Jae Joong JYJ, “Sangat Sulit Untuk Menjadi Sosok Yang Berkarisma”

by

jaejong jyj sulit menjadi orang berkarisma/karismatikJae Joong JYJ baru-baru ini membintangi film Jackal is Coming, yang rencananya akan dirilis pada tanggal 15 November mendatang. Ini adalah kisah tentang seorang selebriti populer yang kejam dan kisah seorang pembunuh wanita yang mencoba untuk membunuhnya.
Jae Joong mengatakan, “Saya sudah memiliki sosok yang berkarisma ini sejak lama, jadi saya memilih film ini karena karakter yang saya miliki cukup lucu. Saya khawatir pada awalnya apakah saya bisa melakukan ini dengan baik, tapi ternyata itu menyenangkan”.
Mengenai sosoknya yang berkarisma, Jae Joong mengatakan, “Ini benar-benar sulit untuk menjadi sosok yang berkarisma. Karakter yang berkarisma lebih sulit untuk di lakukan”.
Jae Joong juga mengatakan bahwa dia tidak ingin terlihat berkarisma. Dia mengatakan, “Saya berharap orang bisa berpikir dari sudut pandang yang berbeda ketika melihat sosokku dalam film ini. Ketika orang melihat bahwa kepribadianku yang sebenarnya itu sangat berbeda dari sosok berkarisma yang mereka lihat di TV, biasanya mereka mengatakan kalau mereka tidak menyangka kalau itu memang jati diriku yang sebenarnya. Saya ingin mengubah pandangan mereka itu terhadapku. Itu sebabnya saya selalu mencoba untuk melakukan hal-hal yang baru. Saya selalu mencoba untuk memerankan berbagai karakter yang berbeda dalam serial drama dan film”.
Jae Joong mengatakan ia ingin mendapatkan peran yang jahat diwaktu berikutnya. Dia mengatakan, “Karakter jahat seperti itu mungkin tidak akan mungkin mendapatkan posisi sebagai pemeran utama, tapi jika ada kesempatan aku ingin melakukannya”.

 
Source: korea.com

Loading…

4 thoughts on “Jae Joong JYJ, “Sangat Sulit Untuk Menjadi Sosok Yang Berkarisma”

  1. memerankan 2 karakter sekaligus dalam 1 film, jadi anak kembar atau hanya satu tokoh utama protagonis yang memiliki kepribadian ganda yang antagonis ketika malam tiba misalnya. Mungkin cerita di video klip ThatXXnya GDragon cocok diperankan Jaejoong. Main actressnya aku berharap Go Hye Sun.

Leave a Reply

Your email address will not be published.