Super Junior Kyuhyun Berkunjung ke Cabang Akademi Bahasa Korea Milik Ayahnya

by

Setelah pada bulan februari lalu, ayah Super Junior Kyuhyun meresmikan akademi bahasa Korea yang dibukanya di Taiwan dan pada bulan April lalu berencana untuk memperluas akademi tersebut dengan membuka cabang ke bagian tengah dan selatan Taiwan, yaitu di Taichung dan Kaohsiung, maka pada tanggal 9 Juni kemarin acara pembukaan cabang Taichung pun diadakan.
Kyuhyun yang pada saat itu tengah berada Taiwan untuk berpartisipasi dalam konser SMTOWN, menyempatkan diri hadir ke cabang usaha ayahnya itu. Karena jadwal yang padat, member Super Junior ini hanya melakukan kunjungan singkat, namun kehadirannya tetap saja berhasil membuat kantor akademi itu ramai oleh penggemar hingga ke bagian luar pintu masuk akademi tersebut.
Sementara itu, kelas pertama di cabang Taichung ini sendiri akan dimulai pada tanggal 11 Juni besok kemudian untuk cabang Kaohsiung baru akan dibuka pada awal Agustus mendatang dengan kelas pertama yang dimulai pada tanggal 9 Agustus.
Berikut 2 fancam dari kunjungan Kyuhyun ini :



 

Cre : sparkyuindonesia, Joanne Hung@YT & honges13@YT
Source : Koreaboo
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

23 thoughts on “Super Junior Kyuhyun Berkunjung ke Cabang Akademi Bahasa Korea Milik Ayahnya

  1. sesuju banget tuh bikin 33 cabang aja di indonesia
    bahkan kalau bisa ank suju ajaa deh yg jadi pengajarnya (ngareeep)

  2. wahh.. kyuhyun mampir ke UPI.. beruntung bgt tuh muridnya yg ketemu ama oppadeul.. kikiki pasti tujuannya bukan cmn mau blajar bhasa korea, tp jg buat mengambil hati ayah kyuhyun barangkali jd menantu.. hiihih.. mantepp bner..

  3. Setuju banget sama komen.komen diatas ^^
    buka dong cabang nya yg d.Indonesia, yakin deh aku daftar situ ^^ asal smua anggota Super Junior dtg ngresmiinnya, ke ke ke~
    bruntung bnget cewek yg dket Kyuhyun itu ><

  4. nevermind….aku cm minta sama SMTOWN utk kembalikan duet mesranya SeoKyu.miss them more.
    hope there sing “Faling Slowly” song or “The Prayer”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *