Kim Ha Neul Berkata Dia Tak Punya Teman Selama Sekolah

by


Aktris Kim Ha Neul membuat sebuah pengakuan mengejutkan selama sebuah episode dari “Healing Camp”, sebuah talk show yang menggali masa lalu selebritis yang kontroversial dan bahkan menyedihkan, pada 17 September.
Kim Ha Neul berkata, Aku tak punya teman selebriti”, mengejutkan para pembawa acara, Lee Kyung Kyu, Kim Je Dong dan Han Hye Jin. Perkataannya selanjutnya bahkan lebih mengejutkan ketika Kim Ha Neul menambahkan, “selama sekolah aku selalu sendirian”.
Ketika hal-hal tidak bisa membuat hidup Kim Ha Neul terlihat lebih sedih, dia menambahkan bahwa sekitar lima tahun yang lalu, dia menderita karena sebuah momen tragis dalam hidupnya.
Ketika aku berumur 29 tahun, aku kehilangan keberuntungan dalam urusan cinta dan karir”, kata Kim Ha Neul sambil mengeluarkan air mata. “Karirku runtuh dan cintaku pergi meninggalkanku juga”.
Melalui 2 episode “Healing Camp”, Kim Ha Neul mengungkap beberapa waktu sulit yang telah ia hadapi.

Credits: Koreajooongangdaily
Shared by: lollichocho @ Koreanindo

TAKE OUT WITH FULL CREDITS~!!!

Loading…

6 thoughts on “Kim Ha Neul Berkata Dia Tak Punya Teman Selama Sekolah

  1. Jadikan Tuhan mu sebagai teman, maka kau tidak akan pernah merasakan takut kehilangan lagi.. Tuhan yang membuatmu hingga apa pun dirimu sekarang, tidak perlu menyalahkan dirimu sendiri dan tidak perlu menanyakan mengapa Tuhan membuatmu merasakan apa yang telah dan akan kau alami di masa depan. Tetaplah hidup untuk Pencipta mu dan untuk kami, fans mu di dunia ini….

Leave a Reply

Your email address will not be published.