IU Bersiap Comeback Bulan Mei dengan MV "Termahal"

by

Penyanyi IU berencana comeback pada awal Mei mendatang dan saat ini tengah dalam proses sentuhan akhir untuk album terbarunya.
Menurut laporan, IU telah menyelesaikan syuting untuk video musik dari single terbarunya di Italia yang dimulai pada tanggal 9 – 14 April kemarin. Video musik terbaru IU itu syuting di beberapa daerah di negeri tersebut dan disebut-sebut sebagai video musik termahal yang pernah penyanyi ini film-kan.
Video tersebut akan menyajikan pemandangan indah dari Italia disamping juga memperlihatkan citra lucu dan cantik dari seorang IU.
Sementara itu, IU juga dijadwalkan untuk mengadakan konser tur solo pertamanya yang bertajuk ‘Real Fantasy‘ di Korea Selatan pada bulan Juni mendatang dan mencakup 6 buah kota.
Mengenai hal ini, Loen Entertainment menyatakan, “Setelah pengumuman jika IU akan mengadakan tur konser pertamanya, IU memaksimalkan semua usahanya untuk mempersiapkan tur tersebut, mulai dari tahap perencanaannya. Tur ini juga akan menunjukkan semangat IU dan tekadnya dalam bermusik“.
 

Cre : Naver
Source : Allkpop
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Loading…

24 thoughts on “IU Bersiap Comeback Bulan Mei dengan MV "Termahal"

    1. LOLOLOL XD!!! Ngakak parah gue liat komen lu XD. Sebelum ikut dream high IU udah terkenal gara2 lagu good day nya sayang.. Kalo lu iri sama IU gara2 hyukkie suka IU gak usah sampe segitunya cin… Kekeke XD. Eh, jangan2 yang mencet semua tombol dislike di komen2 di sini lu ya? Wkwkwk.

      1. Kalo emang gw semua yg ngedislike kenapa ??
        So what ?? Iri sama IU ??
        Buahahaha, engga deh…
        Hyukkie lebih cinta Jewels kali ketimbang IU..

      2. hmmm…maaf yaaa…tpi aq jg kurang stuju klo iu dbilang terkenal gara2 dream high *aq fans berat IU soalnya*. IU tu bsa jadi sperti skarang bkan gara2 Dream High,,tpi emang dy berjuang dari nol. Dr lagu mia yg g bgtu sukses tpi dy ttep brkarya n g nyerah.N akhirnya lagu Nagging booming dlanjutin dgn Good Day d akhir 2010 yg sukses luar biasa mpe skarang,,So I disagree klo IU dkatain terkenal gra2 drama,,dy sukses karena usahanya yg luar biasa di bidang musik,,ehmm jd tolong..IU is the REAL and THE Greatest Musician

    2. setau sy iu mulai naik daun sejak duet nya dengan sseulong di lagu nagging dan terus main di heroes. tp sebelumnya jg udah ada nama sejak album ke 2 “boo” cuma nga populer amat sih

  1. IU kan tanggal lahir bulan sama tahunnya sama ama gue.. Beararti kita sodara kembar…
    Hahaha, LOL 😀
    *Abaikan koment yg satu ini*

  2. @hyukkiejjang Bwahahaha! Lu pikir gue gak tau kalo alasan lu tu cuma ngeles? Eh, please deh cin.. Nggak usah menyembunyikan kebenaran. Ntar tambah bikin gue ketawa. Dan ketauan banget kalo alasan lu tuh lu buat2. Ya kan? Kekeke XD.
    Oiya, koreksi aja ya. Yang hyukkie sayang tu gak hanya jewels. Tapi juga ELFs cin.. Please ya..
    1 lagi. Lu jangan2 kpopers abal2 ya? Soalnya kalo kpopers lama pasti tau lah kalo IU sebelumnya udah terkenal sebelum jaman DH. Kekeke XD.

  3. He em stuju ma Kim Ahra,,aq malah agak kecewa kok MV LAst Fantasy ga sebooming You & I padahal lagunya n MVnya baguuusssssssssssss n kereennnnnnnnnnnnnnn abiiissssss,, btw ada yg tau gag knapa MV Last Fantasy gag dmasukin chart trus IU nyanyi live gt d Mubank kek ato d Inkigayo???

  4. mudah 2 an lagu nya juga bagus percuma kan kalau mv nya mahal,singer nya berkualitas tapi lagu nya ga bagus. yah seenganya kualitas lagu nya kaya good day atau you & i

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *