Karena permintaan yang tinggi, CCM menambah produksi ‘photobook’ T-ara

Photobook T-ara mendatang, kini telah pergi di produksi lebih banyak karena popularitasnya yang tinggi.

T-ara Paris & Swiss, adalah photobook dari perjalanan ke Eropa, yang pada awalnya dijadwalkan untuk mulai dijual pada 16 Oktober pada dan terbatas untuk 7.000 kopi.

Namun, penjualan preorder dari Korea dan luar negeri telah melampaui 65.000 kopi, yang membuat photobook ini akan dijual di Black Market seharga 100.000 won.

Dalam rangka untuk membantu mengatasi masalah ini, Core Contents Media mengungkapkan bahwa mereka telah memutuskan untuk mencetak 7.000 kopi tambahan, setelah berdiskusi.

Photobook tersebut tidak hanya berisi foto-foto T-ara di Swiss dan Paris tetapi juga mencakup 14 lagu terbaik mereka.

 

Source : enewsworld

Advertisements

27 thoughts on “Karena permintaan yang tinggi, CCM menambah produksi ‘photobook’ T-ara”

  1. knapa pada nyangka aku Queen coba :3
    liat aja di artikel” Soshi :3
    aku kebanyakan nyepam di sana 😀
    aku cuma kpopers yg gk sengaja baca news T-ARA trus tertarik deh .
    waks xD

    1. wkwkwk.. gpp… saya juga sering dikira queen karna berusaha agar t-ara jgn terlalu disalahkan karna saya liat beritanya belum clear bener.. padahal SONE – Taeng lover T_T

      1. sama 😦
        awalnya saya gk peduli T-ARA dibash ato diapain juga .
        tp kok perasaan makin lama antis T-ARA makin lebay kalo dipikir-pikir .
        hoax mulu kerjaanya , sekali diminta link/screencap dr yg dia bilang , malah ngilang orangnya xD
        #smirk smile 😀

        fandomku cuma SONE-Sooyoungster 😀
        kalo ngebela T-ARA itu karna aku jg termasuk bagian dr kpopers 😀

  2. separah itukah yg trjadi dg T-ara? jd byk yg salah pemikiran gara2 komen Manlyy dkk..
    cm mw nambahin.. bukti dulu baru ngomon, sertakan linknya biar pake hanggul sekalipun,
    paling tidak kasi kita printscreen nya.

    Jangan mudah terpancing dgn omongan Antis.
    maw ngomon apapun, Cuek. Queenss sejati tetap dukung t-ara!

  3. @manlyy netizen korea nyebut eunjung monster kue beras trus dilake ampe 5000 lebih ama org korea dr web mana ?
    ada link/screencaps ?

    gimana ceritanya Queen’s gk ngerti PO PBnya T-ARA ? :3

    kalo emg T-ARA HANYA MELAKUKAN PROMOSI DILUAR NEGERI TRUS APA GUNANYA TUH MREKA PROMO APE GOODBYE STAGE ? :3

    kalo emg T-ARA bikin jelek Hallyu Wave dan udh gk dibutuhkan lagi di korea , kok bisa ya penjualan singel debut T-ARA di Jepang dapet sertifikat Gold di Jepang ?
    kalo dapet Sertifikat Gold itu berarti albumnya terus dibeli dong ? 😀

  4. @sarah adini putri.. direnungkan juga deh… emg hwa keluar dr t-ara yang ngeluarin anggotanya??
    dan kasus bully, dipikir lagi deh.. setiap foto dan artikel bully sudah pernah ada artikel yang membahasnya, itu semua cuman edit an clip. ketika diliat full clip keliatan semuanya itu tidak bully. mana ada bully didepan tv?!! ngancurin image sendiri??
    saya bukan membela t-ara 100%.. tapi diliatnya tuh seperti posisi t-ara itu penyebab semuanya.
    mrk juga kerja dan terikat kontrak lah.. pimpinan berkata apa ya mereka harus turuti.

    kenapa tidak mau konf pers? mungkin (menurut saya) mrk menghindari makin keruhnya suasana. mrk tunggu nitizen lebih tenang. dan biasanya artis2 sana akan ikut variety show dan jelasin di acara itu.. diliat aja Kasus Tablo yang niat jelasin di pers malah diserang terus, dijelasin sedetil2nya malah dibilang pembohong. seiring berjln waktu semua pada tau tablo nda salah.

  5. oke emang pernah ada berita ketika t-ara tidak hormat ketika ketemu seniornya. itu ada kejadian thn 2011 dan saat itu t-ara sudah konfirmasi ttg masalah itu dan meminta maaf di twitter (karna yg bersangkutan juga ceritanya di twitter) dan kalo ngikutin variety Happy Together. bbrp junior memang sempat secara tidak sengaja melakukan hal yg dibilang “tidak menayapa/menunduk” ketika bertemu seniornya. ada bbrp hal alasan yang tidak sengaja mereka melakukan itu.
    dan kalo fans SS501 berbicara rahasia, kamu aja bisa bocorin, pastinya mereka juga banyak yg bocorin. pasti bakal diliput.. apalagi hal tersebut berhub ama t-ara yang termasuk beritanya paling cepet nyebar..

  6. Harusnya T-ara & Queens renungkan dulu jgn terlalu semangat berlebihan kasih support belum tentu T-ara + KKS + CCM orangnya gimana. Kok kalian tak punya rasa malu apa yg mereka udah perbuat sama Hwayoung? Kalian payah salah mengidolakan mereka, lebih baik ganti mengidolakan GB korea lain masih lebih baik & suka kompak ga kyk si T-ara tukang bullying hadeeh (f*ck)

  7. sebenernya, kalau mreka itu profesional, mereka bakal ngadain confrensi pers yang menjawab semua pertanyaan netizen. kalo iya yah jawab iya, kalo nggk yah jawab nggak. netizen korea kan emang gitu sifatnya, pokoknya masalah harus ampe tuntas setuntas2nya

  8. capek banget dia panjang lebar cerita disini, padahal “no one care” sama curhatannya.
    kalo udah yang namanya menyebarkan cerita gak jelas dengan alasan menghina, siapa coba yang mau percaya 🙂
    bilang junior gak sopan sama senior, eh nyuruh orang suruh ganti warga negara, siapa yang mau kayakgitu dgn ninggalin orang tua juga saudara terdekatnya hanya karena alasan skandal gak jelas. ckck dinikmatin aja plis ini artikel, gak nyambung bgt dengan isi berita, sekian buat manlyy^^

  9. @manlyy : terserah deh lu mau ngomong apa. gak ditrima di korea kek dan sprtinya lu kyk tau bgettt gitu yah tntang t-ara *melebihi queens’s asikkk* lu mau blng gak sopan antra junior dan senior trserah eunjung mau di blangin monster bla blaa blaaa sok bget bilangin “image mrk udh gak tertolong lg” dan trserah luu mau ngomong fans2 ss501 dll, lu mau curhat tentang tante lu yg jago bahasa korea..hahaha lu mau bocorin rahasia dari jejaring sosial korea.. huahaaa ngakak guling2.. katany gak boleh di ceritain ehh di bocorin juga.. wkwkwkk
    yang terpenting itu albumnya bakalan segera rilisssssssssssssss 🙂

  10. @Frescornelya Aiyyuuee Stc dan @ronalicious dan tuk semuanya dech!
    aq mau ceritakan sesuatu, aq sebenarnya gak boleh ceritain ttng ini krn ini adalah obrolan rahasia atau pribadi antar fans korea SS501 di salah satu jejaring sosial korea. (untung aja tanteku pintar n ngerti bahasa korea)
    ad beberapa fans SS501 lg membahas masalah junior2 yg gak sopan sm idolanya n kpd senior2 yg laen. Dr beberapa fans korea itu ada sekitar 12 orng yg prnh liat, sempat ngambil foto, atau merekam kejadian dimana ad junior2 gak sopan.
    Nah salah satu junior yg kedapatan oleh fans korea SS501 adalah si Tara. Dan jg ad 4 grup rookie. (nanti suatu saat kalian akan tau jg siapa rookie2 itu)
    Alasan fans korea itu gak mau membesar-besarkan masalah krn mrk tdk ingin saat SS501 comeback nanti udh ad masalah dan bisa kena masalah itu rookie2 krn itu mrk gak mau idolnya dilibatkan dlm masalah. Aq gak ngomong asal2an yach!
    Dan satu lg aq ini bukan antis, aq hanya memberikan info yg aq dpt dr jejaring2 sosial korea dan komunitas2 korea, gak cuma Tara aja yg aq kase info artis2 yg lain jg.

  11. yaw ampun masih aja ada antis yang ngikutin berita T-Ara kayak gini, ada berita bener, eh malah ada yang comen negatif tentang T-Ara, kalo emang dah gag suka ma T-Ara tuw ngpain masih baca artikel tentang T-Ara? pengen buat para queen jadi benci ma T-Ara?? ckckck gag mempan, mank situh orang korea asli ya? kok tau kalo orang korea makin benci dan maki T-Ara buktinya mana? gag da tuch artikel yang menyebutkan itu, lagian sekarang T-Ara juga mungkin lagi sibuk di korea, buktinya dia tampil di acar musik bank, hadeh mbak perasaan manly tuw aku lihat selalu ngomen jelek tentang T-Ara, atau gag yang satu tuch, yang namanya Minnej tuch selalu comen jelek di semua artikel yang artikel T-Ara yang baik2, haish!!! susah2 gag da bukti tapi ngomong doang, kayak sok tau benget semua kejelekan T-Ara, situ masuk penjara kayak kasus TanJiyo ma Tablo baru kapok kon…

  12. setuju untuk manlyy yg ngmng T-ara belum diterima semua org korea.. tpi juga ngga semua nolak kaleeeee…
    dimana letak kata2 ada junior t-ara ngga sopan.. dan ngga sopan nya gimana jg ga dijelasin.
    berasa tauuuu banget deh situ… yah antis kali yah.. makanya pinter nyari2 artikel jelek2..
    mana bener mana salah sampe sekarang tu belum jelass jg gt..
    kalo emg chenlia77 queen kayaknya lebih cocok manlyy deh.. lebih banyak ngikutin+nyari berita2 t-ara.. hihihi…
    para queen.. tetep semangatt yahh… saya sebagai SONE support deh ^^

    1. tambahan nehh.. kalo yang diluar sana aja masih nerima mereka comeback dan memaafkan mereka (salah pa ngga juga blm jelas bener) SEHARUSNYA kalo sebagai warga negara sendiri ampe nda nerima tu harusnya MALU sendiri.. negara lain nerima, penduduk sendiri ampe nolak. nyuruh pindah kewarganegaraan emg selesai pny masalah?? mau mereka jadi warga negara jpn pun tidak bisa dipungkiri mereka org korea kalee… pemikiran dangkal…

      1. “kalo emg chenlia77 queen kayaknya lebih cocok manlyy deh..”
        makanya saya bilang kalo emang.. =p liat pp+nickname jadi tidak menyimpulkan km queen.. hehe

  13. sorry kawan, lue salah besar dech! siapa bilang si Tara udh diterima sm netizen korea n orng2 korea pd umumnya justru malah makin dibenci dan dimaki. kayaknya lue gak update ttng Tara.
    loe udh bacakan artikel ttng personel SS501 kalo gak salah namanya kim jang hoon (br aja dipos sm KI) ttng junior2 yg gak sopan sm artis2 senior. asal loe tau aja salah satu junior itu adalah si Tara.
    terus kemarin waktu si eunjung reuni dgn pemain dream high yg lain, loe tau gak netizen korea manggil eunjung dgn sebutan si monster kue beras dan diminta gak usah muncul2 lg bahkan sampai 5000 lebih orang yg like kata itu.
    terus waktu Tara ke malaysia n thailand orng2 korea ingin Tara gak usah balik ke korea lg krn udh gak dibutuhkan tuk hallyu wave krn dianggap memalukan korea n lagi2 ribuan orng yg like. Dan msh banyak lg.
    Tambahan loe bodoh kalo loe percaya gitu aja sm omongannya kks n ccm kampret, krn banyak queens korea n queens international gak tau ttng preorder photobook itu. mereka aja bingung dr mana itu angka 65000, padahal ribuan queens kebanyakan gak tau ttng itu.
    Jd kesimpulannya si Tara udh super sulit tuk diterima dikorea makanya Tara hanya melakukan kegiatan2 diluar korea, image mrk udh gak tertolong lg. krn itu aq bilang sekali lg lbh baik Tara ganti warga negara lain aja. krn korea udh gak mau sm mereka lg kecuali hanya fansnya doang.
    Ini fakta bukan asal-asalan.

    1. iya, aku juga baca semua itu. Emg bener netizen Korea kyknya udah menutup hati buat T-Ara. Album Mirage yg kata CCM preordernya mencapai 50.000 keping itu sebenernya cuma terjual sekitar 600-an keping. Trus tiket showcase mereka di Hongkong dan Malaysia itu sebenernya cm laku dikit, tapi CCM membagikan tiket2 itu secara gratis. Inilah yg namanya media play. Agensinya mencoba mengangkat mereka lg dgn bikin artikel2 bagus ttg mereka, ga peduli artikel itu bohong atau malah tidak berdasar sama sekali. Mrka jg melakukan apapun biar dikira preorder atau penjualannya tinggi*biasanya nyewa broker*.

      Bagi yg ga percaya dgn komen manlyy atau komen saya ini, silahkan submerge ke forum2 internasional. Di sana beritanya lebih akurat drpd cuman baca di akp.

  14. T-ARA daebakk 🙂
    awalnya aku ngira mreka comeback terlalu cepat dan berdampak pada promosi mreka , tp ternyata menurutku untuk masalah yg mereka hadapi sebelumnya dan apa yg mreka capai sekarang itu bener” amazing 😀
    penolakan T-ARA cuma di awal” promosi , kyk di BO lah dan segala macem .
    tp sekarang ?
    aku bukan Queen sih , tp tertarik sm semua masalah T-ARA dan ngikutin perkembangan mreka , dan aku rasa mreka mulai ada peningkatan dan mulai diterima dgn baik sm smua netizen di korea maupun kpoper luar korea 😀
    just my opini guys ^^

Comments are closed.