Suzy Miss A menerima suara nol dari member BEAST

Suzy miss A sedikit malu ketika dia menerima 0 suara dari member B2ST.

Pada siaran 1 September dari ‘Invincible Youth 2’ KBS, para anggota G5 (Hyoyeon, Bora, Suzy, Jiyoung, dan Yewon) menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama-sama dengan para member BEAST (B2ST).

Ketika tiba waktunya untuk bermain game, para tamu harus memilih pasangan dengan berbaris di belakang anggota G5. Tapi ketika tiba giliran Suzy untuk berdiri di depan, tidak ada satupun member BEAST yang memilih Suzy.

MC Lee Young Ja berkomentar, “aku pikir Suzy adalah yang paling populer di kalangan banyak orang, tapi setelah melihat ini, aku pikir tidak” dan membuat Suzy jatuh dalam keputusasaan.

Akhirnya, Suzy dipasangkan dengan Junhyung, namun keduanya tertawa di saat mereka tampak agak canggung satu sama lain.

 

 

Source : allkpop

indotrans : kidihae@koreanidno.net

Advertisements

94 thoughts on “Suzy Miss A menerima suara nol dari member BEAST”

  1. kalo boleh jujur ini terlalu dibesar-besarkan..memang suzy populer dan cantik ,tapi kan tiap orang punya pandangan yang berbeda-beda termasuk ama member beast sendiri..kan ga semua orang harus menyukai suzy karena tiap orang pny pandangan berbeda pastinya #justmyopinion

  2. Menurut aku ya, member beast mungkin lebih berhati-hati. Takutnya klo mereka milih suzy nanti fans beast malah ngebash suzy, kan kasian juga suzy nya.

  3. Paztinya member beast pada minder . .mungkin mikirnya Suzy itu Terlalu cantik,populer ,papan ataz ! ! Sama halnya yoonA . .

    1. Sok tau -_- gue fan Suzy, tp nggak suka cara lo muji2 Suzy disini. Lo bisa bikin antis nambah tau gak. Heuh

    2. Ga gitu juga kali, setiap otang punya selera masing2, bukan karena Suzy terlalu cantik, populer, dan papan atas setiap orang harus memilihnya dan minder ketika bersamanya termasuk member Beast. di antra member Miss A yang pling bnyak disukai itu member Beast itu Min, itu karena mereka punya selera masing-masing dan tidak harus terlalu cantik, populer, dan papan atas,

      1. @nn yapps betul Min itu yg paling deket sama ank beast, soalnya dulu pernah parteran di OMS, terus jg kayaknya mereka tmn trainee juga. kalau suzy mah termasuk anak baru, dia masuk trainee 2009, 2010nya langsung debut.

  4. Harusnya IU nih yg jd bintang tamunya. Ahahah pasti semuanya pada milih apalagi Yoseob si royal fanboynya IU. Ahahha

  5. kn suzy prnh di bash sm fansny beast gara2 yg di acara oms breng yoseob nh mungkin dri situlah mreka takut utk milih suzy ntar klo mreka milih suzy, bisa2 suzy dibash lagi sm fans beast.
    Just my opinion

    1. bener juga chingu…..
      mungkin karena itu……trs pas aku lihat2 juga member beast kaya yg mau pilih suzy, tapi kaya ragu2 canggung gimana gitu….

      1. tuh kn ad yg mkir kyk gtu jg ._.
        Heeh bner dliat dri ekspresi member beast kyk pada pngen milih suzy tp ya gra2 it akhirny ga jd 😦
        Sdih bgt liat suzy digituin

  6. nih game piggybackny lucu yg menang suzy-junhyung..hara panas nggk y liatny junhyung gendong suzy…hahaha

  7. hahahaha…poor Suzy
    tumben seorang Suzy gk ada yg milih
    pada canggung kali tuch klo brpasangan ma dy
    gk pa2 Suzy besok Kim So Hyun yg memilihmu *shipper kumat* 😀

      1. Pernah d adain survey og..
        Suzy jd icon cinta pertama krn bnyak yg blng tertarik dgn suzy stlh bertemu pertama kali…

      2. iya.yang milih netizen tapi kayak nya idol juga ngerasa in contoh nya TOP.yang ga berkedip ngeliat suzy waktu di baeksang awards ^^

Comments are closed.