[Vids] M! Countdown 24.05.2012

by

Today’s Winner is… TaeTiSeo ^^

[youtube=http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=JXYUoHQkVyE]

Di MCD hari ini, ada G.NA yang melakukan comeback. JJ Project yang terdiri dari JB dan JR melakukan debut mereka. Selain itu, ada penampilan dari INFINITE, SISTAR, J.Y. Park, B.A.P, dan yang lainnya.
Check this out ^^

B.A.P – Power

A Pink – Hush

Hello Venus – Venus

SISTAR – Alone

EXO-K + EXO-M – MAMA

INFINITE – The Chaser

TaeTiSeo – Twinkle

J.Y. Park – You’re The One

Mighty Mouth ft. Soya – Bad Boy

JJ Project – Bounce

G.NA – Summer Star

G.NA – 2HOT

cre: allkpop
-she for koreanindo-
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Loading…

22 thoughts on “[Vids] M! Countdown 24.05.2012

  1. JJ Project 100% live!!! dance, jump, the acrobatic moves, and the run all over the stage, I can’t believe they can still singing and rapping THAT clearly. Daebak!!! Taetiseo congrats^^

  2. JJ Project daebak!! JR yang gak ngos-ngosan padahal ngerap sambil dance heboh gitu, ama suara JB yang khas dan agak berat. bikin ni “new boyband” perfect dimata aku^^
    keren!!

  3. Apaan tuh muka Fanny sama Taeyeon?
    Sok sok polos padahal udah bikin suami gue bahan bashingan kemaren!!+o+
    Gak mutu!! Dasar Trio botcho!!

  4. pengen bgt klo infinite yg menang.. 🙁 tp lmayan infinite dpt peringkat ke 2 itu uda ngebuktiin klo mereka uda cukup terkenal ^^
    bwt TTS chukkae 🙂

  5. Pengen Infinite menang =(
    Rate persenya aja krmn Infinite 80%, TTS cuma 11%
    Tp yg menang ttp TTS yaa..
    Sedih Infinite gx bsa jadi number 1, btw chukae TTS
    Maw ngevote Infinite aja qt bsa sms juga hloo..cuma pulsa abis brpa gx tw deh
    XD
    Inspirit tetep harus berjuang!!

  6. tts lawan siapa? infinite? chukkae TTS 😀 bwt inspirit fighting jangan menyesal 😀
    aku belum liat JJ tapi banyak yg bilang bagus 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *