Mantan Member SSEN Bunuh Diri

by

Baru saja dilaporkan bahwa Lee Hye Rin, model racing dan mantan member girl group SSEN bunuh diri pada 23 Oktober.

SSEN adalah group yang beranggotakan 3 orang, yang sayangnya tidak mencapai kesuksesan *pantes gw ga pernah denger grup ini*. Lee debut bersama grupnya tahun 2008 setelah 3 tahun berkecimpung menjadi racing model.

Salah satu sumber mengatakan, “Dia jadi depresi setelah debut. Dia mengalami waktu2 yang sulit saat bekerja jadi anggota girl group.”

Lee dimakamkan tanggal 25, saat dia masih berumur 25 tahun.

Source + Photos: Economy Today
Taken from allkpop

*wah sayang banget, masi muda, jalan masi panjang, tapi mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. RIP for Lee Hye Rin.

Loading…

21 thoughts on “Mantan Member SSEN Bunuh Diri

  1. Saya turut berduka cita atas meninggalnya Lee Hye Rin & semoga arwahnya diterima disi2 Tuhan Yang Maha Esa,AMIN.

    Wah..sayang juga ya masih muda & masa depan masih panjang tapi mati mengenaskan begitu saja,kasihan sekali.
    Andaikan saja saya menjadi pacarnya,pasti saya akan mencegah hal itu dengan segala cara & memberinya dukungan moral.*khayalan tingkat tinggi yg tidak akan pernah terwujud.

    Yah..hanya itu saja yg bisa saya sampaikan.*abis itu ngelap air mata di pipi,padahal kan aku cowok masa’ cengeng sih hehe..just kidding.

  2. I’m Sorry to hear that
    makin banyak aja daftar artis korea yg bunuh diri…
    mdh2an ga akan ada lagi lah… seberat apa ya hidup mereka sampai2 harus mengakhiri hidup dgn cara ini..ckckckckckckckck

  3. satu lagi artis bodoh yg berpura-pura jadi Tuhan, mendahului kehendak-Nya.
    untuk orang seperti ini gw cuma bisa ngelus dada sambil bilang kasihan, dia ga berhasil menemukan Tuhan.

  4. turut berduka cita… ya ampun napa banyak artis2 Korea kalau depresi berat trus ujung2nya bunuh diri… apa mereka gak tau kalau tuhan itu ada dan pasti akan menolong umatnya walaupun sesulit apapun umatnya.. apa masyarakat Korea gak punya tuhan atau gak punya agama ckckckcck ngiris q nedengar berita di Korea tingkat bunuh diri paling tinggi.

  5. ada lg….pdhl org indonesia jg byk y mlarat n agamanya jg cm mejeng d ktp tp ga membuat mereka bunuh diri…..ada apa ya dgn org2 korea???

    turut berduka wat keluarga yg ditinggalkan

  6. aku turut berduka cita atas meninggalnya lee hye rin eonni
    ternyata serem jg yah artis2 korea klo udh depresi terus bunuh diri
    kyk choi jin sil umma, jang ja yun eonni ma park yong hwa appa
    kasusnya jg sama lg kyk jang jayun eonni yg meninggal bunuh diri gara2 depresi
    seharusnya klo kyk gtu jln kluarnya bkn bunuh diri dong
    tp knp msh marak berita yg kyk gini

  7. orang korea memang banyak yang gak punya agama alias gak ber-Tuhan..
    selain itu, denger” budaya di sana orang”nya mank gak biasa cerita kalo ada masalah.. klo ad masalah biasany lebih seneng dipendem makany jadi depresi.

    turut berduka cita

  8. Wah..cantik2 kok..dodol…*uuuupss..* ngapain bunuh diri yah..heran..heran ama seleb korea….klo depresi jalan keluarnya bunuh diri…ngeri..ngeri…Moga..Bias-biasku…ga sampe depresi and bunuh diri…please Bias2 ku..Ingetlah Tuhan…

  9. seharusnya yg bunuh diri itu para koruptor di indo,mrk benar2 ga punya malu.Orang korea/jepang negara yg paling tau malu,byk pejabat di sana yg bunuh diri pas ketauan korupsi.

  10. RIP for Hye Rin onni….
    kenapa yah artis korea terlalu tertekan???
    apa karna disana diadain training yah??ato mungkin fans2nya yg terlalu fanatik?
    kasian….semoga ini yang terakhir deh…
    once again Rest In Peace..

  11. Sayang sekali ,,pdhl hidup itu indah ,,hidup tanpa masalah jg ga seru ,,cuma masalah depresi aja bunuh diri ,,emangnya di korea ga da psikiater ato tokoh2 agama yg bisa dijadikan tempat curhat,, ato terlalu pendek kah pikiran mereka,, ga artisnya,, ga rakyat biasa,, ada masalah langsung bunuh diri ,, memangnya ga punya pegangan agama ,,ato terlalu percaya dgn istilah REINKARNASI

Leave a Reply

Your email address will not be published.