Agensi Artis Korea Mengadakan Rapat Darurat Terkait Aktivitas di Jepang

by

Jepang mengalami gempa bumi berkekuatan 8,9 yang menghancurkan pada tanggal 11 Maret, yang akibatnya menyebabkan berhentinya kegiatan promosi semua orang. Baru-baru ini terungkap bahwa agen-agen hiburan Korea akan mengadakan pertemuan darurat dengan rekanan Jepang mereka untuk membahas masa depan kegiatan mereka yang sudah terjadwal.

Akhir pekan lalu, lembaga hiburan Korea menghabiskan sebagian besar waktu mereka berusaha untuk mendapatkan kontak dengan label Jepang melalui SNS untuk memeriksa pada kesejahteraan mereka. Namun, diskusi bisnis akan dilanjutkan pada tanggal 14 melalui pertemuan formal.

Seorang wakil dari SM Entertainment mengungkapkan, “Kami lebih peduli dengan kondisi karyawan Jepang kita sehingga kita tidak membahas berbagai hal yang terkait dengan bisnis. Pada tanggal 14, kami akan mulai bertemu dan mendiskusikan.” Perwakilan itu untuk menjelaskan bahwa SNSD saat ini dijadwalkan untuk merilis ‘Mr Taxi ‘pada bulan April, dan debut Jepang SHINee direncanakan pada Mei.

Seorang wakil dari JYP berkomentar, “Kami memiliki pertemuan dijadwalkan pagi hari tanggal 14. Sebagai situasinya sangat parah, kami akan membuat keputusan hati-hati “2PM baru-baru ini kembali ke Korea setelah menyelesaikan putaran promosi mereka dan tidak memiliki aktivitas mendatang di Jepang yang dijadwalkan untuk saat ini. Karyawan JYP di Jepang juga kembali ke Korea setelah gempa.

Seorang wakil dari YG Entertainment menyatakan, “Kami tidak bisa mendapatkan kontak dengan label Jepang akhir pekan lalu sehingga kami akan membahas materi yang terkait dengan bisnis pada tanggal 14.” 2NE1 dilaporkan telah kembali ke Korea pada tanggal 12 setelah melalui gempa pada tanggal 11.

Seorang wakil dari Cube Entertainment mengungkapkan, “Label Tokyo kami telah kembali beroperasi. Kami akan, bagaimanapun, akan membahas masalah itu hari ini lebih jauh dan menyelesaikan keputusan dalam hari ini.” B2ST secara resmi dijadwalkan untuk debut mereka pada tanggal 16.

Nega Network juga akan mengadakan pertemuan darurat pada tanggal 14 untuk membahas jadwal Brown Eyed Girls pekan depan, gadis-gadis ini juga dijadwalkan untuk wawancara pers dan kegiatan lainnya.

Source + Photos: OSEN via Naver via AKP

Indotrans: Lollichocho@Koreanindo

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT!

Loading…

0 thoughts on “Agensi Artis Korea Mengadakan Rapat Darurat Terkait Aktivitas di Jepang

  1. aduuuuhhhhhhhhhhh
    akibat jepang kena gempa nich
    situasi jd ribet gini
    aktivitas artis2 korea dihentiin sementara
    aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    nunggu jepang reda dulu nich
    spy mrk bs lakukan debutnya di jepang
    hwaiting smwnya

  2. Mungkin dengan pertemuan membicarakan mengenai agenda dan aktivitas promosi bisa mendapatkan solusi terbaik, apalagi dgn kondisi jepang yg masi amburadul,ditmbh lagi dgn masalah nuklir radiasi yg menjadi topik baru, mdh2an negara jepang bisa segera membaik secara ekonomi dan infrastruktur,kita doakan saja 🙂 karna jepang merupakan salah satu metropolitan asia.

  3. sedih melihat keadaan Jepang sekarang setelah diterjang tsunami dan gempa. T.T

    gara-gara ini jg artis Korea jd kacau jadwalnya di Jepang. semoga Jepang bisa cepat pulih dan artis Korea bisa kembali beraktifitas di Jepang ya. ^^

  4. Yeah well, bencana di Jepang benar2 dahsyat dan menimbulkan banyak kerugian. Memang sangat disayangkan kalo debut artis Kpop jd tertunda tp ada hal yg lbh mendesak yg hrs di pikirkan. Di saat spt ini kalo mau terus mellakukan promosi kok rasanya sangat egois ya.. Lbh baik bantu Jepang dl utk bangkit dr keterpurukan ini.. Keep praying for Japan all!!

  5. kalo ngeliat jepang sekarang , rasanya jadi takut kejadian di indonesia 🙁
    cyn berharap , indo memberikan bantuan ke jepangg
    gempa nya besar banget 8,9 sr , pray for japan guys 🙂

  6. emang banyak bgt dampak negatif dari gempa dan tsunami di jepang bbrp waktu yg lalu..
    Salah satunya ya ini..
    Situasi jadi agak sulit, jadwal yg telah disusun terpaksa harus dirombak ulang..
    Ya namanya jg musibah, ga ada yg bisa memungkiri..
    Ambil positifmya aja deh..
    Semoga semuanya kembali berjalan lancar.. Amin. 🙂
    HWAITING!

  7. gempa jepang berakibat pada industri musik korea jg ternyata,kasian yg pada mau debut di jepang jd terhambat..semoga masalahnya cepat terselesaikan buat smua entertainment 🙂

  8. padahal SHINee juga mauu debut Jepang bulan ini.
    keep praying for Japan, bahkan ryeowook dan kyuhyun saja berdoa untuk Jepang. semoga bencana ini tidak menerjang Indo, soalnya bulan ini dan bulan depan ada artis korea yang mauu datang, jgn sampai gk jadii !!!

  9. No offense ya buat yang khawatir ttg jdwal debut arts2 korea d jpang.. Tp koq kyanya kurang etis gt lbih haawatir ttg jdwal debut drpd nasib ribuan warga jepang yang lagi kena musibah.. 🙁
    Aku jg kurang sreg agensi2 korea trnyta mau ngmgin bisnis setelah bncana d jepang.. Ngerti koq mau g mau bisnis hars ttp jln, tp aku ngrasa skrg bkan wktu yg pas buat ngmgin bisnis, sementara ada bnyak org hilang dan mninggal..
    Mending smw agensi2 d korea ngmpul rapat bikin konser amal buat org jpang keq, atooo apa gt, toh slama ini mereka uda dpet bnyak keuntungan dari org2 jepang.. :((

  10. pokoknya #prayforjapan
    cepet dah doain jepang ga tersiksa lama2 , biar semuanya juga bers ..
    brarti kalo kondisi jepang kyk gni terus semua jadwal akan ditunda kan ?
    jadi jadwal shinee debut di jepang akan mundur ?
    tapi kan ga enak juga kalo jepang sedang berduka masak artis korea mau ngadain konser atau apapun itu 🙁

  11. artis2 korea pada batal ke jepang ya?!! Wahh, gmana kalo di alihin aja rencananya ke indonesia, indonesia, indonesia… Hehehe 😀

  12. whaaaao label besar semua! keren poolll!
    tapi bener tuh tadi katanya perhatiin keselamatan karyawan nya dulu baru bahas bisnis nya. 🙂
    semoga semuanya yang di tunda cepet selesai ya. Japan nya juga cepat pulih.
    Hwaiting Agensis!
    Saranghae!
    Thank you for the singers that you all made!
    Jeongmal Kampsahabnida.

  13. Yayaya ,,
    Kasian juga sih liat artis2 Korea yang mundurin jadwalnya .
    tapi dibalik itu semua , kita juga kan harus bisa liat kondisi Jepang , Kalau semuanya diterusin mungkin kasian artis2 Korea nya juga .
    Kan Jepang sekarang kondisinya lagi ga stabil.

    Mungkin artis2 juga khawatir soal keselamatan mereka disana . Sekarang sih , baiknya nunggu keadaan jadi normal aja dulu .
    Kan semua juga bisa enak menikmati kalau keadaan udah tenang ^^

    So , keep Fighting Japan !! 🙂

  14. tunggu sampe Jepang pulih dulu deh, baru dilanjutin promo di jepangnya, karena hanya ada itu solusinya

    semoga cepat pulih deh keadaan Jepang

  15. weits.. rapat org2 yg penting di dunia hiburan nih..
    klo mreka gk jago ngorbitin n nge-handle artis2nya
    gk bkln ada oppa-deul n unnie-deul yg bikin qta jingrak2 kesenengan n ngerasain prasaan campur aduk laennya deh pokoknya
    ya gk chingu-deul??

    ya emg uda shrsnya mreka ngadain rapat ini
    berhub dgn bencana yg udah nimpa negeri matahari terbit
    mau gk mau urusan ngorbitin artis2 mreka di Jepang jg bakal bermasalah
    so harus ad jadwal2 yg diotak-atik lg
    smoga keadaan Jepang cepet membaik
    n smua berjalan lancar lg
    amin..!!

  16. keputusan yg bagus dari kedua belah pihak 🙂
    pd situasi negara yg sedang dilanda bencana harusnya hiburan di tunda dlu
    setelah semua bener2 baik situasi dan kondisi nya, baru entertaint bisa aktif lagi. ibarat bersakit2 dahulu bersenang2 kemudian hari.. 🙂
    semangat buad Jepang!!

  17. jepang msh dlm kondisi berduka.sebaiknya artis korea promo di indonesia aja.pasti dsambut dgn sukacita gegap gempita..

  18. udah kudugaaaa..
    pasti agensi” korea lsg khawatirr ma artis”nyaa,, secaraaa gt di bln” ini dan dpn bnyaaaaaaaaaaakkkkk bgt kan tuh artis” korea yg mau debut di jepang.
    hmmm,, kasian jugaa yaa KPOPers jepang..
    smogaaa deh mereka dpt kputusan yg baik untuk smuaa ni..

  19. semoga ga ganggu yang lainnya .
    apalagi Mr. Taxy udah mau rilis tanggal 19 april, masak ya harus nunggu lagi .
    jangan ya SM .
    juga buat SMTown, sama konser lainnya .
    semoga lekas membaik Japan !

  20. jadi inget jepang lagi :””( semoga aja ngga ada gempa susulan apalagi tsunami lagi amin amin. yaampun kompak banget ya 4 entertainment terkenal pada punya jadwal semua di jepang. semuanya jadi harus ditata ulang deh. tapi gapapa 🙂 yang penting mereka selamat pas tsunami kemaren dan konsernya mendatang bakal sukses besar amin 🙂

  21. Jgn egois, kita liat keadaan jepang sekarang… banyak diantara mereka yang sedang trauma karena perstiwa baru2 ini… jgn cuma pikirkan diri sendiri, pikirkan rakyat jepang juga chingu. kalau semua sudah kembali, fans2 di jepang sudah tidak trauma lagi, pasti artis2 korea bisa debut di jepang tanpa rasa ragu dan canggung 🙂

  22. gak cuma tokyo aja yg diporak poranda kan tsunami, ternyata schedule artis korea pun ikut terkena “gempa” . semoga artis korea tetep mau dateng ke jepang dengan tenang lagi . apalagi 2NE1 , semoga gak trauma ke jepang karna mereka kan ngerasain gempa kemaren . #prayforjapan

  23. WOWOWOWOWO..
    DANGER DANGER!!!!
    hehehe.. gara” satu pulau,semua bisnis langsung bermasalah..
    buset, serempak gitu ya rapatnya???
    tapi bagus sih, itu namanya ttp menjunjung tinggi kemajuan kebudayaan negeri sendiri… salut buat para industri entertaimen di KORSEL..
    good job!!!

  24. Waduh!!…semua Jadwal berubah,semoga semua Fans bisa mengerti bgt akan masalah yg ditimpa oleh Jepang!, negeri sakura saat ini butuh bgt bantuan.. salut bgt buat semua management artis korea yg mau mendebutkan artisny d Jepang, untuk tidak membahasny dahulu…tetapi menunggu sampai keadaan Jepang benar” pulih 100%… Good Management. ditunggu bgt hasil rundingnya antara management korea dan Jepang. semoga dpt pencerahannya gmn pada tgl 14 dan 16 nanti… SEMANGAT!!!

  25. Waah kasian yaa artis2 korea jadi trhambat aktivitasnyaa ..
    semoga jepang ceat pulih kembali amiinn 😀

  26. Jeapng kena Tsunami rasanya kyakk gimana gituu !! gelisah bgt.. Jepang kan negara maju.. otomatis berimbas juga sama negara lain khususnya Korea dlm bidang hiburan.. kasian SNSD, 2PM, 2NE1, dll yg bakalan promosi di Jepang !! semoga Jepang cpt pulih.. dan braktivitas sperti biasa !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.