Tanggapi Kontroversi Topi Sunny SNSD, SM Ent. Siap Rilis MV Baru

by

69023537 Menanggapi kontroversi tulisan tidak pantas bagi generasi muda yang muncul di MV SNSD ‘Dancing Queen’ tepatnya pada topi yang dikenakan Sunny, maka kini SM Ent. mengambil tindakan sehubungan dengan kasus ini.
Menurut agensi ini, proses editing pada MV tersebut sedang dilakukan dan hasilnya nanti akan menggantikan video asli yang telah menimbulkan kontroversi.
Lebih lanjut mereka menambahkan jika memang belum dipastikan apakah tulisan pada topi tersebut akan diedit menggunakan komputer grafis atau dihapus sama sekali namun yang jelas, kata-kata ofensif tersebut dijamin tidak akan terlihat lagi dalam MV yang telah diedit nantinya.
 
Photo Credit: SM Entertainment
News via enewsworld

Loading…

56 thoughts on “Tanggapi Kontroversi Topi Sunny SNSD, SM Ent. Siap Rilis MV Baru

  1. Berlebihan sekali sih nyingkapin ginian aja, di mv itu memang ada tulisan ‘ga baik’ , mungkin SM agak terlalu berlebihan krn ini terkait konsep snsd emg agak mengarah badass gtu kan? Solusi nya ya tinggal mv itu di edit dan di upload ulang kan buat ngilangin ada nya tulisan itu di mv nya itu kan?
    Kok jadi merembet kemana-mana sih, masalah sifat nya snsd lah, tabiat lah. Berlebihan….

    1. emk LEBAY PARAH..
      kaya kenal keseharian mereka aja -_-
      tabiat?? sifatt?? 😐
      yg bikin MV sama Kostum juga Manusia woyy… yg punya SM juga manusia bukan alien 😛

    1. napa mba? takut kalo MV nya diganti gak ada lagi bahan ejekan?/?
      stok ejekan nya tinggal oplasa nd jual paha aja sih..
      sekali2 berilmu dong kalo mau menghina… masa gtuh2 ajah….

    2. payah yu -_- gw sendiri aja ga nyadar ada tulisan begituan, yang penting kan agensi mau tanggung jawab ganti MV-nya masalah buat lu? takut ga ada bahan ejekan selain oplas dll?

  2. hhaha.. kesalahan juga ada dari pihak sm yg kurang jeli
    tapi biarlah… bukankah sm terlalu ‘berbaik hati’ untuk memberi kesempatan bagi pada stand untuk menghina soshi lagi? hhahaha…*hanya bisa tertawa*

  3. ya kata2 itu emang harus dihilangkan, soalnya korea kan negara yg menjunjung tinggi kesopanan, gak bisa disamaan sama barat.
    disini yg gw kritik bukan video editornya (lah orang kata2 itu gak kebaca, cuma netizennya aja yg detail bgt, mgkn saking pengen ngeliat sunny, trus di pause, dan terlihatlah tulisan itu), tp stylistnya kenapa ngasih mereka topi yg kayak gitu

  4. Kata2 itu emang ga harusnya muncul di MV sih.. Apalagi yg nonton semua kalangan umur.. >,<'' Tapi yg gw ga suka itu, isu2 lebay yg nyerembet2 ke sikap, tabiat, attitude SoShi.. OOT dikit ahh, hhmm agak sedikit kecewa 1st Stage IGAB lipsync, but whatever lah.. SM pasti punya strategi sendiri sih.. 😀
    PAK PAK PAK << Hunting this

  5. antislah yg paling ngerasa keganggu sama tulisan itu soalnya kan ditujukan ke antis terutama STANDER/SAFER/semacamnya,
    klo SONE kayaknya senang banget sama tulisan itu karena merasa terwakili sama tulisan tersebut dalam merendahkan antis !

    1. yaiyalah. antis itu sapa seh? sebenarnya tidak pernah ada dan tidak diinginkan ada. ngga cuma antis SNSD, tp jg Suju, WG, dll. kalo ga suka yaudah sih ga suka aja. ga usah pake ngejelek-jelekin kasar gitu. kesian amat merasa bangga kalian krn merasa sdh turut membantu membesarkan. -_-
      yang bener aja.

    2. sebenernya ini belu tentu ditujukan untuk antis loh, maksutnya ini kan konsepnya swag, baddas, sedangkan kata-kata begituan dianggap mwakili image Baddas sendiri, kalo menurut aku nih ya, ini ngga ada hubunganya ama antis~

  6. oh gitu ya aku malah jadiin candaan aja kata2 itu(?) <–kebiasaan gaul ama fans2 troll, gatau kalau bakal jadi kontraversi gini, wkwk agak lebay sih tapi yah mungkin karena snsd kan kpop dan bukan western yang udah biasa pake kata2 kaya gitu jadinya gimanaa gitu ya…
    haha yaudahlah yang penting SM bakal ngesensor kan kata2nya wkwk

    1. ngakunya sih stander atau antis tapi kerjaannya ngepoin tiap hari. bukannya kalo anti jangankan untuk nyari tau tentang idol yang dibencinya wong lihat mukanya aja pasti enek kan? #fansterselubung #gengsiuntukmengakui

      1. haha.. antis apa bedanya sih sama fans? mereka itu sama, cuma antis suka nyari2 info yang negatif aja.. kalo nyari2 terus gitu ya ujung2nya ya jadi ngefans n_n

  7. lolalolapola@snsd merendahkan antis??emang ada gtu yang bilang itu kata2 buat ngerendahin antis??enggak kan?? lagian klo emang kata2 itu ditunjukan buat antis hrsnya antis mah ga kerasa keganggu toh mereka juga sering kan ngomong kasar ttg snsd kan?? ya sekali2 diblik gtu snsd/sone ngata2in antis biar antis tau gmna dikta2in kasar itu toh slma ini snsd dkata2in kasar sama kalian juga mereka diem2 aja bhkn mereka malah menjdi kuat dg sgla umpatan kasar itu inget sebuah perumpamaan ching siapa yang menanam dia yang menuai jadi KALAU EMANG BENAR kata2 ini buat antis hrsnya antis ga keganggu dunkz lagian klo emang g ngerasa knpa mesti keganggu sie,?*mikir santai*

  8. rada lebay sih, tapi gila tu netizen jeli amat-__- mungkin ini jadi rada ‘lebay’ bukan hanya karena fans snsd yang kebanyakan dibawah umur, mungkin juga karena mereka-mereka belum terbiasa dengan image(atau ini hanya konsep untuk album ini._.) snsd yang baddas-baddas gini(?), dari image snsd the boys yang masih kalem-kalem terus langsung ke konsep yang begini, mungkin jadi belum terbiasa._.

  9. bukan bangsat kok, tapi ‘Welcome Motherf☆ckers’. Cupu banget gapernah pake kata slang internet pmsL. God bless u till ur death.

  10. Mata netizen sampe segitunya…
    Gw sih ga ambil pusing. Tp salut banget sama SM, sampe mau ganti MV nya. Nanti viewnya yg udah 16 juta itu harus mulai dari awal lagi apa engga? Kalo iya sayang dong ~

Leave a Reply

Your email address will not be published.