Jaejoong JYJ Akan Rilis Versi Repackaged dari Album Solonya

20130110_jaejoong_mine1-600x398 Setelah album solo perdananya memuncaki berbagi chart musik sejak pertama kali dirilis, Kim Jaejoong kini berencana merilis Versi Repackaged dari album solonya tersebut yang kemudian akan diberi judul ‘Y’.

Seorang perwakilan distributor mengatakan kepada media eNews pada tanggal 7 Februari hari ini bahwa, “Sebanyak 120.000 copy pra-order untuk album solopertama Kim Jae Joong terjual habis sepenuhnya segera setelah rilis dan 20.000 eksemplar tambahan yang dirilis kemudian juga terjual habis dalam waktu sekitar satu minggu. Kami saat ini sedang mencetak putaran lain dari eksemplar album ini. Hal ini adalah rekor baru mengingat bagaimana dia tidak pernah muncul di siaran televisi sekaligus membuktikan kualitas tinggi dari album serta popularitas Kim Jae Joong sendiri.

Sementara dari pihak C-Jes Entertainment melalui perwakilannya mengatakan, “Karena album solo pertama Kim Jae Joong telah disukai baik dalam maupun luar Korea, kami berharap album repackage, ‘Y’ akan menjadi hadiah yang menyenangkan bagi mereka yang menginginkan lebih dari image seorang Kim Jae Joong. Versi repackage ini akan berisi lima lagu dari versi sebelumnya ditambah dengan dua lagu baru lainnya, termasuk lagu dance Only Love saat tampil di konser Kintex yang belum pernah dirilis sebelumnya serta juga akan berisi foto-foto dengan setting baru.

Versi repackage ini sendiri baru akan dirilis pada 26 Februari mendatang sedangkan dan pra-order-nya akan dimulai dari tanggal 13 Februari dan tak lupa penyanyi ini akan mengadakan tur Asia dalam rangkah perilisan album barunya tersebut.

 
Photo credit: C-JeS Entertainment
via Korea.com
Indotrans by Heera@KOREANINDO.NET
TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Advertisements

8 thoughts on “Jaejoong JYJ Akan Rilis Versi Repackaged dari Album Solonya”

  1. ‘Y’ for why, or ‘Y’ for You or ‘Y’ for YUNHO!?? which one Oppa?? the last is more make sense for me.. jajajajajajajajajaja

  2. Yeaay! Moga album repackage ini sukses jg! Ngga kbayang kalo bisa bebas promo pst lbh daebak Lg..
    Btw, prtama I, kdua Y. Jae, do u want to make a word, huh?? *curious*

Comments are closed.