Teman Aktris Jung Ah Yool Mengungkapkan Bahwa Dia Diperlakukan Secara “Tidak Manusiawi” di Lokasi Syuting

Beberapa hari lalu, aktris pendatang baru, Jung Ah Yool, ditemukan gantung diri di rumahnya, yang mengguncang industri hiburan dengan berita kematian dirinya. Dengan investigasi mengenai alasan di balik dirinya yang memutuskan untuk bunuh diri, seorang teman Jung Ah Yool, yang juga seorang aktor baru-baru ini memberikan penjelasan mengenai lingkungan pekerjaannya.

Teman almarhumah Jung Ah Yool menulis, “Bunuh diri pasti tidak akan pernah menjadi suatu solusi jadi semua orang sangat kecewa. Saat Aku pertama bertemu dirinya, sangat menyenangkan melihat senyumnya yang cerah. Aku pikir dia adalah orang yang baik dan innocent saat Aku berbincang dengannya dan berpikir bahwa dia akan tumbuh menjadi seorang aktris yang sukses.”

“Aku benar-benar marah kepada orang itu yang tidak memberikannya semangat di lokasi syuting, tapi malah memperlakukannya dengan tidak manusiawi. Kau akan membayar dosamu!!! Aku membenci mereka semua… Mungkin akan menjadi berbeda jika saja satu orang dengan hangat memeluk, menghibur, memberikan dukungan, menyemangati, atau memberikannya harapan.”

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sang aktris juga dikatakan mengalami depresi.

Source + Photos: Kuki News via Naver
Cre: allkpop
-she for koreanindo
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Advertisements

16 thoughts on “Teman Aktris Jung Ah Yool Mengungkapkan Bahwa Dia Diperlakukan Secara “Tidak Manusiawi” di Lokasi Syuting”

    1. klo ku pikir si bukan ??
      mungkin aja dya dicuekin atau ,, pelecehan dengan kata2 u,u
      smoga dya tenang ,, dan diberikan tempat yg terbaik :))
      dr kemaren nyari fb nya gk ketemu2 .. penasaran banget deh 🙂

  1. industri hiburan korea mmg kejam dan keras, apa lagi kalau bkn dr perusahaan bsr pasti tekanan yg dperoleh jauh lbh bsr. sngt disesalkan dy bunuh diri, semoga keluarga yg dtinggalkan dberi ketabahan

  2. sayang, padahal diakan cantik, ini membuktikan bahwa
    cantik/tampan enggak menyelamatkan diri kita.._-

  3. Pasti ada kata 2 dari seseorang yg begitu menyakitkan hati sampai depresi n bunuh diri
    well, hati manusia itu gak bsa ditebak

  4. aku tidak tau buat berkata apa..
    tapi moga-moga keluarga yg ditinggalkannya lapang dada..

  5. Yaallah maafakan lah dosa2nya sebenarnya apa yg mereka lakukan di lokasi syuting padanya sehingga dia depresi ????? Kerjakan mereka dengan kemampuan yg mereka punya sehingga dia tidak depresi !! *,*

Comments are closed.