TVXQ Changmin become skinnier made fans worried

by

Foto terakhir Dong Bang Shin Ki Choikan Changmin yang kelihatan kurus telah membuat fans nya menjadi sedih. Foto terbaru nya ini menunjukkan wajah dia yang datar, dan membuat fans menjadi khawatir dengan diri nya. Foto yang banyak beredar di situs internet yang diambil oleh fans ini menunjukkan Changmin yang kurang semangat, kurus, tidak ada senyuman, dan ekspresi wajah nya yang suram.
Image and video hosting by TinyPic
setelah foto ini beredar, fans berkomentar:
– Changmin, kamu harus makan yang banyak
– dia terlalu kurus
– wajah nya yang mungil jadi kelihatan lebih kecil karena dia kurus.

source: tvdaily

Loading…

0 thoughts on “TVXQ Changmin become skinnier made fans worried

  1. Oppa … km mirip banget ma aQ kalo ada masalah jd males makan terus jd kurusan T_T
    ga salah aQ pengen pny kakak ky km ๐Ÿ˜€
    oppa jangan terlalu banyak pikiran … semangat !!! demi DBSK dan cassiopeia ..
    Thx buat KI yg udh posting news DBSK ..aQ harap tiap hari posting tentang DBSK biar cassiopeia indonesia bisa memantau terus artis idolanya ..

  2. my baby min!
    hwaiting! ke mana nafsu makanmu yang besar itu?
    tapi gapapa. oppa keliatan lebih muda dengan badan yang menjulang.
    tapi oppa harus banyak makan.

  3. pasti dia kangen masakan JJ oppa!!!
    huhuhu, jaga kesehatan OPPA!!!
    Saranghae…

    TVXQ JJANG!!!

    Cassie n Bigeast slalu mendukung kalian!!!

  4. oppa knapa kmu krus bgt kan bntar lgi thun bru ayo smangat lgi ……………………………………………………………………………………………

  5. Oppa , knapa km makin kurus ?
    Jgan trlalu dipkrin soal hyung2mu . Atw mang lg padat bgt jdwl syutingna ? Ampe bsa kyak gni .
    Udah dibilangan jangan sampe gak makan sesibuk apapun kamu . *kata oma changmin*
    Oppa , ak pngen liat snyuman maut mu lg . Jgan jd kyak gni ah .
    Oppa , fighting buat DBSK N para CASSIE !
    Tumbuhkan lagi nafsu makanmu yg buesar it !
    Ayo oppa hwaiting !

  6. Yaaa…Changmin a hruz mkn yg bnya’
    biar kya’ dlu lg
    dan jgn buat kmi dan hyung2mu kwtr, dgn keadaan mu skrng kmi sngat la kwtr.

  7. chang min oppa knp?
    Kok kurus bgd ci???
    Mungkn yg msalah 3 member itu ya qm jdi kepikirn. . .
    Atw jae joong oppa gag masakn wat qm?
    Chang min oppa fighting!
    Cassie slalu mndkng qm. . .
    Always kee the faith ok. . . ๐Ÿ™‚

  8. oppa,apa kmu tidak bisa makan makanan selain buatan Jae joong oppa? hingga kau jadi kurus begitu?
    _makanlah yang banyak oppa…..

  9. ya ampun kurus amat cang min
    amat aja g kurus2 gitu…

    g bs nerka kurus na changmin karna apa..?

    oh doaku apapun yg terjadi tetep semangat chang min
    makan yg byk
    usahakan tidur n istirahat jk ada waktu luang

    kayao chang min

  10. oppa, jaga kesehatan please!!!

    jgn buat fans-mu sedih krna khawatir entar km jtuh sakit…

    aq jg tambah khawatir…

    *belom aja sembuh dari syok berat krna REV-nya A7x meninggal diusia 28 thn, ehh changmin oppa jg bwt khawatir* ๐Ÿ™

    Oppa, please stay healthy n always keep the faith! ^_^
    saranghae

  11. Kyaaa changmin na… Km kan suka makan, sampe2 km wkt itu brstatemen ‘rela menukar jiwa hanya demi maknan’
    masa sich bisa kurus,,

    kyaknya ktarik jd tinggi yah, bukanya makin lebar..

    Apa hrus aku pketin k km appeton weightgain!

  12. jangan2 dia dsruh diet lge…
    atau SM sudah tak kuat membrinya mkan..

    kyaaa…
    max…mkan yg banyak….
    jgn dieet…jelek tau…

  13. kyk nha dia stres krn ngeliat mslah yg menimpa grup nha . . .
    moga” mslah nha cpet selesai . . .
    changmin jga byk mkan donk . . .
    kan gk baek klo kurusan . . .
    btw style rmbut nha changmin berubah ya ??
    kren style nha . . .

  14. OPPAAAAAAA~~……… *tereak skuat tenaga* WAE??? Pa krn masakan Jae sbgtu enak’y mpe kamu………… *ga bs lanjutin,,, kburu banjir air mata* I can’t holding back my tears while at read this news. Minnie~ah…… Don’t be like this! You don’t have to starving,,, get a meal. You make me feel so sad. HWAITING for your drama’s! I WILL WATCH!

  15. kemana senyum mnis.a Chang min yg slama ni kusuka???
    Y ampun Min…
    Kau kurusn kalee???

    Jgn sdih trus gr2 mslah Hyung mu ntu…
    Ntar Taon bru harus smangat….
    Kmu yg skarang kyk g pu.a nyawa….*digorok cassie*

    Biarpun g da JJ yg msakin,,
    U hrus byk2 mkan…

  16. Changmin oppa…. kasihan dia, mungkin stres dengan banyaknya masalah.. T^T

    makan yang banyak dong oppa….sedih nih liat kamu kurusan -_-

  17. changmin yang kurusan emang ganteng….tapi kami lebih suka liat kamu yang sehat dan ndut kaya dulu….. T.T

    cassie hwaiting yah.. jangan tinggalin oppa2 kita walopun mereka lagi banyak masalah

  18. ya ampun changmin….
    sedih ngeliatnya T.T
    kemana nafsu makanmu itu nak??kangen masakan jeje yah??
    changmin.. jangan cuma gara” masalah sama SM terus jadi gak doyan makan lagi donk..
    Aq mau liat changmin yang dulu, yang doyan makan, yang selalu ketawa, yang selalu penuh semangat..
    Changmin HWAITING !!
    ALWAYS KEEP THE FAITH

  19. Oppa…….
    doushitano?? anu ngapa?? aduh bnyk maem dunx, apa mau aq bwin sate ayam….
    kgn ma jun shu oppa ya.. Gr2 g da yg bs diKrJain???

    oppa, plse, bnyk mkn ckup istrht n jgn trlLu mkrin mslh ni.. Qt smua always love dbsk…^_^
    DBSK IS D BEST…

  20. changminie..
    tolong makan lebih banyak…
    bigeast dan cassie akan slalu dukung kamu…

    i want this problem solves as soon as it can..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *