Seo In Young “ANYMORE“ mencapai All-Kill dan tidak akan promosi di Program musik

by

Penyanyi Seo In Young telah mencapai all-kill di chart musik dengan lagu barunya“ANYMORE“.
Pada 20 Agustus, “ANYMORE“ berhasil naik ke puncak tangga lagu di Melon, Mnet, Bugs, Soribada, Naver Music,  OllehMusic, Daum Music, dan banyak lagi, yang membuktikan bahwa dia masih menjadi ratu solo perempuan.

Tidak hanya berhasil melampaui Psy “Gangnam Style”, tetapi juga BoA, B2ST, SISTAR, dan grup idola lainnya yang telah mendominasi puncak tangga lagu.
Ini adalah All-Kill pertama sejak Seo In Young mendirikan perusahaan sendiri, sehingga prestasi ini jauh lebih bermakna bagi dirinya.
Meskipun menyapu chart musik online, Seo In Young tidak akan benar-benar akan menampilkan lagu tersebut di siaran televisi.
Perwakilan memberitahu kepada Osen pada 21 Agustus, “Seo In Young berencana untuk menahan diri untuk menampilkan lagu barunya “ANYMORE“ di televisi siaran.
Setelah mendirikan perusahaan sendiri, ia telah menjadi jauh lebih berhati-hati dengan segala sesuatu yang dia lakukan. Untuk lagu baru ini, Seo In Young telah memberikan citra klasik dan menunjukkan bakat vokalnya. “
Perwakilan melanjutkan, “Seo In Young mengesampingkan citra penyanyi mewah dan menampilkan  sisi baru dari dirinya dengan meletakkan lebih menekankan pada bakat vokalnya. Dia akan berdiri di depan publik yaitu bulan depan dengan lagu baru lainnya. “
Sementara itu, Seo In Young  saat ini sebagai pembawa acara di SBS E! ‘Star Beauty Show’.
 
Source : allkpop
indotrans : kidihae@koreanindo.net

Loading…

0 thoughts on “Seo In Young “ANYMORE“ mencapai All-Kill dan tidak akan promosi di Program musik

    1. Seo In Young itu vocalnya ga jauh beda kualitasnya sama BoA, kalau BoA lebih ke queen of hallyu (pembawa hallyu wave makin bersinar) kali ya,, kalau seo in young dipuji sebagai soloist,, dan lebih ke dalem koreanya juga, jadi mungkin banyak yg gatau..

Leave a Reply

Your email address will not be published.