DSP Media Akan Memikirkan Untuk Mengambil Tindakan Hukum Terhadap Majalah Jepang

by

Sebuah majalah Jepang baru-baru ini mengambil foto secara close-up bagian dalam rok Goo Hara dan digunakan sebagai gambar untuk sampul majalah mereka.

Oleh karena itu, DSP Media akan melihat lebih lanjut apakah tindakan hukum perlu dilakukan.

Pada tanggal 14 Mei, DSP Media mengatakan, “Majalah ini adalah majalah populer untuk orang dewasa di Jepang dan mereka mengambil gambar bagian dalam rok Goo Hara. 

Mereka melaporkan tentang selebriti dan dengan jahat merilis gambar para bintang Hallyu yang telah diedit . ”

“Kami sedang memeriksa laporan apa yang akan kami buat untuk majalah tersebut, kami  juga mempertimbangkan untuk mengambil tindakan hukum dengan DSP Media Jepang dan Universal Music.”

Gambar ini diambil ketika Goo Hara menghadiri ’2011 Best Dresser Awards, ‘yang diselenggarakan pada bulan November di Jepang.

 source : korea.com

indotrans : kidihae@koreanindo.net

Loading…

32 thoughts on “DSP Media Akan Memikirkan Untuk Mengambil Tindakan Hukum Terhadap Majalah Jepang

  1. mempertimbangkan?? yakin ini mah gertakan doang. ini jepang lho bukan korea… mau gulung tikar? kan udah jelas majalah “dewasa” , yg salah ya yg upload sampe bisa diakses anak kecil hehe

    lagian mau nuntut dg tuntutan apa? itu kan mendingan juga gambarnya udah diedit/diblur..drpd enggak diblur -___- aneh2 aja.

    gw bukan hater hara ya..tp lebay aja rencananya 😉

      1. ya ngapain tuh majalah pake di zoom segala. ini namanya pelecehan. soalnya haranya gak tau. kalo dia tau dan mau beda lagi ceritanya 🙂

      2. Hara gak mancing kalee! emang itu best dresser awards jd jelas lah dia pake dress! yang salah media nya lahh! udah tw daerah pribadi , mw aja dikeluarin di media… namanya cari masalah tw!

    1. saya hanya mau tanya, coba anda yang di posisikan sebagai Hara , gimana ?

      gulung tikar, saya rasa nggak sejauh itu kok, mereka cuma mempersalahkan foto yang di zoom tersebut/artikel yang membahas fotonya, justru anda yang lebay menanggapinya…

  2. DSP cpt bertindak..bagus..lagian tuh kn mbil fotonya diam2 n Hara jg g sengaja smp keliatan gt..kasian Hara psti sdih bgt liat gmbr dy kaya gt d majalah tu..

  3. oke gpp klo mw nuntut majalahnya..tp g usah di umbar – umbar ke dunia maya juga..
    yg ada malah memperkeruh suasana..trus ntar jadi HoT Topic..n bikin semua orang bakal ngomongin..
    dan Imbasnya Kasian Hara nya..Foto daleman dia makin tersebar di dunia maya..
    klo menurut aq y..yang paling penting mending sekarang perusahaannya ngambil tindakan buat gimana caranya ngehapus Foto2 daleman Hara yang udah kesebar luas..

      1. iya memang gitu , jadi inget waktu member t-ara , susu nya keliatan , putingnya jelas banget keliatan , emang dia ga pake bh waktu lagi show , jadi mungkin” si hara ga pake cangcut.. supaya ga gerah gitu…

    1. aduh bahasanya, bisa lebih sopan dikit gak ya? lagipula mana mungkin seorang wanita pake rok tanpa pake pakaian dalam, kecuali di rumah sih oke ….

      1. di korea ternyata emang banyak yg kaya gitu, inget waktu masalah member t-ara ga pake bh , ampe susunya keluar dari baju ??

  4. Mw gmpgnya ya penyanyi / grup korea gak usah debut jepang, soalnya udah banyak gerakan anti hallyu. & lg org jepang juga gak suka lagu daur ulang.
    Aplg byk bnr org” jepang yg scr sengaja / gk sengaja sering menyerang dgn kritikan ke penyanyi / grup korea

    *jangan ada yang tersinggung, ini pendapat aja

    1. trus kalo orang jepang gak suka lagu daur ulang kenapa banyak BB/GB korea yang tenar disana , musik nya jd all-kill lagi seperti SNSD , T-ARA , SUJU bahkan yang paling tenar di jepang sana KARA…

        1. yakin lah , makanya baca artikel yang berkaitan dengan BB dan GB di jepang biar tau… malahan ketenaran BB dan GB korea di jepang bisa ngalahin artis sana .

  5. sebenarnya, menurut saya ini motivasi jepang untuk gebrakan baru di dunia J-entertainment..

    menurut saya, ini efek dari “kebosanan” sebagian dari penikmat entertainment di sana yang mungkin menganggap “belum ada gebrakan baru” di dunia J-entertainment….
    ini menurut saya loh, CMIIW

    jangankan anti halyu, di Korea-Cina aja ada anti Jepang… kalo mau di korek2 sejarahnya ya sangat panjaaaaaaang sekali, bisa dicari di buku2 sejarah asia timur. hehehe~

    1. Tidak tau apa2 ttg Jepang jgn sok tau. Di setiap negara pasti ada orang mesumnya. Di Korea, di Indonesia pun ada. Lihat saja, pelecehan seksual oleh agensi entertainment di Korea, pa itu bukan mesum juga? Jangan menyalahkan negara, ini perlakuan oknum, bukan semua orang di negara itu.

      1. iya memang tiap negara pasti ada yg ttg mesum”nya

        tp di asia timur, yg paling mesum itu di jepang
        mosok cewe nikah klo masih perawan di anggap gk laku,
        jepang kadang” gk bermoral klo dlm hal inii

        *no bash

      2. bukan apa-apa..tapi emang kenyataannya jepang itu industri porn nya yang terbesar kan di Asia?.__. mesum atau ngga mesum orang indo korea itu istilah kasarnya setidaknya tidak dipublikasikan secara terang-terangan,nah kalo jepang?yaah..kalo lu pecinta jepang lu pasti paham maksud gw -__-

        (cuma opini semata)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *