Evolusi Super Junior Donghae dari Bayi Hingga Sekarang!

by

Pada tanggal 1 April kemarin, Super Junior Donghae tidak melakukan lelucon April Mop seperti member Super Junior Leeteuk & Heechul tetapi cowok tampan ini malahan berbagi foto yang menarik melalui akun twitter-nya.
Foto yang diupload tersebut adalah foto Donghae sendiri dari ia masih bayi, masih kecil dan masa sekarang yang sekaligus memperlihatkan evolusi seorang Lee Donghae dari dulu hingga sekarang.

Donghae tumbuh dengan cepat dan dari usia muda ia sudah memperlihatkan wajah tampan alaminya. Netizen yang melihat foto ini kemudian meninggalkan komentar seperti, “Ini foto masa kecil yang tidak bisa membuatmu malu memperlihatkannya”, “Dia terlihat sangat lucu di foto masa kecilnya” dan “memang gen superior“.
 

Cre : Nate
Source : dkpopnews
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Loading…

0 thoughts on “Evolusi Super Junior Donghae dari Bayi Hingga Sekarang!

      1. hee kalem aja chingu….
        klo menurut penalaranku nih ya, @sofia ini cuma nanya kok “donghae tuh ga oplas kan yah?”. bukan kasih pernyataan “donghae itu oplas!”.
        jadi kayanya ga cocok aja klo kmu nanggepin dgn blg “ngaco aja”.
        mian klo ada salah kata…

      2. @all : mian yaa.. gda niat untuk marah.. cmn sekeda membela bias ane.. hhehe.. n gda niatan buat marah.. piss ^^
        @mama : efek make up bisa neng.. orang yg jelek aj bs jd cantik karena make up, palagi yg ganteng pke make up sekalian .. jdnya perfect kali.. =.=

      3. @mama bentuk matanya sama odool. ukurannya aja yang beda. emang lu kira matalu ga ngegedein dari bayi ampe gede?
        ato jgn2 bener yah? pantes ngeliatnya ga jelas. lol .___.v

    1. Donghae asli kok. Setau aku suju yang oplas itu teuk, shindong, wookie, sama kyu. Nggak tau kalo hyuk…heechul juga pernah operasi hidung, tapi itu gara2 hidungnya patah pas kecelakaan.

      1. @369line : kalow setauku yg ngelakuin oplas itu di teuki, shindong, ama kyu aj chingu.. wookie gag ko cz photo dia smp mirip bgt ma yg skrg, bedanya yg smp dia gendut bgt yg skrg kurus bgt. tp masih gda yg berubah ko.. trus kalow heechul, dia pernah bilang paling anti ma oplas terutama hidung, cz dia bangga nya setengah mati ma hidungnya sendiri*narsis*.. oh iya yang operasi hidung bukannya bru senin ini yaa ?? dia kmarin ngasih woro2 buat para pendengarnya di sungdong cafe untuk 2-3 minggu gbs siaran cz mau ngejalanin operasi hidungnya.. ini trans dia pas ngomong
        “Aku akan operasi senin depan. Jadi untuk minggu depan mungkin akan jadi siaran ulang, dan untuk dua minggu ke depan, karena pemulihan mungkin bisa jadi tidak ada siaran. Seperti yang semua orang tahu, 4 tahun lalu aku terjatuh dan melukai hidungku, jadinya bengkok, aku menduga itu harus di operasi 4 tahun lalu, tapi aku tidak melakukannya karena aku takut, karena itu sekarang bengkok, jadi sulit bernafas.
        Heechul: kata Dokter tidak perlu menambahkan apapun di hidungku, karena hidungku sudah mancung dari awal, jadi setelah operasiku, aku ingin istirahat sejenak, karena itu sakit, nafasku tidak halus, dengar ini tidak terdengar sama di kedua sisi โ€˜kan? Aku akan meminta dokter untuk melakukan pekerjaan yang indah, jadi semuanya jangan khawatir.”

      2. NuriELFishy: ga tau ya, beritanya ryeowook oplas itu simpang siur .__.
        LOL aku ga bilang kalo heechul oplas kok ^^
        Heechul emang hidungnya pernah dioperasi, tapi itu gara2 kecelakaan…

    2. Ga oplas ko chingu
      donghรฆ oppa itu ganteng alami
      liat aja tuh fotonya dari kecil udah keliatan gantengnya
      perfect,handsome,cute,sweet..etc.
      Abanggggg pengen naruh fotoku disamping foto mu
      biar dijadi’n surat nikah*ngareppp*

  1. omoo. . .kya kya kya. . .cute, imut2, n inn0cent bgt seh oppa. .dr kecil udah asli imutny. Itu pipi apa bakpao? Pgen ak maem.. *histeris*

    1. oh kasusnya hampir sama kayak adekku gara2 mamaQ pengen anaknya mancung waktu bayi dipencet2 mancung sih jadinya tp pas SMP nafasnya g halus akhirnya dioperasi, bahaya lo itu kalo dibiarin otaknya bisa kekurangan oksigen akibatnya sering pusing

      1. iya ching,, bner itu.. kita doakan aj yaa semoga heechul bs segera pulih.. perasaan kecelakaan udah 4 tahun silam tp masih aja menderita.. kasian heechul dan heebum..

    1. iye iyeeee… aku sebagai gamers juga ngakuin. donghae lebih ganteng, *secara kyuhyunnya sendiri ngakuin*
      tapi kalo aku sukanya Kyuhyun sih. donghae emang ganteng, tapi aku gak suka tipe muka kayak gitu. jadi…yaaa….. tolong ya gak usah pake ngadu domba antar ELF. tengkyu udah bilang donghae ganteng…

    2. Aku mah mengakui kyuhyun bhkn gx msuk 5 bsar dlm hal ktmpanan dsuju (istri durhaka). But i like him just the way he is. Jerawatny aje gue suka, aplg matanya yg dpahat profsional, hahaha..
      Aniwee, ni org bkn elf yah, hny ingn mengadu domba sja.
      Bang donghai mah mang ckep, kta kyu kyk krkter dkomik2 ^^

  2. Hae oppa emng cakep,dari kcl mpe skrng,…….tp…mian oppa,ketampananmu ga bisa mengalihkn duniaku dari kyuhyun#plak

  3. Yeobo..ngeliat foto masa kecil kamu,,aku jadi ngebayangin nanti anak kita wajahnya akan kayak begitu..hihihi #plak #sarap ๐Ÿ˜›

  4. siapa si ikan yg paling cakep?
    Cuma ikan bernama LEE DONGHAE
    siapa si ikan yg ampe punya fans ampe penjuru dunia?
    Cuma ikan LEE DONGHAE
    siapa si ikan yg bsa nyanyi, dance,polos, gombal tapi perhatian?
    Ga salah lagi CUMA LEE DONGHAE!

    1. siapa ikan yang polos dan lugu ?
      cuma ikan LEE DONG HAE
      siapa ikan yang sukanya ngerusakin barang elektronik, ngilangin barang-barangnya member suju ?
      cuma ikan LEE DONG HAE
      siapa ikan yang selalu nangis meskipun cmn lihat bulan di langit ?
      cuma ikan LEE DONG HAE
      ahahhahahahah

  5. dia cakeeeeep, harus nikahin donge pokonya kalo mau punya anak secakep , seimut itu ! hahaha *digampar elfishy*
    oke, buat para antis. ini objektif aja yah, dia ga oplas loh. kebukti sama fotonya waktu kecil. bentuk mata, idung bibir sama semua. kalo bentuk muka sih, itu dia bulet kan karna dia gemuk, beda ama sekarang yg lebih atletis. bedain ama pradebutnya juga deh. cakepnya sama ko, cuma stylenya dulu aneh, trs belum trlalu bisa ngurus diri dongenya.
    buat ELF yg lain, yuk kita acuhkan aja komen antis.
    kita kan udah ngaku di SJ yg oplas siapa aja.. kalo emg di SJ sgitu yg oplas, yah emang segitu .
    *just opinion yah*
    #no offense ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ˜‰

    1. sesuju.. kalow emang kenyataannya oplas ya diomongin aj,, toh mereka gag malu mengakui itu, kita pun jg mengakuinya.. so objektif aj yahh ELF itu.. ^^

    2. aku bukan ELF . tapi aku ngakuin ko emang ga semua member SJ ga oplas sepertinya. apalagi donghae eunhyuk yesung sungmin siwon, aku pernah sekali liat foto graduate mrk wkt kecil dr tmnku yg ELF. Emang udh pada ganteng. *bedanya kalo donghae sama eunhyuk rada alay gayanya* .
      terus liat foto2 childhoodnya juga. yesung sama donghae nyaris mirip.
      kalo kyuhyun sama leeteuk aku sangat yakin mereka oplas 100% *lebay*
      kalo shindong, ga terlalu keliatan oplasnya kata aku. bahkan ga nyangka dia oplas. aku liat sih justru waktu kecilnya dia lebih cakep.
      this is my opinion

      1. yesung, nyaris mirip —> nyaris mirip anehnya ama yg sekarang. haha
        dr foto2nya yg dulu udah kliatan, kalo yesung biarpun dengan kecakepannya, dr kecil udh terlihat keanehan sifatnya . (oke, OOT)
        kalo donge, dr kecil udh keliatan kayanya dia sikapnya rada kekanakan *sotoy* . mau dr kecil ampe dewasa, serasa muda teruuuus. mukanya muka bule. haha ๐Ÿ˜€

  6. NuriELFishy: ga tau ya, beritanya ryeowook oplas itu simpang siur .__.
    LOL aku ga bilang heechul oplas kok ^^
    Heechul emang hidungnya dioperasi kok, tapi itu gara2 kecelakaan…

  7. Kalo fotonya yang masih Smp en Sma jauuuuuh lebih ganteeng (สƒฦช โ™ฅอกโ–ฝโ™ฅอก )

  8. Oke aku mau nambahin aja ya , bukan mau nge jelekin , aku juga Donghae biased , jd ga da maksud mau ngejelekin Hae gimana…
    Dulu tuh Donghae pernah bilang gini ttg Eunhyuk kalau dia suka sama rahang hyuk yang tegas,dan mau membuatnya ..
    Dan pas zaman mr.simple dia baru ngebentuk rahangnya jadi lbh tegas /kalau ga percaya bisa bedain aja liat foto2 nya yg dulu/
    Cuma ini ga ngaruh bgt sm mukanya yg emg udah ganteng dr lahir~
    #justopinion~

    1. ah masak sih ?? mank dia bilangnya pas kapan ching ?? ko ku gag tau ya?
      kalo dia ngelakuin pembedahan rahang pas jamannya mr.simple, pasti keliatan donk, tp pas aku bandingin muka dia di mv nya bonamana, sorry-sorry, smpe sekarang , maupun photo dia dr awal sbelom debut mpe photo yg sekarang gda yg berubah sama sekali malah.. justru kalow menurutku, rahangnya kalow ma hyukjae muka hae lebih keliatan lonjong n bagus*opini seorang ELFishy*.. ehhehe, kalow myeolchi juga bagus sih rahangnya cuman dia agak keliatan kurus gitu tp tep keliatan cakepp, kalo donghae kan agak gemukan dikit tp kalow dibandingin ma tuh pipi pas masih bayi masih kalah gemuk.. hehehe. tp overall eunhae favorit couple ku.. eunhae jjang..

      1. Coba aja liat perbandingan rahang dia~
        Jgn liat di mv liat nya di foto2 ss4 aja , lebih jelas keliatannya ..
        Aku kan eunhae shipper jd dlu sering ngliat2 video mereka dan donge ngomon gitu (lupa video nya-_-)
        Tp terserahlah oplas ga oplas ttp cinta~

  9. My lovely Oppa yg satu ini emank udah ganteng dri Kecil ^^ Ah Oppa,kmu selalu bsa mmbuat q lebih menyukaimu ^^

  10. Tp buktinya Kyuhyun msk tuh, malah ke4(aQ bc d internet) terganteng d SUJU, n’ punya fans terbyk ke2/ke3 d SUJU, tertinggi ke2 d Suju pula #jd aQ gk terima kyuhyun d blg gk msk 5 besarnya. Manis gtu,
    Tp klo donghae ganteng emg..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *