Drama ‘Gentlemen’s Class‘ Merilis Potongan Gambar Terbaru Dari CNBLUE Jonghyun

by

Pada akhir pekan mendatang SBS akan menayangkan drama terbaru berjudul ‘Gentlemen’s Class‘ dan kini mereka telah merilis potongan adegan dari CNBLUE Jonghyun!

Jonghyun akan berperan sebagai Collin, orang Korea-Amerika yang tumbuh di Jepang dan memegang rahasia penting untuk plot drama.

Adegan pertamanya berlangsung disebuah klub di Itaewon di mana ia menabrak lawan mainnya Kim Ha Neul ketika sambil minum di bar.

Jonghyun menjadi pria yang ramah ketika di lokasi syuting, ia tidak berhenti untuk menyapa secara pribadi setiap anggota staf sambil mempersiapkan adegan dengan pembacaan naskah secara keseluruhan.

Dia juga terlihat dalam percakapan panjang dengan PD Shin Woo Chul atas pengembangan karakter dan mengamati adegannya.
PD memberikan pujian dengan berkomentar, “Meskipun itu menjadi film pertamanya, dia sungguh fantastis.”
Perusahaan produksi drama menyatakan, “Melalui drama tersebut, Jonghyun akan memainkan karakter seseorang yang tak berdosa dan memegang erat rahasia di hatinya. 

Dia akan menunjukkan sisi berbeda dari karisma yang di pancarkan ketika di atas panggung sebagai penyanyi, dan kini ia akan berubah sebagai seorang aktor”

 Source : Allkpop

indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Loading…

26 thoughts on “Drama ‘Gentlemen’s Class‘ Merilis Potongan Gambar Terbaru Dari CNBLUE Jonghyun

  1. Collin >.< Gak sabar nunggu filmnya hehe.. Hey oppa memangnya kmu bisa berbahasa inggris?!. Cocok deh dia meranin karakter ini, soalnya mukanya emg kayak orang luar ♥

    1. makanya karakternya diubah dikit jd anak korea-amerika yg dibesarkan di jepang, hehe..
      jonghyun jepang banget deh…

  2. wow…ni oppa keren bgt…
    Makin lama makin mrip ma kyuhyun face.nya #pndapat saya… Haha
    sukses aja d buat oppa satu ini..

    1. SETUJU !!!! wah kirain cuma saya aja yang ngira fany sama jonghyun tuh COCOK. ternyataaa… aaa senangnya 😀 hehehe

  3. beuhhh cakep nya ya allah,mudah mudahan ga ada adegan kiss nya,udah cukup sakit hati liat minhyuk jadi jonghyun ga usah ya wkwkwk

  4. my lovely burning keep fighting ya moga serialnya sukses se sukses cn blue, we always proud of you at music or acting……..

Leave a Reply

Your email address will not be published.