Berkat "City Hunter", Park Min Young Dianugerahi "Fashion Artist Award" di Makau

by

Pada tanggal 13 April lalu, aktris Park Min Young menerima penghargaan fashion artis di acara “China Music Awards” yang digelar di Makau.
Untuk acara khusus tersebut, Park Min Young hadir mengenakan gaun hijau panjang yang semakin memancarkan kecantikannya. Selain itu, ia juga mengejutkan pemirsa Cina dan fansnya dengan kefasihannya dalam berbahasa Mandarin saat menerima penghargaan untuk kategori “Fashion Artist yang Memiliki Pengaruh Terbesar di Asia
Ini adalah “China Music Awards” yang ke-16 dimana setiap tahun bintang-bintang top Asia diundang untuk menghadiri acara tersebut. Beberapa tahun belakangan bintang Korea seperti Lee Byung Hun dan Kim Tae Hee yang diundang.
Seorang perwakilan dari “China Music Awards” menyatakan, ““China Music Awards” adalah upacara penghargaan premier China. Park Min Young adalah satu-satunya aktris yang diundang untuk menerima penghargaan. Alasannya adalah karena penayangan ‘City Hunter’ dan popularitasnya yang terus meningkat. Kemampuan akting dan penampilannya yang menarik bagi para penggemar Cina“.

 

Source : Soompi
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Loading…

3 thoughts on “Berkat "City Hunter", Park Min Young Dianugerahi "Fashion Artist Award" di Makau

Leave a Reply

Your email address will not be published.