One thought on “[Press Conference] UKISS: ‘Sub-Unit, Sexy Pose and Backstreet Boys’”

Comments are closed.