Shinsadong Tiger ungkap sejarah lagu “Roly Poly”

Produser terkenal Shinsadong Tiger mengungkapakan cerita di balik lagu ” Roly Poly” pada 20 November di episode Strong Heart.

Ia menjelaskan, “Setelah aku mendapat permintaan untuk membuat lagu, aku melakukan perjalanan ke Jepang. Namun, aku menghabiskan banyak waktu disana dan aku mendapat masalah dengan jadwal produksi. Ketika aku kembali ke Korea, CEO dari T-ara mengatakan padaku, ‘ini sangat sulit bagi kami jika kau terlambat seperti ini.’ Meskipun aku belum memulai apapun untuk membuat lagunya, aku mengatakan padanya bahwa aku telah menyelesaikannya.”

Pada akhirnya, Shinsadong Tiger harus bertemu langsung dengan label T-ara tanpa materi apapun. Ia mengungkapkan, “Aku langsung pergi kesana dari Bandara Gimpo. Aku duduk di ruang pertemuan dengan orang-orang disekitarku dan aku mulai berbicara, ‘Judul lagunya adalah..’ tapi aku belum menulis apapun. Aku berpikir dengan cepat, aku tahu bahwa CEO sangat menikmati makanan ringan dan nama makanan ringan yang ada dalam ruang pertemuan adalah ‘Roly Poly’.”

Pada tarian terkenal ‘Roly Poly’, dia menambahkan, “Sama seperti Boom, aku sering MC di berbagai acara. Aku menunjukan pada mereka tarian yang aku gunakan untuk menari ditempat acara, dan mereka sangat menyukainya. Itulah bagaimana tarian ‘Roly Poly’ lahir.”

Source : Allkpop

Advertisements

6 thoughts on “Shinsadong Tiger ungkap sejarah lagu “Roly Poly””

  1. kemaren bopeep bopeep dari nama kertas toilet, ini roly-poly nama snack. lmao
    lovey-dovey nama dari apaan tuh nanti? walaupun gitu saya salut liat s.tiger. lagu ciptaannya memang selalu ngehits. queen’s here thanks to you bro^^

Comments are closed.