Petisi Pembubaran T-Ara Meningkat Cepat, Meraih Lebih Dari 100.000 Tanda Tangan

by


Petisi online yang meminta pembubaran T-ara telah meraih 75.000 tanda tangan dalam waktu tiga hari. Sebelumnya pada tanggal 28 Juli, netizen tanpa nama telah memulai petisi online ini dengan judul “Pembubaran T-ara.” Netizen ini menulis, “T-ara tak melakukan penampilan mereka dengan serius dan secara terbuka menerima fakta bahwa mereka bahkan tak repot-repot mengingat lirik lagu mereka sendiri dengan menyontek lirik selama penampilan. Ini membuktikan bahwa mereka jelas tidak memiliki tekad untuk menjadi penyanyi yang baik. Selain itu, mereka grup sosial jahat yang secara aktif berpartisipasi, mendorong, dan mencoba lolos dari perilaku intimidasi. Maka dari itu, aku membuat petisi ini meminta pembubaran T-ara.
Dua hari setelah petisi “Pembubaran T-ara” dibuat, CEO Core Contents Media, Kim Kwang Soo, membuat pengumuman resmi yang menyatakan dikeluarkannya Hwayoung dari T-ara dan pencabutan kontraknya dengan Core Contents Media. Karena Kim yang menyalahkan perilaku buruk Hwayoung sebagai penyebab keputusan seperti itu tanpa menyebutkan apapun mengenai “rumor intimidasi,” netizen dan fans menjadi geram. Banyak fanclub online yang ditutup atau berubah jadi fanclub Hwayoung dan “Kami Minta T-ara Mengatakan Yang Sebenarnya (T-JinYo)” telah dibuat. T-JinYo telah meraih 300.000 member dalam dua hari. Dengan petisi pembubaran T-ara dan komunitas online T-JinYo meningkat pesat, hal-hal tak terlihat baik bagi T-ara.
Karena opini publik yang berpaling dari T-ara, Kim kemudian mengumumkan bahwa ia akan memepetimbangkan penerimaan Hwayoung kembali jika ia meminta maaf secara tulus. Namun, pengumuman barunya ini tak menghentikan jumlah tanda-tangan yang terus meningkat di petisi pembubaran T-ara, yang sekarang telah melebihi 100.000. Setelah pengumuman Kim, fans dan netizen sekarang menanti untuk melihat tindakan seperti apa yang akan diambil Hwayoung mulai saat ini.

source: soompi
Indotrans by geevy@koreanindo.net

Loading…

0 thoughts on “Petisi Pembubaran T-Ara Meningkat Cepat, Meraih Lebih Dari 100.000 Tanda Tangan

      1. petisi cinta atau T-JinYo? topiknya sama-sama menuntut kebenaran loh..
        sedangkan T-JinYo udah 300.000 member dalam 2 hari.

      2. jgn terlalu d butain ssi mata hatinya .. qt idup ini bs liat mana yg salah dan bener harusnya .. gg pantes lhoo org jahat d agungin dan d sayang2 .. iiiii masih gg paham sm yg masih respeck ke tara .. semoga tuhan cepet bukain pintu hati org2 ini .. *gg mau ikut campur ee koment udh dua kali, abs gatel bgd liat ini org2 yg membutakan diri sendiri ..

      3. yakin udah 130.000? Baru juga 11.000! Dilihat lagi gih, jangan jgan matanya nya udah rusak sama kayak mata hatinya #eMaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaap

  1. ” jika hwayoung meminta maaf scra tulus…” dan hwayoung sudah minta maaf… ap it brrti dy bkal blik ke T-ARA?? then the drama will end… ceehhh… is it real??

  2. Gw lebih suka liad
    T-ara istirahat dulu dari dunia entrtainment mungkin setahunanlah..renungin kesalahan mereka..
    Toh, Tuhan aja selalu maafin hambanya..
    Daripada bubar, kan kasihan merekanya..

    1. Stuju. Msalh hyomin. Gw ykin dy bkn niat nyontek. Dy tu gantiin rap. Gw tny sbrapa bnyk yg hate dy yg ngerti suasana panggung. Btp paniknya bdiri di pgung. Gw ykin klo ada yg akrab dg panggung pst ng.tilah yg dirasain hyomin. Gk mgkn ga!

    2. nah boleh lah ini kalo emg mereka gamau bubar. hiatus aja dulu setahun kek dua tahun sampe dpt maaf dr publik. tp yg gue harepin semoga ada anak t-ara yg speak up (ehemleaderehemsoyeomehem) masa semuanya loser sih gaada yg berani ngasih pernyataan ckck

  3. Lebay ah. Jdi mragukan korea neh gw. Gw pkir korea tu dwasa tnyt? ., ., heleeh! Gw ykin kog hyomin bkn mksd nyontek. Itu hny jaga2 biar ga lupa. Sial dy malah gu2p trus lupa. Jadilah dy psakitan kek skg. Cih!

    1. duh chingu Hyonim tuh manggung bukan sekali dua kali. udah 3 tahun masa iya masih demam panggung, lagian ini konser di korea bukan di tempat “baru”.
      kalo mereka demam panggung di tempat yang asing sih wajar.
      lagian masa iya artis ga hapal lagunya sendiri, ini bukan kali pertama mereka bawain lagu day by day loh, emang Hyonim nya aja yang kurang niat

  4. kayaknya sih emang ga bisa. emang mereka siapa. dan emang T-ara punya mereka.
    tapi yang ditakutin tuh petisi yg dukung udah banyak banget, masa dalam waktu 2 hari udah ampe 100.000 gitu, itu kan tandanya fans mereka berkurang antis tambah banyak, itu artinya kalopun mereka ga bubar mereka ga bakal kaya dulu lagi.
    makanya mending di bubarin.

    1. Ini tnda2 akhir karir t-ara. Gw bisa liat jelas. Tp stidaknya mrk itu mantan idol. Tlg lah plakukan sbg mantan idol. Jgn lebe gt.

  5. setelah penampilan besok di batalin, terus para member juga tidak menunjukan batang hidungnya, semua iklan di cabut…
    en resiko di bubarin..
    ada yg lebih parah lagii..??
    tapi menurut pendapat gw sih klo di bubarin kayaknya ga mungkin, paling cuma hiatus doang, biar nunggu berita nya adem,,,
    terus kayaknya lauching album nya juga bakal di tunda deh…
    tapi ga tau juga yaa,…
    liat aja kelanjutannya…
    *gelar tiker *ambil popcorn

  6. ga ada asap kalo ga ada api. Gw yakin pasti emg ada yg salah sama hwayoung.
    Jadi gue tetep dukung T-ara! Trutama jiyeon! Fighting jiyeon unnie!

    1. sok yakin deh. jiyeon bisa aja salah tapi hwayoung juga belom tentu bener. namanya manusia tempat salah tapi gimana kalo asapnya *ato apinya?* dari jiyeon. who knows

      1. ga ada asap kalo ga ada api.. BETUL bangett.. yg buat asapnya dari awal siapa?? itu yg jdi pertanyaan.. Hwayoung cuma sendiri dan mereka rombongan?? trus menurut lo masih Hwayoung yg salah??
        tapi klo mereka gk salah, gw yakin-seyakinya Agensi sama Member Tara langsung bereaksi keras klo memang mereka gk salah dan nujunkin bukti ontentik, gk mungkin diem aja ngeliat berita yg semakin hari semakin menjadi dan mengancam karir mereka??? *seenggak berpikir logis itu harus..

      1. @dear dhiyah
        bdsrkan pengamatan gw dr video2 sih iya, nah lo sendiri tau sifat Jiyeon and member T-ara lain ga?? segitunya ngotot ngebela mereka disini.
        nyadar dong, lo tu maksain banget deh dg komen2 lu itu.

    2. kalo T-ara emang ga salah pasti nih si hwayoung bakal meredamnya dg bilang “aku ga dibully kok sama member lain”
      but faktanya Hwayoung tidak mengatakan apapun, so bisa disimpulin kalo kemungkinan bully itu bener menimpanya.
      begitu pula member T-ara pada diem alias bungkem semua ga mengelak atau mengiyakan.

      1. klo mank Hwayoung d bully ma T-ara knpa dia g ngomong klo dia d bully ??
        padahal ini kesempatan emas lohh buat dia.
        skrank , hwayoung lg d atas angin krna bnyak yg ngedukung dia.
        pha yg hruz d takutin ??? takut rank” trdekat y knapa-napa ??? skrank T-ara n CCM lg krisis kpercayaan dkungan.
        klo dia ngomong dia d bully T-ara n laporin T-ara n CCM k polisi hwayoung pzti MENAG TELAK. n ni msalah ga ngegantung ky gini.
        smpe skarank pun smua rank msih mnebak” knpa T-ara diem ….

      2. Hwayoung itu baik loh justru krn dia ga mau ngumbar aib temennya sendiri.
        Kalo hwayoung ga dibully justru dia bakal ngomong kl berita itu salah dan membersihkan nama T-Ara
        inget dong yg duluan bikin masalah siapa? tweetan bias cingu sendiri kan kmrn?
        berarti mereka yang buka aib mereka sendiri, knp hwayoung yg hrs repot2 dan disalahin?

    3. orang ini gak pernah dibully jadi gak bisa ngerasain
      tentu aja, tukang ngebully pasti mihak sesamanya lah

    4. Mbakkkk.. cinta boleh, tapi jangan buta dong.. liat siapa yg udah dikemplang jiyeon pake heels, masi kurang aja liat bukti kl jiyeon anarkis?

      1. kalo mo cari bukti akurat ke korea sono. netizen yg udah cari buktinya masih aja kurang buat lu.
        percuma aja deh kl berhadapan ma fans fanatik.
        dasar deh emang cinta buta fans, heran.

    5. kalopun apinya berasal dari hwayoung ada 2 kemungkinan, dia bikin kesalahan sampe di benci yg laen, kalo yg 1 lagi, dia ga ngelakuin apa2, cuma posisi dia sebagai baru yg langsung dapet space banyak di lagu yg ngebuat(mungkin) member laen iri, jadilah berujung pembullyan.
      Nah kalo malah si api dateng dari jiyeon, udah tentu dia yg salah karena dia yg ngebully. Mau apapun alesannya, kalo sampe ngebully gini apalagi ga cuma dia, ga mungkin ada alesan baik buat tersangka bully kyk gini. Udah pastilah dia punya sifat jelek.
      Logikain aja, tukang bully udah pasti ga punya perasaan, ga cuma jiyeon aja, dimana2 jg gitu u.u

    6. adoooh udah tau hwayoung itu orgnya ga banyak cingcong, dia mungkin gabisa blend sama anak t-ara (mungkin walau sudah mencoba) ditambah dia member baru pas t-ara lagi “jaya” makanya digituin. dibilang hwayoung apinya lagi. aduhhhh –“

      1. @Dear dHiyah
        makin aneh aja komenmu ini. masa anak yg pendiem harus diwaspadai? banyak orang yg termasuk golongan pendiem bakal tersinggung dg komen elu cing.
        wah gawat nih makin ngawur aja.. ckck

      1. @Dear dhiyah
        udah deh ga usah repot2 pakai nyangkal dg banyak alesan, buang2 tenaga lo disini
        gw taulah elo tuh fans sejatinya T-ara, yah mungkin susah sih buat nerima fakta yg ada

      2. igochi@ idihhh ,, baik bgt lo ma gw ??
        tnang z tenaga gw full ko , kn bru d’isi …..
        whuueeee
        gw tw blez budi ko ^^
        lo jg g cape ?? buang” tenaga dg kekeh dg pndapat sndiri ???

  7. Emang kalo ga bubar k depan’y bakalan laku ?
    Ini kasus ga mungkin cepet d lupain sama netizen
    Pandangan orang udah terlanjur negatif

    1. mungkin klo di indonesia bisa lah ya..
      tpi klo di Korea, klo mengutip kata2 yg ada di Dream high mah.. “mereka bakalan di telan hidup2” #kloGkSalah hehehee.. 😀

  8. kalo T-Ara ini bukan cewek2 mungkin mereka bakal masuk wamil kali yaa gara2 ini, rumor atopun bukan buat meredam kontroversi

  9. Plis hwayoung jgn blik k t-ara lg!
    Jgn biarkn si raja evil kks menguasaimu en t-ara bully kmu lg. Pndritaan kmu tuh dah ckup.
    En plis bgt bgt bgt t-ara cpetan bubar sebubar-bubarnya titiq g pke koma

  10. Tinggal menunggu CCM merilis TEASER PEMBUBARAN T-ARA hahahahahaha
    skaligus maunya bangrkrut tuh agensi !
    kasian Dani ama Ahreum udah senang2 n hepi jadi artis ehhh malah jadi bgini yg sabar ya !
    tetap mencegah lebih baik daripada mengobati loh !
    tau sendiri kan sebagian attitude unnie2nya 🙂
    n buat diatas gw GA stuju ama
    ” secara terbuka menerima fakta bahwa mereka bahkan tak repot-repot mengingat lirik lagu mereka sendiri dengan menyontek lirik selama penampilan. Ini membuktikan bahwa mereka jelas tidak memiliki tekad untuk menjadi penyanyi yang baik.”
    coz emang itu bukan bagian dri hyomin dan disuruh menghafal itu mendadak
    aduh pengen bgt tu tanda tangan pembubaran di muka KKS ama yg udah ngebully !

  11. Petisi yang pertama mengada”,,,masak lupa lirik dikira penampilan gak serius>>kan udah ada alasannya.
    Yang kedua tuh baru bener…

      1. tu bukan ditelapak tapi di papan yang dipegang orang..coba leat videonya>>>
        Banyak juga kok idol yang lupa lirik,gak terlalu dipermasalahin juga,,,Ney apesnya Hyomin aja setelah masalah ngetweet beredar,lupa lirik dijadiin alasan berlarut”…
        Lagean Hyomin juga kurang bakat nge rap tpi cuman bisa aja, Eunjung tu yang bener bakat nge rap nya…Kalo orang bakat nge rap di modelin situasi apa aja tetep bisa.
        Setelah masalah bully ney,imbasnya kesalahan kecil dibesar”an…
        Yach,,,nasib nya T-ara deh….

  12. gue udah berusaha netral buat masalah ini. tapi sayng, nggak bisa hehe. entah kenapa, drama ini kayak hwayoung yg jadi protagonis. jadinya ngedukung hwayoung.
    tapi, gue tetep nunggu klarifikasi dari mulut T-ara sendiri. Gue udah gak percaya sama CCM. Di mata gue CCM adalah agensi paling buruk!!

  13. Ada baikny klo T-ara kluar aj dr CCM,, cari agensi lain yg mampu ngedidik mereka buat saling menyayangi, kerja sama dan solidaritas.. Bukan dididik untuk bersaing… Aplg bersaing sesama member,, jdny gini ga kompak, bahkan ngebully sesama member

    1. agk susah juga, pertama karna kontrak.. gk mungkin Tara langsung begitu aja yg ada mereka kena denda..
      istilahnya klo skarang mereka ancur.. ya ancurnya bareng2.. #SorrySebelumnya hanya istilah

  14. Kalo menurutku Hwayoung kembali aja ke T-ara. Soalnya aku suka Hwayoung di T-ara. Tpi keluarin Eunjung dan Jiyeon. Merekalah yg sngat jahat. Biar Hwayoung, Ahreum, Dani dan Qri mem-bully mereka kembali alias balas dendam kpada member yg tinggal.

    1. Kembali di T-Ara di agensi CCM lagi?? Mending enggak chingu.. Biarin aja hwayoung keluar dan berprestasi melebihi di T-Ara ..itu lebih bikin salut..

    1. Inilah ching kelanjutan mv drama day by day..
      Tp versi fenomenalnya :p
      dramanya mau ngalahin sinetron cinta fitri, hahaha

  15. yaelah biasa kale klau musisi itu kdang gag hapal lirik.
    biasa’a jg ada kn musisi yg naro lirik lagu’a d dkt2 sound system yg d dpn panggung.
    itu jg hyomin ngapalin lirik bagian soyeon jg kalee bukan cma bagian hwayoung doang.
    n itu jg mendadak.
    klau udh d persiapan dr seblum2’a jg gag bkal tuh hyomin mpe lupa lirik dr part’a hwayoung.
    udh gtu nada part rap’a hwayoung ama hyomin kn beda.

  16. “mereka grup sosial jahat yang secara aktif berpartisipasi, mendorong, dan mencoba lolos dari perilaku intimidasi.mereka grup sosial jahat yang secara aktif berpartisipasi, mendorong, dan mencoba lolos dari perilaku intimidasi” betul dan fakta LOL

  17. Mau T-Ara pindah agensi atau ngga, kl dasarnya kelakuan pribadi anggotanya udah jelek, ya bakal jelek terus. Selain si KKS yg hrs di benerin, kayaknya sopan santun anak2 T-ara jg hrs dibenerin deh.

    1. emg dari dulu attitudenya kurang bagus. semoga msh ada yg inget kalo t-ara dicap nggak sopan sama seniornya, dan muka jutek jiyeon yang gak bisa kontrol pas perform. duh benerin dulu tuh manner baru jd publik figur. kl gabisa benerin attitude gausah jd publik figur. cape deh

  18. komentarnya sangar-sangar. aku percaya keputusan kedepannya adalah yang terbaik buat T-ARA

  19. nama t-ara udah terlanjur tercemar pasti lebih bnyak yg gag suka drpd yg suka
    tp kalo masah hapalan lirik fans pasti hapal semua part tp kenapa idolanya cuma apal bagiannya sendiri~ lagian t-ara bukan artis baru tp salah satu penyebar hallyu wave juga masa’ masih gu2p dipanggung??? #opinisaya

    1. Klo menurut Q sih cos tuh lagu msih baru+T-ara baru ngadain concert juga>>>pasti banyak yang kudu dihafalin baek lagu ato dancenya….
      Ney juga bisa dijadiin penjelasan juga(kalo percaya omongan CEO nya sih), dia pernah bilang salah satu alasan dikeluarkannya Hwayoung karena tiba” gak mao manggung di music bank.So waktu tu Eunjung+Hyomin yang gantiin…Bisa dibilang grogi+shock lah,apalage waktu tu 2 member gak ada juga,otomatis ngapalin dance yang sedikit berbeda pula…Pusing tuh Hyomin,mikirin nge rap+koreo yang sedikit berubah+mental yang udah down…
      Yah…lebih baek nyontek dari pada dipaksain hafal ntar jadinya berantakan…
      Tapi Eunjung memang ngelakuin dengan baek,mungkin bisa dibilang Hyomin gak terlalu pinter nge rap juga hanya “bisa”…
      Kalo lupa menurutku wajarlah….Namanya juga manusia….

  20. Kayaknya nggak mungkin dibubarin sama CCM deh, secara T-Ara kan penghasil uang terbesar disitu, malah bisa jadi satu-satunya.
    Sebenernya kalau mau minta maaf secara terbuka, ngakuin kesalahan & janji akan berubah, mungkin nggak sampe separah ini jadinya.
    Dari awal udah salah langkah sih CCM.
    btw…ehm.. Subuh ini nggak ada typo lagi yah ._. *dipelototin admin* hahahaa peace ah~~ 😀

  21. ccm gemblung opo piye sih?? ada jg hwayoung yg mempertimbangkan kembali untuk masuk t-ara lagi kalo ccm minta maaf, itu baru bener
    ccm cuma takut ama T-JinYO saran aku sebelum T-JinYo mengambil tindakan lebih baik ccm & t-ara minta maaf deh sama hwayoung secepatnya…..
    sorakin ccm & t-ara! BUUU !!!! (childish mode on)

  22. brasa kyak drama the greatest love yah => girlgrup bubar- ada unsur-unsur tmpar menampar, dll
    tp gtau juga deh .
    aku masi tetep dukung hwayoung. kasian ngliat dia .

    1. btul… mirip the greatest love…. mulai karena ada salah paham di antara member… ‘ktangkap basah’ di waktu dan tempat yg salah… dan sgala macemnya… tapi slanjutnya jgn mirip smua yah alurnya T.T kalo mirip kan grupnya bubar… trus hwayoung yg jadi populer… dan untuk mengclearkan smua ke keadaan situasi yg sebenarnya it takes 10 years man….. hiks2….

  23. Hahaha,palingan jg ntar siang udah 150ribu lbh.Bubar aja deh T-Ara. Kelompok orang jahat.
    Btw kalo mau ikutan sign petisi dimana ya?Pengen deh!

    1. aku jg mau ikutan , tp bingung dimana, klo ditambah sm seluruh fans pendukung hwayoung di Indo, mungkin jumlahnya lebih banyaaak lg ya, itu si KKS ngapain nyuruh HY minta maaf, yang dibully dy koq dy yg hrs minta maaf, dih amit2 deh , HY gak usa balik lg ke t-ara, t-ara bentar lg juga bubar.

  24. kasian banget nih… kalo sampe HY di paksa masuk…. goblok ya KKS.. cuma nyebut2 1 kesalahan HY trs dia keluarin HY… yang hebatnya lagi suruh HY minta maaf nanti dia pertimbangkan untuk balik.. what…. HY pliss dont do that…

  25. WHAT? WHAT?
    “akan menerima kembali jika Hwayoung meminta maaf secara tulus”?
    idih buseeet, ni org, kalo ibarat pejabat indonesia dia itu koruptor, ngebenerin semua yg salah n nyalahin semua yg bener!
    ga usah balik n ga usah minta maaf,
    debut solo aja dah!

    1. berbusa-busa nih chingu gw liat bela mati2an T-ara di setiap artikelnya. adu argumen dg para komentator KI. Salut deh. calm down ajalah ntar urat syarafnya tegang terus ga baik loh. hahahaha

  26. klu t-ara dibubarin kasian bgt si dani blm debut… ahahaaa
    masalahnya kasus bully siii jd reputasi di mata publik udh jatoh mau di apain lagi…
    tp gw lbh kesel sm CEO nya dr pd member t-ara cz CEO nya kyk tukang boong… *just opinion*

  27. mending T-ARA dibubarin dulu, terus buat formasi (kelompok) yg baru dr tu member2nya…atau klo gak emx suruh vakum aja dulu… daripada dipaksa jalan entar T-ARA nya jg yg kena cz keadaannya udah jd kyk gt..

    1. plus benerin jg itu sistem di CCM,,,dulu jg CCM pernah punya mslh kyk gt kan,tp mereka seperti gak belajar dari kesalahan..jadinya (akibatnya) mlh lbh parah dr yg sebelumnya ..

  28. sumpah ya kmaren br 71 ribu brp
    dan skrg 100 ribu lbh
    gila cpt bngt berkembangnya
    gue harap ryu twins pndh ke SM klo gg YG
    kemampuan kalian bakalan terasah

  29. percuma aja t-ara kalo ngga bubar. aslinya member t-ara itu emang ga profesional dan egois. masa hyomin ga hapal lirik rapnya sih..yah walaupun bukan bagiannya,tapi kan itu lagu grupnya,masa hafalnya bagian dia aja. gak profesional!

    1. Namanya juga org lupa, neng neng… emang seumur hidup lo, lo tuh gak pernah lupa. kalau emang bener km gak pernah lupa berarti elu orgnya sempurna, ngalahin nabi
      lagian bnyak jg kok cntohnya GB/BB yg lupa ama lirik lagu, pun yg mnjdi bagiannya pun mrka lupa….

  30. dulu suka sama karya T-ara tapi kalau emg begini adanya,emg membuktikan banget hwayoung … kasian banget gila yah sampe dikeluari,,, ahhh SUDAH BUBARKAN SAJA,, SAMPE KAPAN PUN GAK MINAT LAGI SAMA T-ARA… kalau emg gini,gue yakin wlw t-ara back jg gak laku

  31. T-ARA BANGKEEE .. T-ARA ANJINGGG .. PELACUR KOREA MURAHAN TODD NGENTOTT !!!
    UDAH KALO KEBUKTI NGEBULLY GK USAH BANYAK BACOT !!
    BUBAR BUBAR AJJA TUH GB .. GK PANTAS DUNIA KPOP DIHIASI ARTIS2 BANGKE KYK KALIAN .. MUKA AJJA CANTIK .. BADAN AJJA SEMOK .. TP KELAKUAN GK JAUH KYK ANJING !!
    GW NGEDUKUNG SANGAT2 NGEDUKUNG AMA PEMBUBARAN T-ARA ..
    JGN CUMA DI BACOTIN AJJA .. BUKTIKAN .. !! BUBARKAN MEREKA SEMUA ..
    CR ANGGOTA GB BARU LAGI YG LEBIH TAU NORMA2 SBG PUBLIK FIGUR !!!!
    TODD !! NJINGG LAHH !! … MAMPOSS LO HWAYOUNG ..

  32. Yah, mereka emang kurang toleransi sih. Hwayoung juga, gitu doang ih. Dunia emang keras, nak. Ngambil langkahnya itu childish sekalii. CCM juga kudunya selesein aja di dalem, bodo amat sama petisi. Mereka juga bakal bungkam kan kalo ntar CCM bikin pernyataan resmi yang bisa kasih solusi terbaik. T-ara nya udah bagus sih, diem aja. Mereka berbanyak gitu, masa iya kebusukan dilakuin rame-rame..
    Tapi serah sih, mau bubar mau lanjut, gak ada hubungannya sama hidup gw. kekeke. Dunia tetep muter kok dengan atau tanpa keeksisan T-ara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.