IU Hampir Terjatuh di Atas Panggung!

by


IU membuat banyak fans khawatir dengan penampilan terbarunya.
Pada tanggal 14 Agustus, IU tampil di “DMZ Peace Concert 2012”. Selama konser, sedang hujan deras di lokasi dan menyebabkan beberapa air tergenang di atas panggung karena konser tersebut diadakan di tempat terbuka.
Selama penampilannya, IU terpeleset di atas panggung, itu adalah kecelakaan malang karena ia meluncur dengan high heels-nya di panggung yang basah. Ia hampir tak mampu menyeimbangkan dirinya dan terpeleset, namun ia cepat tanggap dan berdiri lagi untuk melanjutkan penampilannya. Ia menunjukkan jiwa profesionalnya di atas panggung dan mendapat pujian dari fans.
Netizens memberi komentar, “Saat itu hujan sangat deras, aku merasa kasihan pada artis yang tampil di konser,” “Aku sangat takut ketika ia terpeleset!“, “Aku senang ia baik-baik saja“.
Tonton video di bawah ini (menit ke 1:26)
[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=jE-6pFIikFs&feature=player_embedded]

source: dkpopnews
Indotrans by geevy@koreanindo.net

Loading…

0 thoughts on “IU Hampir Terjatuh di Atas Panggung!

  1. gilaa lumayan serem cara kepelesetnya.. untung dia nggak jatoh, klo dia jatoh bajunya bs basah semua tuh..
    tp thumbs up, dia profesional bgt, bs lanjutin sampe akhir.. soalnya cara kepeleset kyk gtu pasti bikin syok dan jd ga konsentrasi hahahha.. good job IU(Y)

  2. untung ga jatuhh y
    kl mpe jatuuh ni yg kesekian kaliinyaa..
    hahhhahha
    tp gmn pun IU tetap Unyu… bnr” profesional…
    d belakang panggung pasti dy ngakak abiis tuh..

  3. Still cute dan tetep tenang hamipr jatuh gitu. Klo gue dah pasti ga konsen itu. Profesional good job. Saranghae IU :*

  4. Kalo baca brita ttg selebriti yg jatuh di panggung lngsung keinget sama Bora unnie…
    untung IU gak kenapa-napa ^^

  5. Untung onnie gpp ๐Ÿ™‚
    Onnie dah profesional jd bisa ditangani masalah kyk gini ,Tp tetep aja sbg fans gue khawatir ๐Ÿ™

  6. Hati hati IU
    IU jjang!!!
    Stelah terpeleset, dia kembali bgn dan seperti tidak ada yg terjadi sebelumnya.
    IU sangat profesional

  7. y ampun IU…..jgn smpe kpleset lg kyak d Melon Music Awards..ati2 lain kali y dongsaeng…itu yg bkin acara jg,,knapa panggungnya g dkeringin dlu,,jatoh bsa bahaya woyy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *