JYJ Junsu tunjukkan percaya diri sebagai penyanyi dengan pengalaman 8 tahun

by


JYJ Kim Junsu, yang kembali sebagai penyanyi solo, dipenuhi dengan rasa percaya diri. Dia berdiri di hadapan media dengan mimpinya untuk menyanyikan musik yang berbeda dengan yang lainnya sebagai penyanyi dengan pengalaman 8 tahun, dan dia sangat berbeda.

ALbum solo perdananya Tarantallegra, yang dirilis pada 15 Mei, terdiri dari 12 lagu yang dipenuhi dengan kehidupan musikal yang ia geluti selama 8 tahun.
Kim Junsu bertemu rekan media pada 16 mei sebelum promosi resminya dan mengatakan, “Aku tertekan untuk bisa berdiri di posisi yang benar karena aku akan merilis album solo di luar JYJ. Di masa lalu, aku menyesuaikan diriku kepada musik dan konsep yang sudah dikembangkan. Tapi kali ini aku harus melakukan semuanya sendiri dari awal.”
โ€œ80 % lagu di album ini berasal dariku,โ€ ia mengatakan. โ€œAKu merasakan tekanan, tetapi aku mencoba untuk lebih beragam dengan memasukkan gaya dan genre yang selalu aku inginkan saat bernyanyi solo. AKu percaya itulah yang membedakan album ini dengan yang lainnya di masa lalu, dan itu juga yang jadi poin utama dari album ini. AKu mengharapkan perhatian kalian akan hal ini.”
Album Kim Junsu juga mengandung percampuran dari pengalamannya selama 8 tahun di dunia musik. Ia menambahkan, “Aku merasakan tekanan, tetapi aku sedih melihat keseragaman musik yang ada. Aku mau membuat orang mendengarkan sesuatu yang berbeda.”

ALbumnya ini menerima penilaian bahwa ini benar-benar berbeda dengan musik yang biasa Junsu tunjukkan dan diperkirakan publik darinya.
Kim Junsu bilang ia puas dengan penilaian tersebut,”AKu gembira ketika fans dan publik bicara soal apa yang ingin aku tuju. Banyak orang mengatakan aku banyak berbeda karena aku telah jadi penyanyi selama 8 tahu, dan aku sangat bahagia. AKu percaya aku meraih sukses jika aku melihat citra tersebut. Semua kekhawatiranku hilang dengan penilaian tersebut.”
Bagaimanapun Junsu merasa terbebani dengan fakta bahwa ia merilis album solo di luar JYJ, dan dia tak bisa tampil di acara musik seperti penyanyi lainnya. Seolah untuk mengatasinya, ia terus menekankan bahwa ia menginvestasikan banyak untuk video klip lagu pertama dan album itu sendiri.
โ€œIni merupakan album solo perdanaku dalam 8 tahun. AKu merasa bangga bahwa aku bisa merilis album setelah belajar banyak dari banyak hal berbeda. AKu tidak tahu kapan aku akan merilis album keduaku, tetapi aku mau terus mengetuk banyak pintu dengan musik yang berbeda dan dalam warnaku sendiri.”
Kim Junsu akan menggelar konser eksklusif, bukan sebagai JYJ tetapi dirinya sendiri mulai 19-20 mei di Seoul dan kemudian dilanjutkan dengan tur keliling Asia, termasuk Indonesia.
Photo credit: C-JeS Entertainment
shared by enewsworld

Loading…

17 thoughts on “JYJ Junsu tunjukkan percaya diri sebagai penyanyi dengan pengalaman 8 tahun

  1. aaaaaaaaaaaaaaa
    oppa, cpetan ke indo..!!!!
    aqu udh ngk sabar ๐Ÿ™‚
    mau denger suara qmu LIVE di dpn mata….

  2. JUNSU kan the real singer,,, main vocal in JYJ……… bersolo karier pantes lah…… tanpa meniggalkan JYJ…. Yoochun sdh bersolo karier jd actor tanpa harus meninggalkan JYJ jg………
    smoga yesung mengikuti sunbae dongsaengnya ini……. dan juga kyuhyun mengikuti sunbae hyungnya ini……. bersolo karier tanpa meninggalkan Super Junior………..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *