‘Strong Heart’ akan segera resmi berakhir

46255362

SBS ‘Strong Heart’ akan melakukan syuting terakhir pada tanggal 17 Januari, dan menyelesaikan perjalanannya setelah tiga tahun tiga bulan.

Seorang pejabat mengatakan kepada eNews pada 9 Januari bahwa “Strong Heart” akan melakukan syuting terakhirnya pada 17 Januari.

Pejabat tersebut menambahkan, “acara lain telah dibentuk untuk slot hari Selasa jam 11 malam, Ini berarti bahwa Strong Heart akan dihentikan..”

SBS saat ini sedang bekerja keras untuk mempersiapkan program yang akan mengambil alih Slot Strong Heart, dengan bantuan produser Choi Young In, mantan kepala produser ‘Healing Camp’, dan produser Shin Hyo Jung, yang pindah ke SBS setelah bekerja dengan KBS ‘1 Night, 2 Days’. Saat ini para produser sedang mencari MC baru.

Shin Dong Yeop saat ini sedang dipertimbangkan untuk peran sebagai MC.

Lee Dong Wook, di sisi lain, sepertinya akan condong untuk meninggalkan ‘Variety Show’ untuk melanjutkan karirnya sebagai seorang aktor.

Seorang perwakilan dari King Kong Entertainment, mengatakan kepada eNews, “Kami belum mendengar apapun dari produser, Kami percaya kami harus memeriksa fakta-fakta terlebih dahulu..”

Tim dari SBS sebenarnya terbagi dalam dua pilihan, apakah akan menghentikan Strong Heart, karena acara ini populer di dunia iklan dan masih menjadi topik berita di setiap minggu.

Ada pembicaraan untuk memulai musim kedua dari Strong Heart atau mengubah format acara dan bukan memulai acara baru, tetapi dengan keputusan yang telah dibuat, acara ini akan berakhir dan di ganti dengan acara baru.

Strong Heart masih banyak menyimpan stok yang akan ditayangkan, sehingga acara baru akan mulai ditayangkan pada bulan Februari.

Strong Heart menjadi salah satu acara terbesar SBS yang mulai ditayangkan pada tanggal 6 Oktober 2009. Acara ini mendapatkan banyak perhatian karena menyatukan Kang Ho Dong dan Lee Seung Gi.

Setelah Kang Ho Dong dan Lee Seung Gi meninggalkan acara, Shin Dong Yeop dan Lee Dong Wook mengambil alih posisi MC.

 

 

Source : enewsworld

indotrans : kidihae@koreanindo.net

Advertisements

22 thoughts on “‘Strong Heart’ akan segera resmi berakhir”

  1. yaaah padahal gue demen banget. terus nungguin anak EXO masuk show ini. tapi udah mau udahan duluan 😦 yaudah… emang aku juga udah jarang nonton sejak seunggi berhenti eheheheh

  2. emang si pas lee seunggi diganti rating nya sempet menurun, secara lee seunggi gitu loh … jadi inget episode terakhir lee seunggi dengan tamu YG Family, the best episode for me

    1. Radio Star + Hello kan ada ching.. Kayaknya SONE pada masih kangen bener yak sama eonnideul.. >,<'' Radio Star sama Hello tayang kapan ching? Blom ada info yah?

      menunggu para subber buat ngesub SH, tapi daebaksubs mentok di ep 152-153.. T___T

      1. belom tau, cuma syutingnya udah kelar, aku cuma pen tau sica diledekin sama LDW, Soalnya kalo LSG kan suka digodain kalo ada yoong hehehehehe

  3. apaaaaa??
    padahal suka banget nonton ‘strong heart’.
    ratingnya kurang bagus apa gimana? T,T
    Lee seunggi udah gak ada, leteeuk juga udah gak ada.
    tinggal eunhyuk tuh yang aku favoritin, eh acaranya udah mau berakhir aja. :((

    1. Ratingnya emang menurun sejak pergantian MC.. Cuma masih termasuk bersaing kok di slot Selasa jam 11.. >,<''

      Soalnya skrg talk show lagi banyak2nya.. Dan sampe skrg rating tertinggi di SBS masi law of the jungle sama runningman kayaknya.. Jadi mungkin mrk mau bikin VS yang non talk show.. 😀

  4. yah sayang banget kalau sampai dihilangkan,soalnya SH itu kan udah ciri khas variety show SBS dan semua fans dari berbagai idol Korea tuh udah tau.Mending kalau mau formatnya aja diganti sama sesuatu yg baru tapi konsepnya tetap sama spt SH.

    1. Bener banget gan. Ciri khas variety show SBS itu Strong Heart n Running Man. Sayang banget kalau distop acaranya. Ane pernah ngebaca artikel kalo bintang tamu SH yang episode terakhir itu SNSD dengan full 9 membernya. Wah, ini nih episode yang ane tunggu-tunggu. 😀

Comments are closed.