Happy 100 Days into Debut for Teen Top, Help to Trend #teentop100 on Twitter!

by

Grup rookie Teen Top merayakan 100 hari debut mereka hari ini.

Fans membantu mereka dengan membuat trend #teentop100 di Twitter, bagi yg menyukai Teen Top juga boleh ikut berpartisipasi.

Yang belum melihat performance Teen Top, cek video di bawah
http://www.youtube.com/v/rJIcilox-ck?version=3

Loading…

16 thoughts on “Happy 100 Days into Debut for Teen Top, Help to Trend #teentop100 on Twitter!

  1. Iya, sama niel disuruh kirim video aku lg nari dbwah ujan~
    dasar bocah, ngrjain aja.
    tpi gpp deh demi cinta! =3 #apasih

    1. Waduh disuruh nari dibawah hujan?nggk salah tuh?nanti lu masuk angin loh.
      Kirim aja video yg lu lagi nari sama temen2 lu tapi nggk dibawah hujan,di tempat yg bagus gitu kek.
      Klo nari dibawah hujan kayak MVnya TheGrace yg dulu.

      Btw udah lu laksanain belom perintahnya?

    1. y td sore dong, antara jam 6-8KST.
      Liat d twitter mreka aja deh, ntar dsangka boong~
      chunji jg blg pgn k indo pas bls yg tmen…

  2. Belom, lg sakit.
    aku blg kalo dbls mau nari dbwah ujan.
    itu uda ptus asa kirain g bkal dbls jd iseng blg gt, taunya~
    paling pas smbuh ujan2an lg, share d twitvid, skit lg. haha

Leave a Reply

Your email address will not be published.