DBSK Yoochun Graduation Photo Makes Fans Go Crazy!

by

Foto kelulusan JYJ Yoochun sedang menjadi topik panas.

Foto Yoochun ini menyebar sangat cepat di internet. Dia terlihat rapi dalam seragam sekolah dan tersenyum ke kamera dengan penampilannya yg mempesona. Netizen berkomentar “Jika mata bisa membunuh, aku pasti sudah mati”, “Aku harap aku satu sekolah dengannya”, “Wajahnya terlihat lucu”, “Dia tak berubah! Tetap imut”.

Sementar itu, Yoochun bersama JYJ sedang dalam rangka world tour dan sukses dengan showcase di Singapore.

Source: Sports Chosun
Credits: blueprincess824 @ dkpopnews.net

Loading…

18 thoughts on “DBSK Yoochun Graduation Photo Makes Fans Go Crazy!

  1. The 1st again!

    Wah..dari dulu sampe sekarang nggk berubah ya?tetap tampan,jadi iri sama Yoochun hyung hehe..

    Yoochun,Fighting!

  2. JADULLLL…
    Kalo boleh jujur, di indo bnyak muka kyak gni,,,sueerr deh
    ***pdhl gue ngefanss bgt ma dbsk.. ckk..ckk..ckk…
    kalo diliatin satu2 yg kya gni, agak2 gmnaa gtu,,,
    kga ada melting2 nya ekkee.. malah pengen ngakak, tp nanggung2… @.@”
    **kebebasan berpendapatt euuyy

  3. biasa aja deh….
    kok keanya segitu heboohnya ya?

    tapi wajar aja sih,coz fansnya kan banyak cewe….

    lagipula saya cowok….

  4. chingu, leh saran dikit ga??
    tlg jgn d’tulis ‘JYJ Yoochun’ dx.. tp tlong tulis ‘DBKS Yoochun ato TVXQ Yoochun’ ja ya.. wlwpn skr k’3 mmber bkin trio, tp ttp ja mrka anggota DBSK/TVXQ.
    tp maaf klo ada yg g ska ma saran aq. aq cma g mw DBSK d’lupain gtu ja.
    gomawo V.V

    1. yup aku setuju menurutku mereka tetap DBSK…

      aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa Chunnie oppa tetep ganteng..gak ada bedanya…kya~~!!! makin melting saya sama dia!!! aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *