Single Terbaru IU Berada di Puncak Chart Musik, Bersaing Dengan Ulala Session dan TaeTiSeo

by

Single baru IU “Every End of the Day”  masih berada di puncak chart musik.

Pada 12 Mei sekitar pukul 17:00, lagu terbaru IU berada di posisi no.1 di website musik besar seperti Melon,M.net, Bugs, dan  Music Olleh. Sejak dirilis pada tanggal 11 Mei tengah malam, dan lagu tersebut berada di puncak selama dua malam.

Lagu ini ditulis oleh Park Keun Tae dan Kim Do Hoon, serta Kim Na Yi, dan kini telah menerima reaksi positif dari penggemar karena mengekspresikan sisi yang berbeda dari IU.

Pemenang dari SuperStar K3  Ulala Session, dan Sub unit SNSD, TaeTiSeo, juga bertengger di Chart musik. Lagu baru Ulala Session “Beautiful Night” menempati posisi kedua, ketiga, dan kelima di M.net, Bugs, dan Melon, dan mengancam posisi IU.

Di sisi lain, TaeTiSeo menunjukkan kekuatannya di pasar musik dengan judul lagu “Twinkle” dan berada diposis kedua pada Melon dan Music Olleh sementara di M.net mereka berada di posisi keempat.

Hanya dalam seminggu, video musik mereka ditonton lebih dari 10 juta Viewers di YouTube, ini jelas membuktikan popularitas global mereka.

Source : Korea.com

indotrans :kidihae@Koreanindo.net

Loading…

19 thoughts on “Single Terbaru IU Berada di Puncak Chart Musik, Bersaing Dengan Ulala Session dan TaeTiSeo

  1. Wah aku suka taetiseo ama IU. Tapi kali ini aku dukung IU krn di album ini IU sengaja menulis sendiri lirik lagu peach utk hadiah kepada para penggemarnya yg udah terus mendukung nya. Wow semakin cinta IU. Saranghae IU……. !!!

  2. salah satu ciri singer/grup papan atas rilis lagu langung lompat ke poisi 1. sy rasa rasa bosan lah yg menyebabkan turuna posisi lagu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *