Penampilan Ji Yeon dan Eun Jung T-ara di ‘Shut Up Family’ kemungkinan akan di potong

by

Bab terbaru dari kelanjutan keluarnya T-ara dari berbagai Drama, sitkom KBS, ‘Shut Up Family’, sedang memikirkan untuk memotong adegan dari T-ara.
Menurut sumber, Ji Yeon dan Ham Eun Jung T-ara sebelumnya pernah syuting sebagai cameo singkat untuk sitkom tersebut sebelum kontroversi T-ara terjadi.

Mengingat kini reaksi publik terhadap T-ara sangat besar, staf sitkom saat akan merenungkan apakah akan menayangkan penampilan cameo atau tidak.
Penampilan Ji Yeon dan Ham Eun Jung dikatakan sangat singkat dan rencananya akan ditayangkan secara normal pada pekan depan. Staf masih akan menunggu untuk melihat apakah masalah ini tambah parah dalam beberapa hari mendatang sebelum membuat keputusan.
Eun Jung baru-baru ini keluar dari kedua program TV yaitu, MBC We Got Married serta drama SBS nya, Five Fingers meskipun agensinya terus menyangkal mereka keluar dari acara tersebut atas keputusan mereka sendiri.
 
Source : Enewsworld
indotrans : kidihae@koreanindo.net

Loading…

0 thoughts on “Penampilan Ji Yeon dan Eun Jung T-ara di ‘Shut Up Family’ kemungkinan akan di potong

  1. ya, kalo memang itu yang terbaik apa boleh buat. walaupun sedih liatnya.
    semoga masalahnya cepat selesai. saat-saat yang berat buat queen dan T-Ara. Pray pray and support

  2. Terserah dah, suka2 semua pihak… Udah capek ngegalau… Sepertinya hal seperti ini kemungkinan akan terus terjadi sebelum KKS hiatusin T-ARA… #NoBash,JustOpinion*

  3. cuman bisa bilang , hukum karma sedang berlaku untuk kalian…skrg kalia nerima hasilnya , nikmati aja sisa2 kepopuleran yg ada (eh…emang mereka populer ?? wkakakak )

      1. real/gg real siapa yang tau, cuma kalo dari bukti2 yang beredar kaya cincin, gelang, phonecase, twitter dll kayanya sih beneran jadian. kalo gw sih setuju2 aja, apa hak kita untuk tidak menyetujui hubungan orang lain. orang tua bukan, saudara, temen juga bukan. setiap orang berhak memilih pasangannya masing2.

    1. mereka nggak populer! Cuma terkenal karena sikap buruk kayak setan.
      Karmanya belum selesai chingu. Sampai T-ara benar2 bubar,baru deh gue puas dan bisa makan popcorn,,hohoho

      1. T-ara gabakal bubar, kks mana mau bubarin anak emasnya sebagai penghasil uang terbanyak di ccm, kayaknya gabakal terjadi itu, masih ingat mereka sebagai girlgroup dengan tekad yang kuat? wkwk 😉 tamtam upay

    2. hukum karma opo too… ngmng i opo to.. just trouble kerjaan jg.. lg an t-ara kalo ngga populer situ pa ya reti… brarti ngrti k-pop newbie ya??

  4. hahaha
    Ini karma buat orang-orang yang ngebully! Eunjung2,,karmanya belum selesai sampai kamu minta maaf langsung ke hwayoung di depan orang banyak. Cium dulu kakinya hwayoung. Soalnya ketenaran+bakat ,nggak akan berguna kalau mannernya bacot!

  5. Cara menangani kasus yang aneh bin ajaib ala CCM ,,
    Keliatan banget nie agensi abal-abal ..
    Press confrence engga eh malah sibuk nyuruh member T-ara ngelanjutin solo project dan wara-wiri dimana-mana seakan ngga ada masalah ..
    seengganya hiatus dulu gitu sampai masalahnya selesai atau minimal mereda ..
    Masyarakat juga minta kejelasan dan ngga mungkin biarin kasus ini menguap gitu aja tanpa ada titik temu apalagi kasusnya bisa dibilang berat ..
    Menganggap remeh banget power of netizen kayaknya.hahaha …
    Buat Member T-ara Nikmatin aja lah dan ambil hikmahnya ..

  6. @tamtam coment lu alay bgt sih, dasar antis bisa nya cuma ngomong, gua yakin lo akan menjilat ludah lo sendiri. cih.

  7. Antis yang pernah atau sedang komen di sini saat ini mungkin baru puas kalau sudah membaca tentang member Tara yang bunuh diri satu persatu karena tekanan demi tekanan yang mereka terima…..kalau begitu apa bedanya antis dengan iblis?karena mereka adalah SAMA….aku bukan fan Tara,tapi aku kasian melihat mereka di tekan terus menerus….semoga mereka kuat…

  8. semangat deh, buat antis yang daritadi koar, yakin pasti cuma ganti id.he3 (pengalaman liat artikel-artkel t-ara kmren)
    sperti yang anda bilang, karma berlaku kan?tak kan ada pengecualian buat antis. percaya, percaya, berdoa, berdoa.
    (perlu diingat apa yang kamu ucapkan, kamu katakan menunjukkan perilaku kamu yang sebenarnya :))

  9. tolong jangan komen yg aneh2,,eunjung juga manusia..
    kalo kita ada di posisi dia,apa kita mampu untuk tetap tertawa..
    jangan sampe dia bunuh diri dulu,baru kita menyesal udah hina dia..
    kaya artis korea jung da bin,dia kan bunuh diri gara2 di hujat sama netizen,,saking ga sanggupnya menahan hinaan..
    trus ade nya jg ikut2 bunuh diri..
    yg hina dia nyesal juga percuma,toh dia ga bisa hidup lagi..
    jadi mohon komen jgn yg aneh2,yg fans nya sakit hati bacanya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *