Agensi Brown Eyed Girls: "Mnet Merilis Album B.E.G 3 Jam Lebih Awal… Kami Akan Mengambil Tindakan Hukum"

by


Agensi ke 4 member Brown Eyed Girls mengumumkan bahwa Mnet.com telah merilis album terbaru Brown Eyed Girls 3 jam lebih awal dari jadwal seharusnya dan juga mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan.
Pada 23 September, agensi Brown Eyed Girls, Nega Networks, berbicara mengenai hal ini melalui sebuah wawancara telepon dengan Star Bews. Nega Networks menjelaskan, “Album ke-4 Brown Eyed Girls, ‘Sixth Sense’, dijadwaklan akan dirilis pada tanggal 23 tengah malam dan sudah disetujui oleh semua situs musik. Namun, Mnet adalah satu-satunya situs yang melanggar kontrak dan merilisnya 3 jam lebih awal, yaitu pada jam 9 malam tanggal 22.”
Mereka melanjutkan, “Karena perilisan yang lebih awal ini, orang-orang mulai men-download lagu dalam album secara ilegal.” Mereka juga mengungkapkan pemikiran mereka, “Ini juga membuat kami berpikir bahwa situasi seperti ini hanya terjadi kepada kami karena kami bukanlah bagian dari agensi ‘big/besar’ di industri musik/hiburan.”
Nega Networks mengumumkan, “Jika Mnet tidak muncul dengan sebuah penjelasan yang masuk akal mengenai mengapa hal ini sampai terjadi, kami akan melawan balik dan mengambil tindakan hukum.”
Dalam menanggapi hal ini, Mnet mengungkapkan bahwa ada sistem yang error, dan telah meminta maaf kepada agensi Brown Eyed Girls.
Cre: soompi
-she for koreanindo
TAKE OUT WITH FULL CREDIT

Loading…

0 thoughts on “Agensi Brown Eyed Girls: "Mnet Merilis Album B.E.G 3 Jam Lebih Awal… Kami Akan Mengambil Tindakan Hukum"

  1. make sense karena emang ternyata usah banyak aja tuh sekarang di 4shhhh sixth sense-nya tapi untung ga ada sisa lagunya…. lucky me DL legal

  2. Itulah kenapa aku ʼnƍƍαªĸ respect ama mnet.
    Dah keliatan klo mereka nggak profesional banget.
    Contoh aja nih ya.
    2009 jamannya snsd top2nya… Menang award sekali aja di mnet nggak pernah. Gitu juga suju.
    2010 jaman suju bonama an juga nda pernah menang award di mnet.
    Baru akhir2 ini kan mereka baikan ama sm makanya bisa menang lagi.
    Yang namanya perlombaan atau persaingan itu harusnya jujur. Sediain award kok nggak sportif penilainnya.
    Akhirnya sampe sekarang aku masih ilfil ama mnet.

Leave a Reply

Your email address will not be published.