KARA ungkap impian mereka untuk di kehidupan yang lain

KARA, yang memulai debutnya hampir enam tahun lalu, menyatakan bahwa mereka ingin diakui sebagai penyanyi.

Pada siaran 1 September KBS 2TV ‘Entertainment Relay’, KARA menyatakan, “Kami ingin menerima pengakuan dari banyak orang melalui album ini.”

KARA yang telah merilis album kelima lewat album ‘Pandora’, menanggapi pertanyaan tentang tujuan mereka untuk ‘Pandora’, dimana mereka berkomentar, “Kami ingin mendengar bahwa kita adalah Grup yang tidak memiliki kekurangan.”

Mereka juga ditanya tentang karir yang ingin mereka kejar di kehidupan lain. Jiyoung menjawab bahwa dia ingin mencoba sebagai seorang fotografer, Nicole mengatakan dia akan menikah dan menjalankan sebuah kafe.

Sementara itu, Seungyeon menjawab ia akan menjadi arsitek. Gyuri dan Hara di sisi lain menyatakan bahwa mereka ingin menjadi mahasiswa biasa yang mencoba untuk menemukan impian mereka.

 

 

Source : allkpop

indotrans : kidihae@koreanindo.net

Advertisements

14 thoughts on “KARA ungkap impian mereka untuk di kehidupan yang lain”

  1. KARA hwaiting ^^b
    eonnideul pasti bisa kok capai apa impian mereka hehehe ^^b
    Hara eonni abis lulus jadi mahasiswa mau ngapain?.. eumm.. nikah sama Junhyung aja deh *eh hehehe .__.v

  2. “Kami ingin mendengar bahwa kita
    adalah Grup yang tidak memiliki kekurangan.” itu bagus dong berarti mereka terus berusaha memperbaiki kekurangan mereka. kata2 itu jadi motivasi sendiri buat KARA agar ‘tidak memiliki kekurangan’

  3. Smg nicole dpt jodoh yg baik dan soleh y.. Aamiin.. Lhoh.. Hehehe..
    Smg dpt org yg lbh tua dri dy.. Tp jng sampai tua2 bgtlah..

  4. Hmmm . .group Yg ga punya kekurangan . ??
    Dance Penampilan bagus. . Cuman Kekuranganya Suaranya kali eaa . . .#

    1. ckck..
      kalo kara kekurangan suara kenapa bisa debut jadi penyanyi yak? managementnya nge spam banyak duit loh buat Kara supaya bisa jadi penyanyi…

    2. @MembleQ: kalau masalah suara, Gyuri dan Seungyeon bagus kok suaranya. Kalau Hara, lebih ke karakter suaranya yg khas, walaupun mungkin nggak bisa dibilang bagus. Kalau Jiyoung, suaranya sedikit di atas Hara. Nah, kalau Nicole, suaranya agak cempreng…wkwkwk. Tapi Nicole punya peran yg cukup kuat sih di KARA. Dia ngasih aura seksi.

    3. @MembleQ: harusnya loe nggak motong seenaknya kutipan dari artikel di atas. Yang lengkapnya begini nih: “Kami ingin mendengar bahwa kita adalah Grup yang tidak memiliki kekurangan”. Itu artinya KARA punya harapan dan keinginan untuk terus menjadi lebih baik.

      Jadi, itu bukan berarti bahwa KARA menganggap mereka gak punya kekurangan. Lain kali pahami dulu konteks kalimatnya coy. Jangan motong dan nyimpulin seenaknya 🙂

Comments are closed.