Suzy merasa kesepian di Grand Bell Award

by


Miss A Suzy baru-baru ini mengungkapkan mengapa ia duduk sendiri pada acara Grand Bell Awards 2012.

Pada episode KBS 2TV “Invicible Youth 2″ yang mengudara pada 12 November, suzy berbicara tentang Grand Bell Awards ke-49 yang telah diselenggarakan pada 30 October lalu dan cerita tersembunyi dibalik itu.
Pada malam itu, Suzy menarik setiap pandangan di ‘red carpet’ dengan gaun putih tanpa lengan yang membuat orang berpikir tentang angsa yang anggun. Boom mulai mengatakan, ” aku menonton grand bell awards dan kau sungguh tampak seperti angsa dengan gaun itu. Tetapi biasanya, para aktris duduk dengan rekan aktor mereka diantara penonton dan berbicara satu sama lain sepanjang malam. Tapi, Suzy kau duduk sendiri.”

Kemudian suzy menjawab, “Rekan Aktorku Lee Jae hoon dari Intorduction to Architecture baru terdaftar menjadi tenhtara sehingga tidak ada yang bisa aku lakukan. Para aktor dan aktris lain tidak bisa membuatnya lebih baik.  Aku benar-benar kesepian.
Sementara ‘Invicible Youth 2’ sayangnya telah mengumumkan bahwa acara akan berakhir dalam waktu dekat.

Source :  Soompi

Loading…

5 thoughts on “Suzy merasa kesepian di Grand Bell Award

  1. IY 2 hampir abiz…gak kerasa udah 1 taon T,T
    Sebenernya pengen leat Suzy di red carpet pakek gaun selain putih sih….
    Gaunnya bagus tapi make up+style rambut Suzy terlalu sederhana buat acara sebesar tu>>>kalo rambutnya di gelombangin dikit tambah ok.
    Coz seringnya diundang di red carpet,,,,seneng banget leat Suzy semakin percaya diri berjalan sendirian di acara2 yang ada red carpet nya ^,^
    Kim Soo Hyun gak datang coz film+KSH sendiri gak masuk nominasi…
    Padahal berharap mereka berdua ada di sana…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *