Block B rilis pernyataan resmi yang bertentangan dengan Stardom Entertainment

by

20130104_blockb1
Block B telah merilis posisi resmi yang menentang Stardom Entertainment.
Setelah mereka mengumumkan kasus hukum melawan label mereka dan Stardom Entertainment merilis pernyataan resmi, kini Block B juga mengungkapkan kedudukan mereka melalui kuasa hukum Shinwon.

Pernyataan itu sebagai berikut,

Ini adalah pernyataan resmi dari ketujuh member dalam hal merespon pernyataan Stardom Entertainment pada 4 Januari 2013.
Pertama, kami minta maaf karena telah menyebabkan kekhawatiran di antara fans yang mencintai dan peduli pada Block B dari awal.Member Block B mengambil waktu lama untuk memikirkan keputusan mereka untuk memutuskan kontrak mereka dan mengajukan tuntutan. Tetapi mereka sampai pada keputusan karena banyak hal yang terjadi dari awal kontrak dengan Stardom, yang (menyebabkan mereka untuk memutuskan bahwa mereka) tidak bisa mempercayai Stardom lagi. Kami ingin kalian tahu bahwa pilihan ini tak bisa dihindari.
Stardom baru saja menyatakan bahwa mereka sudah meluruskan soal keuntungan seolah ada kesepakatan bersama soal pembagian keuntungan, namun itu salah. Kebenarannya akan terungkap di pengadilan.

Penjelasan yang diberikan Stardom soal CEO sebelumnya, Mr. Lee juga salah dan mereka hanya mencoba menyangkal tanggung jawan. Stardom secara eksplisit dan implisit setuju untuk menggunakan titel CEO untuk Mr. Lee dari awal.

Dalam masalah ini, pernyataan Stardom bahwa kontrak dibatalkan karena ketidakpuasan soal tampil di televisi dan karena adanya provokator di belakang para member juga sangat berbeda dengan kenyataan. Itu tidak ada tetapi mereka mencoba untuk merebut keputusan tak terelakkan para member setelah pertimbangan matang.

Kami dengan hormat meminta Stardom untuk berhenti membuat komentar yang menyesatkan media dan publik.

Kami minta maaf sekali lagi karena menyebabkan kekuatiran pada fans.Member Block B berjanji untuk merespon dukungan fans dengan sisi yang lebih dewasa.

4 Januari 2013

Firma Hukum Shinwon, kuasa hukum 7 member Block B

Tampaknya kasus ini semakin memanas, kita doakan yang terbaik untuk mereka ya.
 
Source: Newsen
shared by allkpop
indotrans infinitize@koreanindo.net
please take out with full credit

Loading…

20 thoughts on “Block B rilis pernyataan resmi yang bertentangan dengan Stardom Entertainment

  1. cepet2 selesai deh masalah hukum Block B.. kemaren baru kelar scandal Thailand, masa sekarang musti HIATUS lagi gara2 “pembatalan kontrak” doang -,-
    ga sanggup lagi deh kalo musti nunggu setahun lagi untuk comeback Block B -,-

  2. Mau siapapun yang bener terserah. Gua-cuma-NGGAK-MAU-gua-gabisa-liat-BlockB-lagi-terutama-WooJiho-gue
    Block-B Fighting! semoga dapet keputusan yang paliiing baik bagi mereka semua 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.