One Way's Peter dan Young Sky Memberikan Petunjuk Tentang Comeback Super Junior?

by


One Way’s Peter dan Young Sky memberikan beberapa petunjuk tentang Super Junior. Peter memberikan petunjuk tentang perilisan dan kolaborasi proyek mendatang

ia mengatakan :
Kami dalam perjalanan ke SM untuk rekaman dengan SJ~ Kami menyukai untuk mengatakan kepada mereka apa yang harus dilakukan lol ~ yang kita mempunyai lagu untuk kalian!
Fans mulai bertanya tentang lebih detail tapi dia terus saja memberi petunjuk singkat seperti:
Saya dan Sky akan memiliki sebuah pesta baru untuk SJ hari ini ~ mereka sebaiknya menghadapi apa yang ada di depan mereka ~ ^ ^
Bagaimana bisa kalian tidak menari lebih baik untuk lagu ini  dan bagaimana bisa kalian tidak menyukai lagu ini? lagu ini begitu buruk ~ tapi sepertinya kalian harus menunggu
Dalam waktu yang sempurna untuk musim panas ~ kita semua akan memainkan pada musim panas ini~ (kami berharap) ^ ^
Ia juga menjawab pertanyaan penggemar bahwa lagu tersebut tidak akan seperti “Mr Simple”.
Ia tidak menyebutkan apakah ini akan menjadi bagian dari Single atau album Super Junior atau mungkin sebuah album SM TOWN yang baru.
 
Source : Gokpop
indotrans : kidihae@Koreanindo

Loading…

34 thoughts on “One Way's Peter dan Young Sky Memberikan Petunjuk Tentang Comeback Super Junior?

  1. wuuaaaahhh
    cepetan comeback with 13member oppadeul.. #ngimpi
    semangat
    segala keajaiban pasti bisa terjadi asal kita meyakininya 😀

  2. Wahh benarkah ???
    Aku tak bisa menunggu, cepatlah rekaman ^^
    aku menunggu album Super Junior 6Jib ^^ dan tentu saja bersama kangin oppa jg… ^^
    aku yakin, pasti DAEBAK !!
    ^^

  3. oke,,,lagi lagi di buat penasaran sama clue ini.
    tapi mudah”an SJ segera comeback sebelum leeteuk oppa wamil.
    fighting oppa!!!

  4. wahhh,, harii ini bnyak berita gembira dr super junior yahh.. ^^ suka bangett, tp da 1 berita kurang gembira dr super show 4.. 🙁
    wahh ku bakalan gembira ria nih, karena mereka bkalan bneran comeback.. wahh SM bkalan mikir 2kali lipat kalow suju di hiatuskan.. hehe eman2 bangett ntar SM penghasilannya berkurang kalo SJ hiatus.. hihih.. tp aku bahagia.. ELF bahagia horee..

  5. wahhh kerja sama ma one way nehh… jd penasaran gmna konsep lagunya…
    one way juga bururan comeback… miss them on stage

  6. Apakah ini yg teuki maksud kejutan d 2012? Hmm,, d tnggu yah oppaku trsyng karyax. Kami elf akn trus mendkungmu. Hwaiting,,!

  7. Apakah ini yg teuki maksud kejutan d 2012? Hmm,, d tnggu yah oppaku trsyng karyax. Kami elf akn trus mendkungmu. Hwaiting,,!,,

  8. SuJu mau dihiatus-kan?? Mending mikir 2 kali lipat deh, 500 rb-an copy (di Korea) album dan SuperShow 1,2,3,4 bukan prestasi yg mudah lho.. Mgkn mrk ga kyk Adik mrk yg merajai CF, tapi mrk tetap SANGAT MENGHASILKAN.. 😀
    Mereka ga terlalu heboh PROMOSInya, ga kayak adik2 mrk juga tapi mereka tetep mendapatkan gelar LEADER of HALLYU WAVE !!!
    Jujur ngeliat SM promosiin EXO, gw agak ngerasa iri deh.. But, that is our OPPADEUL !!
    13 LAST MEN STANDING !!!

    1. mantap bgt.. sesuju ama kamu chingu ^^.. biarpun mereka dimulai bener2 dari -0 kali yahh cz dptin perhatian dr orang2 korea sndiri sulit bgt mpe 1 tahun stelah debut baru dianggep, tp semakin tahun bener2 kentara bgt peningkatan mereka.. mereka bs buktiin meskipun mereka semakin tua, kinerja mereka semakin luar biasa.. saluut bgt ma mereka dr fasilitas yg serba minimalis tp hasilnya bner2 maksimalis.. hehe..
      kalow buat exo, mereka beruntung cz debutnya mereka bner2 dipersiapkan dg besar2an dan matang dan di saat hallyu wave sudah dikenal di dunia, jd jalan untuk mengenal exo lebih terbuka lebar. tp yaa semoga riwayat mereka bs awet dan lama sama kea suju yg bisa lbh dr 5 tahun bertahan di SM.. 🙂

      1. ckckc~ chingu please deh jng pake acara iri2 ama EXO yg dpt promosi gila2an… mereka diperlakukan seperti itu karena skrng persaingan tambah berat, liat az grub yg br debut baru2 ini musikalitas, dance , tampang dll pertarungannya gila2an.
        klo sejak awal konsep gak bagus, gak ada promosi oke, jatuhnya malah gak dipandang, apalgi mereka debutan SMent yang udh terkenal dng artis2 yang luar biasa
        gak ush berpikiran ‘anak tiri’ segala macem deh, tohh pd dasarnya mereka saudara dng kematangan yg berbeda,
        SJ untuk sekarang tanpa promosi jor2an juga kita akui kan gimana hasil yg mereka dpt.
        jd gak ush berpikiran buruk, cukup selama Oppadeul SJ senang fans juga seharusnya senang. toh mereka juga skrng makin mature, gak ngeluh macem2
        qt gak tw kenyataan sebenarnya di SM, cukup berikan dukungan pada idol qt, cuman itu yg mereka butuhkan dr fansx

      2. @misskyu hee : aku gag iri ko, aku cmn bilang mereka itu lebih beruntung karena jamannya udah pd kenal KPOP jd kesempatan untuk dikenal dan disukai lebih cepat dan lebih lebar.. masalah mereka mau lebih sukses dr suju apa gmn sih menurutku seharusnya exo pencapaiannya lebih bagus dari suju krna dr segi promosi maupun persiapan lebih matang. ini adalah awal dan belum terlihat jd ya kalow mereka emang bner2 bagus dan bs memanfaatkn fasilitas yg diberikan, pasti hasilnya bs lebih bagus dr SJ.. dan buat exo perjalanan mereka lebih panjang dan jauh krna usia mereka msih muda. semoga nanti mereka bs bertahan seperti suju tnpa ada perpecahan group.. seperti itu..

    2. pikiran lo aja kali ga heboh..
      ngeluarin banyak single album di jepang tanpa promosi itu kurang apa..
      ada yang lo kurang mengerti bahwa itu berarti apa.. SM tidak terbiasa kayak bgitu.. itu namanya sesuatu..

  9. Lho musim panas lagi?? jd beneran gak jd akhir musim gugur nihh..
    GOOD Job,
    udh gak sabar nunggu 6 jib,
    tambah keren klo ada suara mas Kangin di album baru.. SANGAT DINANTIKAN ^^/

  10. Wahh..ga terasa euforia tebak2an tentang misteri album suju yang terbaru sudah dimulai kembali, padahal rasanya baru kemarin dihebohkan ma Mr. Simple.
    Mari kita menebak2 tentang konsep albumnya. Kalo di Mr. Simple kita disuguhi foto2 full color dg dandanan nyentri, di 6JIB kira-kira hal apa lagi yang bakal bikin ELF terkejut????

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *