Lee Da Hae Sedang Dalam Tahap Akhir Negosiasi Peran Untuk 'Iris 2'

by

Saat ini, aktris Lee Da Hae dikabarkan sedang dalam tahap akhir proses negosiasi untuk keputusan akhir dimana yang mungkin akan menjadikannya sebagai bintang utama ‘Iris 2’.
Pada tanggal 18 September, agensi Lee Da Hae mengatakan bahwa, “Memang benar Lee Da Hae menerima permintaan casting ‘Iris 2’. Meskipun kami belum membuat keputusan akhir tentang penampilannya, kami secara positif tengah mendiskusikan hal itu.
Setelah menyelesaikan drama Cina-nya ‘Love Recipe‘ pada bulan Agustus lalu, Lee Da Hae kemudain berlibur ke luar negeri sebelum kembali ke Korea baru-baru ini untuk mempersiapkan comeback-nya didrama terbaru.
Sebelumnya, aktor Jang Hyuk dirumorkan juga akan mengambil bagian dalam drama ini sebagai karakter utama pria namun, sampai saat ini belum ada yang dipastikan.
Sementara itu, drama aslinya sendiri yang disiarkan di KBS hampir 3 tahun lalu, mengumpulkan rating penonton sebesar 40 persen dan membuat pemain-pemainnya bersinar sebagai bintang dari aktor-aktris Hallyu seperti Lee Byung Hun, Kim Tae Hee, Kim So Yeon, Jung Joon Ho serta T.O.P Big Bang.
 
cre : Newsen via Nate + Allkpop

Loading…

7 thoughts on “Lee Da Hae Sedang Dalam Tahap Akhir Negosiasi Peran Untuk 'Iris 2'

  1. Yaay Lee Da Hae 😀 Not too bad lah kalo emang harus gantiin posisi Kim Tae Hee. Da Hae juga punya karakter kuat kok, dari drama2 sebelumnya akting Da Hae keren banget, bahkan gue sempet geregetan sama Da Hae karena terlalu mendalami peran Jang Mi Ri di Ms Ripley, haha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *