Big Bang Akan Fokus Dengan Tur Dunia, Tidak Ada Aktivitas Promosi Untuk "Still Alive"

by


YG Entertainment telah mengungkapkan bahwa tidak akan mengadakan kegiatan promosi untuk album repakacged khusus Big Bang yang banyak diantisipasi Big Bang, “Still Alive”.
Album edisi khusus ini dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 3 Juni dengan lima lagu tambahan di samping lagu-lagu dari mini album “Alive”.
Namun, sumber yang dekat dengan YG Entertainment mengungkapkan grup ini telah memutuskan untuk tidak menggelar pertunjukan untuk album baru, termasuk pertunjukan musik, dan sebagai gantinya fokus pada tur dunia berkelanjutan “2012 Big Bang Alive Tour“.
Big Bang sedang di tengah-tengah serangkaian konser di Jepang, dengan konser di Osaka dari 31 Mei hingga 3 Juni, Saitama dari 16-17 Juni, dan Fukuoka dari 23 – 24 Juni.
Di tengah jadwal konser yang telah dikemas, YG Entertainment dan Big Bang memutuskan bahwa perencanaan, latihan dan pertunjukkan panggung untuk album ini di sela-sela (konser) ternyata terlalu banyak. Tur dunia Big Bang juga akan membawa mereka ke Asia, Amerika Utara dan Selatan, dan Eropa melalui 16 negara dan 25 kota.
“Still Alive”, dengan title song “Monster” dan MV nya, semua akan dirilis pada tanggal 3 Juni, sedangkan hard copy akan tersedia pada tanggal 6 Juni.

Source: Enewsworld.com
via bigbangupdates.com
Indo trans: lollichocho @ Koreanindo

Loading…

12 thoughts on “Big Bang Akan Fokus Dengan Tur Dunia, Tidak Ada Aktivitas Promosi Untuk "Still Alive"

  1. sayang bgt, padahal mungkin bisa ketemu sama wonder girls ^^
    But, it’s OK yg penting alive tour di indonesianya lancar, member bigbang pd fit semuanya + lagunya dpt perfect all-kill πŸ˜€

  2. bigbang memang daebak!
    Kita ketemu pas aku ulangtahun^^
    ini adlh hadiah ulangtahunku yg terindah. 13 oct, i will see you

  3. duhh.., appa YG nih kagak sayang apa yaa Big Bang bikin masterpiece (lagi) tapi gak dipromoin..

  4. hiks hiks, pdhal mau bgt lihat stage monster, bingle bingle, still alive, feeling & ego !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *