G-Dragon dan Fanclub-nya Menyumbangkan Sejumlah Uang Untuk Membantu Anak-Anak Yang Sedang Melawan Penyakit

12712-gdragon-wide

Leader Big Bang G-Dragon dan fanclub-nya bekerja sama untuk kebaikan.

Pada tanggal 7 Desember, wakil resmi dari Purme Foundation mengungkap, “G-Dragon dan fanclub-nya ‘Kwon Ji Yong Supporters’ menyumbangkan 10.950.000 won .” G-Dragon berpartisipasi dalam “Man Won’s Miracle” (~$10 Miracle) untuk membantu membangun pusat rehabilitasi bagi anak-anak. Ia menyumbangkan sebesar 3.650.000 won dikali dua, yaitu 7.300.000 won dan “Kwon Ji Yong Supporters” menyumbangkan 3,650,000won.

G-Dragon berbagi, “Ku harap hadiah kecil ini akan memberi anak-anak paling tidak harapan kecil. Lebih banyak orang akan tahu kesenangan dari berbagi apabila mereka memutuskan untuk berbagi kebahagiaan mereka dengan yang lain.

Dalam rangka membantu membangun pusat rehabilitasi untuk anak-anak di distrik Mapo, Seoul, artis YG Sean dan Purme Foundation bekerja sama untuk kampanye “Man Won’s Miracle.” Untuk berpartisipasi, seseorang akan menyimpan man won (~$10) per hari dan akan mendonasikan uang yang telah disimpan tersebut setelah setahun dimana totalnya menjadi 3.650.000 won. Selebriti-selebriti seperti PSY, Cha In Pyo, Choi Su Jong, 2NE1, Big Bang dan juga bintang olahraga, penulis, profesor, dan 1.200 orang lainnya berpartisipasi dalam kampanye ini.

source: soompi
Indotrans by geevy@koreanindo.net

Advertisements

17 thoughts on “G-Dragon dan Fanclub-nya Menyumbangkan Sejumlah Uang Untuk Membantu Anak-Anak Yang Sedang Melawan Penyakit”

  1. 1lagi yang bikin lelaki ini melangkah mendekati titik sempuranaaaaaaaaaa.
    aku baru tau kalo Ji oppa punya nama fansclub ‘‘Kwon Ji Yong Supporters’ haduhhh.. fans yang payah ternyata saya…
    kalo gitu mulai sekarang saya menyatakan sebagai Kwon Ji Yong Supporters, haha..

  2. GD’s stan just damn rich!!

    Semoga RS nya cepat terealisasi ya… Om Sean bener2 sosial worker dah..

  3. jd keingat dulu ketika GD nulis surat ke VIP, klu dia ultah gak usah di kasih hadiah. duit nya buat charity aja, 😀

Comments are closed.