Se7en andBIG BANG are about to held concert in Malaysia?

by

satu kata sebelum memulai berita ini adalah… Lady Han sebel!! kenapa hampir semua konser Boy Band diadainnya di Malaysia?? kenapa gak Indonesia gitu?? (/plak)

alkisah senang (atau sedih?) ini dimulai saat perusahaan ‘Hallo Music’ Malaysia dan YG Entertainment Korea bekerjasama dan melakukan berbagai perencanaan rangkaian kegiatan yang akan diselenggarakan di Malaysia (maksudnya konser dan mini konser).  Penyanyi solo YG, Se7en oppa akan menjadi yang pertama dari YG Family yang akan menyelenggarakan konser di negeri jiran ini.

Halo Music berencana untuk memanaskan gelombang pencinta Korea di Malaysia dan langkah pertamanya akan membawa Se7en ke Malaysia. Saat ini, mereka sedang mengerjakan proyek ini dengan beberapa sponsor, sehingga diharapkan pada awal tahun 2011, fans akan bersorak dan dapat melihat Se7en sendiri di Malaysia. Menyusul kemudian, dongsaeng nya dari Big Bang juga akan menggelar konser di negara tetangga kita ini.

Untuk semakin menambah dalam luka kita (VIP mungkin ya?) GD TOP yang memang sedang dalam promosi album unit mereka akan melakukan rilis album mereka berdua ini live di Malaysia. ‘Hallo Music’ juga merencanakan gathering, dan berbagai acara menarik lainnya untuk memuaskan Fans Malaysia.

Pertanyaan dari Lady Han cuma satu ; ada gak sponsor dari Indonesia yang juga mau kerjasama dengan YG, SM , atau entertainment korea lainnya?? masa kita kalah sama Fans Malaysia (digebuk fans malaysia)… tapi intinya kita juga turut bahagia deh karena teman-teman kita di Malaysia bisa menyaksikan langsung artis kesayangan mereka. And karena jaraknya yg gag terlalu jauh juga dari Indonesia siapa tau ada yang berminat dateng ke sana??

kalo berminat bisa langsung liat FB ‘Halo Music’

credit ; DkpopNews

Loading…

22 thoughts on “Se7en andBIG BANG are about to held concert in Malaysia?

  1. kayanya susah mo datangin artis korea ke indo. soalnya biasanya mereka (manajemen artis korea) sangat strict soal keamanan & kenyamanan artis2nya, & dari indo sendiri kayanya blom terlalu bisa memberikan 2 hal itu.

    yah, semoga suatu saat nanti ada eo yg brani datangin artis korea & kita sebagai fans berat juga harus bisa jaga sikap…ngefans dengan kelakuan yg keren!!

    1. kalo menurut gw si ya chingu, kbanyakan EO di Indo blm melihat kepopuleran hallyu di Indo.. jadinya EO Indo kyanya msh pda ogah2an klo mw ngundang seleb2 k-pop, apalagi memberikan keamanan dan kenyamanan nomor wahid…
      jadi sabar aja deh ya,, kapan ya Indo kya Thailand yg udh beken n wara wiri seleb2 k-pop nya????
      🙁

  2. hwaa..kenapa indonesia?kenapa?!?!?!? *lebay*
    smoga di negara kita tercinta ini ada yg berbaik hati ngundang artis2 korea kesini..
    super jealous ma malaysia… >_<

  3. OMG!!! VIP Malaysia enak banget bisa sering datengin mereka…. seandainya ada pintu ajaib doraemon…. 🙂

    1. ke bali aja!!
      saya jemput mereka di bandara -> ajak jalan” -> minta tebusan yg buanyak sm YG
      (kegiatan kedua & ketiga akan berakibat saya dirawat jalan karena digebukin VIP)
      hahaha

  4. arrrrrgggggghhhhhhh……..!!!!! >___< knp mesti Malay lg???? lm2 gw benci bgt sm negara ne…
    1. salah satu warganya (baca; Noordin M. Top) bkn negara Qt gk Aman.
    2. Sultannya bikin Manohara penuh silet..
    3. kmrn ngaku2 Bachdim keturunannya..
    4. skrg bikin Fans K-POP se-Indonesia menangis darah….
    Malay….. apa sih mau klian????

  5. diharap agar malaysia dan indo kita bisa saling communicate to do big kpop concert for both country… which is, kpop fans at indonesia can go to malaysia freely to attend that concert~ <3

Leave a Reply

Your email address will not be published.