Lee Seung Gi Mengucapkan Selamat Tinggal Kepada '1 Night 2 Days'

by


Program tercinta KBS, ‘1 Night 2 Days’ (1N2D), melakukan syuting terakhirnya pada 10 Februari. Sehari sebelumnya, salah satu member, Lee Seung Gi, mengungkapkan perasaannya dan mengcuapkan salam perpisahan kepada program yang telah memberikannya banyak cinta melalui website resminya.
Lee Seung Gi menulis, “Ini adalah syuting terakhir untuk ‘1 Night 2 Days’, dan Aku telah berpikir banyak bahwa Aku rasa kalian akan berkata Aku sudah hampa? Aku hanya merasa kosong… Aku tidak tahu apakah Aku merasa lega, sedih, atau menyesal.. Selama 6 tahun Aku berada di ‘1N2D’, hidupku sepertinya ikut bersinar bersamanya. Aku belajar sangat banyak, menjadi sangat dewasa, dan bertemu dengan banyak orang hebat. Khususnya, Aku pikir banyak orang menjadi seorang fan dari seorang selebriti bernama Lee Seung Gi dengan menonton ‘1N2D’. Jadi, Aku tidak tahu bagimana perasaanku..haha.”
Dia melanjutkan, “Aku tidak tahu apakah Aku akan pernah bisa bertemu dengan program lain seperti ini lagi. Ini mungkin variety show yang telah memberikanku tawa dan Aku menikmatinya dalam hidupku. Namun, Aku pikir ini mungkin akan lebih memalukan lagi mencoba untuk bertahan dengan situasi ini karena perasaanku yang tidak aman [dari masa depan yang akan terjadi padaku]. Mulai sekarang, Aku harus memulai lagi. Ini adalah tanggung jawab kehidupan dari seseorang bernama ‘Lee Seung Gi’.”
Dia menambhakna, “Dibandingkan kita, Aku lebih bersyukur dan menghormati mereka yang telah memperhatikan, mendapat kekuatan, dan menikmati menonton sebuah program berjudul ‘1N2D’.”
“Aku tidak tahu apa yang kami lakukan untuk membuat mereka merasa begitu dan mendapat kekuatan… Dibandingkan kami yang menjadi baik, Aku pikir itu adalah mereka yang menonton [acara ini’ yang benar-benar memiliki hati yang hangat,” dia menutupnya dengan, “Ini adalah yang terakhir, tapi seakan ini bukan terakhir kalinya… Kita berpisah, tapi seakan kita tidak berpisah.. Kita tidak tahu kapan kita akan bertemu lagi, tapi sepertinya kita akan segera bertemu lagi… Semuanya! Terima kasih untuk segalanya… Aku akan menyapa kalian lagi di bulan Maret melalui MBC ‘The King’, jadi tolong tetap nantikan Aku!”
Surat Lee Seung Gi untuk penonton menandakan sebuah akhir yang sedir dari ‘1N2D’, tapi nada harapan membantu menandai sebuah awal yang baru bagi sang penyanyi juga. Banyak fans acara ini yang menunggu episode terakhirnya, dan juga menantikan apa yang akan dibawa oleh ‘1N2D’ musim terbaru.
Source + Image: Naver and Sports Seoul
Cre: allkpop
-she for koreanindo
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Loading…

0 thoughts on “Lee Seung Gi Mengucapkan Selamat Tinggal Kepada '1 Night 2 Days'

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *