hangeng ingin keluar karena SNSD?


berita tentang hangeng ingin keluar dari sm bukan hanya masalah kontrak tapi juga karena SNSD. berita ini gw dapat dari allkpop yang oleh allkpop diambil dari sohu.com dan menjadi rumor yang berkembang cukup besar dan hangat di china.

ini adalah isi dari sohu.com tentang hangeng

keinginan keluarnya hangeng bukan hanya karena masalah kontrak saja dengan pihak SM tapi karena dia diperlakukan tidak baik oleh artis SM lainnya. ada salah satu comment dari SNSD yang membuat hati hangeng terluka (itu yang tertulis y).hangeng tetap bersikap cuex oleh orang yang telah berkerja keras dan dan membangun psikologinya yang kacau.

(gw ga jelas maksud na ini apa)

karena kekacauan itu hangeng ingin break tapi mereka tidak mengindahkannya. SNSD selalu saja tajam dan selalu menyindir hangeng. sebagai contoh, mereaka pernah berkata “oppa, apa kamu pikir kamu mirip orang korea dengan mencat rambutmu jadi pirang?” ucapan ini secara langsung membuat hangeng terluka.

salah satu nettter berkata :itu seperti media china mencoba membuat korea terlihat jelek. artikel ini membelok dari kenyataan yang ada.

kalau menurut gw : sedikit lebay ini artikel….

source allkpop

0 thoughts on “hangeng ingin keluar karena SNSD?”

  1. Wah wah, lebai bgt beritanya, tpi bakalan makin banyak tuh AF SNSD klu orang2 pada percaya ma berita ni, kekeke…

    Hangeng oppa, jgn tinggalin Suju.
    Always 13elieve

  2. wew..

    blom tw d kbneran brta ne

    sblum ad klarfikasi dr yg ono2
    mnding jgn d prcya dulu..

    *bkal ad sling bash nih, klo af bca n post-an*

    Hangeng oppa
    Hwaiting !!

    SM-SM
    sgala cara d pake bwat cari popularitas
    ckckckck

  3. ne brita bnar2 u org2 berfikir,
    jgn ke bawa emosi dulu, gag mungkin la gt aja bikin hangeng jadi terbawa emosi,
    ini mah cuman isu rasis biasa yang gag penting
    huhuhuhu……
    i 13elieve they

  4. wuduw..kok britaNa makin kemana” gag jelas c..
    Q berharap yg terbaek aja bwd suju+hangeng oppa…
    tapi Q teph pengen hangen oppa di suju..
    always 13elieve..
    hangeng oppa…hwaiting!!!moga masalah ne cped” slese..

  5. jujur gw safer -.-
    tapi buat masalah ini gw mau diem dulu dah -.-” gamau nge.bash dluu.
    *speechless buat SNSD*

    well, HANKYUNG HWAITING !! 🙂

    1. Wahai para warga konoha jangan takut sama ELF!!,mereka cuma kurcaci kecil kok,hehehehehe……lagian gosipny blm tentu benar

  6. hmmh ..
    ada pembelaan dr sone slaen niy cm gosip? cm mao tao doank,

    provokatif n kontroversial siy, tp tumben aj snsd nyangkut d brita hangeng oppa .

    hangeng oppa, hwaiting!
    kami, smua ELF pasti pengin yg terbaik bwt hangeng oppa n oppa2 suju laennya .

  7. udah baca langsung dr allkpop,
    Udh coba buka jg yg dr chosun news n walo sedikit belibet ngartiinnya,
    Tp masii bisa d tangkep maksud tu artikel..
    *Oppa…g usah dengerin kata” mereka, G PENTING BGT !!
    Teteup semangat yuph, elf slalu ngedukung oppa..
    =))
    Alaways 13elieve in..

  8. cma mo ngomong bwt fansx SNSD (yg jga antifansx SUJU).. gak smwa ELF benci SNSD.. trbukti dkomen2 diatas byk ELF yg gak lsg percya n nuduh SNSD salah.. so bwt yg slma ini ngocehin SUJU+ELF, mohon dpikirin baik2..

    aq sbgai ELF jga gak prcya ma gosip niih.. emg sih q jrg lyt hangeng brg SNSD tpi itu kan mgkin aja ktrbatasan bhsanya.. n q yakin SNSD jga gak setega gtu ngomongnya..

    salam damai dah..

    1. eh main gilas2 aj,lu kira tikus…..yg tdk menciptakan perdamaian sprti diatas hanya merusak suasana,ayo jgn takut sm kurcaci kecil

  9. hohohohoho

    nappeun bgt tuw yg nyebarin berita………

    snsd lo yang kanai dek ny,,,,,,,

    yo lah,,,

    kalua, kalua se lah……..

    salamek lah koq yaa………

  10. Haduh haduh kenapa seh ma SM?Akhr akhr ini bnyk masalah ya,dbsk ma kang in lum tuntas,lum kelar…Tmbh agy ney SUJU oppa,,,tanda tanda mau bangkrut ap sengaja mau cr sensasi???

    Mana kontrak 13 tahun?Busyet mending kalo honorny setimpal,lha kalo jugak sama aj kyak Dbsk,oppa2 kita mau dksh mkn ap??

    Lagipula hangeng oppa,omongan SNSD gak usah didgerin,gak penting kali,yg penting oppa dah bs eksis d korea gt

  11. gw pengen bilang ke anak snsd ..
    hey plastiiikk apa lo tau dengan semua plastik yg lo pake lo terlihat seperti seorang manusia ?
    jawabannya te2p aja lo plastik ..
    kekke 😀

    1. eh mendingan plastik tapi dari bahan berkualitas yg tdk mudah hancur,dari pada batu yang sekali dipukul(disindir) langsung hancur(minta keluar),makany kalo mo komen yg menciptakan perdamaian sedikit,g jg ga sk kl tu org keluar,tp jgn lgsung mejudge kyk gitu……koreyaro

  12. wah si rubah2 betina itu berani menghina suamiku *maaf ELF gak da maksud apa2kok*.
    tenang keke, dari pd rubah2 betina itu, pingin cantik kok OPLAS….. lagian sejak kapan rambut pirang jd rambutnya orang KOREA????? C A P E K D E H!!!!!!!!!

    keke tetap yang terbaik…..
    apapun yang keke lakukan… kita akan selalu mendukungmu…. CAYOO

    1. jangan macam2 lu sm rubah betina,gigit tau gak,hehehehe….,
      perkenalkan gue uzumaki naruto hokage ke 7 sekaligus rubah ekor 9,jgn menghina klan rubah dunk,…….itu artinya lu cari lawan sm g,ayo kita bertarung,…rasengan!!!!!

  13. Wah kyaknya klo mnurut rasio krena sbuah ejekan ga akn smpe kluar tuh hangeng oppa!

    Don’t care dech yg pnting snsd jgn ng ganggu dbsk aja, terutama jaejong oppa! Hehe

  14. wah ..
    awas ajah klo bener keinginan hankyung menyudahi kontrak dgn SM gara” SNSD !!
    sh*t bgd tuh si PK Generation !!
    haduuuuuuuuuhhhhhhhhh
    [emosi !!!!!!]

  15. ampun deh, itu kan cuma joke… yang lebih parah juga banyak…
    beneran nih media China agak lebay… bikin tambah riweuh aja.. heheu…

  16. @rhea: stuju ama lo ~,^

    @salamek lah koq ya: i can guess wat u mean…..^^
    hehehe gag sia2 gw ngerti bhs minang walau setek2

    ayo beri semangat pada oppa2 qt dengan cara damai dan tidak ngebash orang laen
    jangan suudzan gt maksudnya^^

  17. OKELAH!!!
    segitunya kah melebai2kan berita ini,,
    saya sebagai SONELF ga percaya!!
    ga mungkin bgt anak2 soshi ngomong begitu!!
    aiiish!!!

  18. Aku bingung mau percaya atau nggak..
    Nggak mungkin kan orang cina nyebar berita palsu?? Harga diri donk..
    Aku nggak mau ngebash sapapun dsni..
    Tp aku cm mau kasi tau,wajar kl hangeng gt karena chinese sensitif kl dengan rasis.. Karena aku chinese dan aku tau chinese seperti apa..
    Chinese aja nggak mau dibilang,”cino” ato “keturunan sipit” ya sm aja kyk pernyataan di atas..

    Tp yang penting ELFs want Hangeng

  19. emm..bukannya dari dulu snsd emang terkenal gara2 mulut pedesnya itu ya?hahaha.btw,oppa fighting!lagian hal sepele kaya gini ga akan bikin orang gegabah ambil keputusan.pasti ada pemicu yg lebih parah.oke.dont judge snsd-though ima safer

  20. duuhhh no SNSD bantai aja bikin hangeng keluar aja masih mending suju dari pada SNSD abal gak bisa terkenal gitu jadi bikin gosip gak bener oppa hangeng jangan keluar kaka ku membanggakan mu dan semua orang membanggakan suju sebnernya tiffany kan orang china juga mengapa hangeng doank yang disindir si tiffany juga donkkk HUHUHUHUHUHUHU dasar SNSD ABAL!!! DUKUNG SUJU super junior 100000000000000000000 paling keren abizzz

    1. eh lu kira aki GS Astra ABAL2,gua jg bisa SNSD 99999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999
      99999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999
      99999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999
      Siper Mega Ultimate Champion Metal Infinity Keren Abizzzzz,nah lo panjangan mn???,hehehehehe……………

  21. beritanya jadi simpang siur dan nggak tw lagi mana yg bnr dan mana yg bohong 🙁
    yang penting masalahnya cpt selse aja deh,kasian suju kalo cm tampil tp nggak lengkap

  22. Mulai lg tradisi ngebash!tolong yg ngebash kasih alamat ma nama lengkap dikomen!brani ngomong brani nunjukin diri!blajar brtanggung jwb!

  23. Ya ampun..
    Apalagi ini ?
    Sedih deh liat SM kacau !
    Udh gtu yg bgus2 pula, mlai dbsk,skrg suju, smga gak merambat ke yg laen..

    Tapii .. Masa iya gara2 SNSD ?
    Jahat dh mereka..
    Itukan seniornya..
    Yah .. Gak tau pastinya , yg penting ELF akan tetep dukung oppa dan selalu doain oppa..
    Suju Jjang !!

    1. Saatnya Pertandingan dari sudut kiri santet,dari sudut kanan ninjutsu
      pertandingan sudah dimulai,sang dukun yg bernama poniran sdg sibuk membaca mantra,dan penantangnya ninja peniru terkenal kakashi hatake sedang melakukan segel jurus bola api,….ya kakashi selesai lebih cepat melakukan jurusnya dan ia mengeluarkan jurus bola api yang mengarah ke arah poniran,dan apa yang terjadi sodara2,ya poniran mengelak,namun tdk disangka kakashi mengeluarkan jurus keduanya elemen petir raikiri,tanpa disadari oleh poniran dan goooolllll!!!!,sodar2 poniran terpelanting terkena petir raikiri kakashi,dan pertandingan ini dimenangkan oleh ninjutsu

    2. Saatnya Pertandingan dari sudut kiri santet,dari sudut kanan ninjutsu
      pertandingan sudah dimulai,sang dukun yg bernama poniran sdg sibuk membaca mantra,dan penantangnya ninja peniru terkenal kakashi hatake sedang melakukan segel jurus bola api,….ya kakashi selesai lebih cepat melakukan jurusnya dan ia mengeluarkan jurus bola api yang mengarah ke arah poniran,dan apa yang terjadi sodara2,ya poniran mengelak,namun tdk disangka kakashi mengeluarkan jurus keduanya elemen petir raikiri,tanpa disadari oleh poniran dan goooolllll!!!!,sodara2 poniran terpelanting terkena petir raikiri kakashi,dan pertandingan ini dimenangkan oleh ninjutsu

  24. baru tahun ini terkenal da banyak tingkah tuh 9PLASCTIC brjalan.. inget tahun ini mang tahun U,tP BELUM tentu tahun depan tahun U.uda ngatain org seenaknya.mending hang geng cuma ngcat rambut..nah U operasi pLastik aja..SUJU ga ada yg nyindir!!yg d operasi itu otak apa muka c?ga ada perasaan amad!! eh SONE ini alasan knp gue benci SNSD!!bukan krn gue IRI!!

    1. wah yg kyk gini tdk bisa ditolerir,mari kita bertarung…..aku tunggu kau di myobokusan besok kalau kau tdk dtg artinya pengevut,cm ngomong doank….

  25. who knows?
    Siapa yg tw anak2 snsd bneran ngomong gtw ap ga..
    Bsa jd bner bsa ga..
    Aaaaa tw d..
    Lagian bner tuh!sejak kpan blonde thu wrna rmbut org korea!
    org korea emang trlalu trgila-gila ama amerika..ckck..
    Always 13elieve aja dah..
    trserah tuh snsd mw ngomong ap..i dont care..
    oiy,gw meliat dsni ud mulai ad anti suju..

  26. Wah ,mulai ngbash ni ..Hmmm ,,mending qta tnggu konfirmasi lgsg dr yg brsngktan ..Jgn asal ngbash dlu *damai ah!He*`n knpa kbykn yg pd jd safer krma nygka snsd oplas ?Fto kcil mrka sm mrka yg skrg kn mirip ‘uda bosn ngjelsn ini, *jujur,aq sone* y tp itu trserh x’an jg si ,itu kn hak kalian ^_^
    All ,,peace ah !

  27. Wah ,mulai ngbash ni ..Hmmm ,,mending qta tnggu konfirmasi lgsg dr yg brsngktan ..Jgn asal ngbash dlu *damai ah!He*`n knpa kbykn yg pd jd safer krna nygka snsd oplas ?Fto kcil mrka sm mrka yg skrg kn mirip ‘uda bosn ngjelsn ini, *jujur,aq sone* y tp itu trserh x’an jg si ,itu kn hak kalian ^_^
    All ,,peace ah !

  28. Klo aq blg c yg percaya ma gosip murahan kyk gini bego bgt (sorry 4 being rude) Krn apa? Krn mrk percaya bahwa Han Geng itu punya mslh sm kejiwaannya cm gara2 SNSD. Buat aq yg bkn ini brt ga lain ga bkn ya anti SNSD. Mrk jealous krn SNSD dah bkn konser, menang bnyk award n SNSD ga pny mslh yg bs dikritik ma mrk kyk wkt mrk debut. Makanya mrk seret ke prmslhn Han Geng yg murni krn SME. Oh ya stu lg,yg percaya brt ini, kasihan bgt krn mrk itu percaya bhw idolanya i2 super duper LEMAH. Dy kan cwo. Msa cm diejek cwe, mewek.

  29. nettter berkata :itu seperti media china mencoba membuat korea terlihat jelek. artikel ini membelok dari kenyataan yang ada.

    klo aq setuju ama yang di katain netizen, kayak nya media china ingin menjatuhkan nama baik korea. Aq bca diblog lain, kata nya di taiwan itu banyak bgt anti korean nya. Kyany ada unssur iriny de dsini ama korea cz kn skr2 ini K-POP lg booming.

    So mnrtku ini cm brt yg tdk bertnggung jwb..

    Trz uda de jgn saling menjelekkan snsd maupun suju, toh berita ini ga keluar dari mulut mrk lgsg maupun dr media koreanykan, malahan ini brta dari media china.

    PEACE

  30. ga percaya gosip murahan sperti ini…
    kcuali hangeng yg bilang sndiri..
    satu lagi….brita ini tuh MADE IN CHINA sedangkan pusat masalahny ada di korea..
    ada netizen yg berkomentar..
    “It seems like Chinese press is trying to make Koreans look bad. This is an article that is trying to twist the truth.”

    “I highly doubt it. It’s most likely people milking everything they can out of this incident. And since it’s coming from an unreliable Chinese source, it seems like the only purpose of this article is not to inform, but rather drag down SM Entertainment and its artists.”

    Super Generation Jjang!

  31. Ya bole dbilang ini gosip murahan sama kya brta KoreanIndo wkt itu yg mslh 3 member dbsk ma yoona yg mo dikeluarin dulu…

    PEACE lg..

    1. mendingan muka plastik tapi ketebalan berstandar international,dari pada muka baja tapi lemah,kyk banci hehehehe…..

  32. yaaa~~~ ni pa.paan lgee ciy..
    stju gw sma ntizn yg ngtin klo media china sngj doank biar korea jd jlk..
    Plizz dh, ud globalisasi gt loh…open ur mind..
    Alwys 13ELIEVE IN..
    PROM15E..

  33. @. . .: stuju bgt sama km ^^

    kita harus lihat dlu…apa di media korea ada brita ini?
    please..jgn langsung percaya sm brita ga jelas dr mana sumbernya ini

    @the power of 9: Sone…jgn emosi dlu *gw jg sone*
    seorg af yg tdk bijaksana bkal percaya sm brita sperti ini..

    Hangeng itu kuat. Masa dia mau kluar dr SM cm gr2 diejek? GA MUNGKIN.

  34. gw setuju bgt ma no 73!
    plis safer n sone damai damai
    gak mungkin kan hangeng keluar gara2 snsd ngomong gitu?
    kok langsung percaya aja??
    apalagi hangeng punya 12 temen gak mungkin lah dia kalah ama 9 orang! cewek lagi!
    lemah bgt dnk!!
    plisss pikir dengan pikiran jernih

  35. Dah gak cah dngerien kta mereka..hehehehe suka2 duoNg rambut mu d warnaen pa ja,pirang jga boleh.,siRik ja tho mereka..pengen kale ye..hehehe
    hangeng jgan putus asa duoNg..ayo dung semangat…gmna c tmn2 suju yang laen bkanya bntoien tmn kcuchan…
    Suju is the best..hruz,mesti,kudu,wajib,da 13 jalma +2 jalma deui..hehehehe

  36. ih ga masuk akal banget deh ni kok jadi SNSD dibawa-bawa, lebay banget kesannya cuma gt doang masa gege minta keluar.

    pasti gege juga punya pikiran yg matang, gege bukan orang cengeng yg bakal minta hengkang kalo ada yg ngatain atau apa.

    yang dituntut kan SM, bukan SNSD.

    kalo gege emang sakit hati sm SNSD mending dia nuntut SNSD dgn alasan mereka rasis.

    aduh ni berita parah bgt, aneh.

  37. @89: brita ini emg sengaja dilebih2kan deh kayanya ^^
    stuju, kl emg hangeng sakit hati ma snsd pasti dia nuntut snsd..

    udah…tolong berhenti aja mikirin brita ga jelas ini. sebenernya brita ini bkin hangeng mkin susah aja DX klo msalnya ini ga bner trus hangeng tau brita yg geje ini dia pasti ngerasa bersalah ma snsd…krn tuntutan dia jd ngebawa snsd kena masalah juga.

    ELF…SONE…dan para AF pikir dgn pikiran jernih..

  38. Gw heran xlw ad brita yg berhubungn dg snsd pasti ribut.
    Apa memang gini ya orang indonesia?

    Damai damai damai ituuu indah

    gw bkn antis gw sonelf! 😉

  39. hah?

    kalo hangeng kluar dri sm cuma gra2 ini, b’arti dia childish buuangeet..
    msak cuma gra2 snsd, mau merelakan kluar dri dr sm, bermasalahan dgn ..
    rasanya g mungkin deh..
    apa jangan2 hangeng nembak slh stu member snsd tapi ditolak.. wkwkwkwk..

    dri artis sesama sm? jangan2 semua artis sm pada ngehina hangeng nih

    tapi y mana tau yg beneran??

  40. Yg nulis media china ya?
    Mungkin gak ada hubungannya u/ promosi artis2 china yg mereka copy dr artis2 korea, dg cara menjelekkan artis2 korea?
    Untung aja Suju terkenal di china, kalo gak dicopy juga kali

  41. Wew beneran nih? Tapi kalo diperhatiin agak impossible jga sih. Tapi yaa daripada kita bingung2 mending kita tunggu lagi aja berita yang sebenarnya. Yang penting hangeng oppa always with our Super Junior. Always 13elieve and keep faith ♥♥

  42. itu berita bukan hangeng sendiri yg ngomong,,
    gak usah percaya,,
    dan jangan saling bashing gtu donk,,
    skrng yg penting dukung hangeng biar cpet slese masalahnyaa..

  43. Eh?menurut gw ini ga bener ah…

    Lgan cara china ngejelekin korea parah ah,mereka ada SuJu M kan juga gara2 ada SuJu di korea..
    gmn seh..

  44. Ayo semua nya, kita berfikir jernih dan jangan nge-Bash artis lain, dgn gosip yg sama sekali gak kt ketahui bner apa enggak nya lho. . . .

    Masalah ini kan lg heboh2 nya, pasti banyak yg pengen nambah keruh masalah ini, kita jgn gampang terpancing ya all..

    Okee..

  45. @shell: kya.y kta” kmu bnr ddeh,mli mncul af suju .. @ELFindo: aq stju am kmu, han oppa bkn bnci ! .. better kl qta doain mga suju gg kn pnah b.akhr .. amien~]

  46. @shell: kya.y kta” kmu bnr ddeh,mli mncul af suju .. @ELFindo: aq stju am kmu, han oppa bkn banci ! .. better kl qta doain mga suju gg kn pnah b.akhr .. amien~]

  47. Q nggak percaya unnie2 SNSD spt itu!

    FYI saat suju baru debut han oppa pny byk antis gara2 kewarganegaraanya n nggak jarang han oppa sering diejek sama mereka gara2 hal itu. Selain itu awal debut dgn SuJu juga bknlah hal yg mdh, han oppa hrs pake mask di atas panggung coz wkt itu di Korea orang asing dilarang tampil di lbh dari 3 program tv, itu sebabnya han oppa srg bgt absent di program2 tv selain faktor2 lainnya spt tinggal jauh dari keluarga, perbedaan kultur, bahasa, makanan, dll.

    aku ngefans sama han oppa sjk jaman dahulu kala *lebay* hangeng yg aku kenal is a strong man, sabar, pekerja keras, baik hati, dan tdk sombong. klo memang han oppa ingin keluar dari suju krn alasan diejek itu pst sdh dia lakukan dari dulu sjk suju baru debut bahkan bisa aja dia nyerah di tengah jalan saat msh di training SM tp toh sampe skrg han oppa msh bertahan.

    So jgn dulu percaya dgn berita2 yg memprovokasi spt ini n OMG please dech dunia ini sdh semakin sempit jangan sampe pikiran kalian juga ikut2an sempit.

    N buat antis2 diluar sana stop ngebash hangeng n suju, sampai kapanpun kalian nggak akan prnh ngerti btp bsr kerja keras n pengorbanan yg mereka lakukan hingga menjadi sukses spt sekarang

    han oppa hwaiting i always support u forever

    prom15e to 13elieve

  48. setuju ama chiharu .
    masa hangeng mw kluar cm gara2 di ejek ? klo gtu sia2 donk hasil kerja nya sampe skrg ??!
    uda gtu disini juga uda pernah di post kan knp hangeng mw kluar dr SM ? emg disana hangeng nyebutin nama SNSD ? ga kan ? ckckck
    nih beritanya http://koreanindo.wordpress.com/2009/12/22/super-junior-hankyung-is-stress-because-of-tight-schedule-6-reasons-about-this-case/

    anyway,karena semua jg gatau yg mana yg bener n yg salah,jd kita ga perlu donk ngejudge org seenaknya ?

    supportlah idola kalian , jgn malah urusin berita yg belum jelas buktinya ini .

    and fyi,ak bkn AF syapa2.ak itu fansnya hangeng but i’m not an elf.

    Hangeng oppa FIGHTING !

  49. ga mungkin hangeng oppa kyk gitu,,
    snsd,super junior, dbsk, shinee,f adalah keluarga jadi ga mungkin mereka saling menjatuhkan sama sekali. Kalo memang ini benar sama saja mereka menjatuhkan diri mereka sendiri.
    mudah2an masalah spt ini dapat terselesaikan dgn baik..

  50. yah kalo ga ada klarifikasi yg bener sih kita jgn percaya dulu
    walaupun gw gasuka sm snsd tapi ya tetep aja ya
    ntar takutnya malu udah koar2 nyalahin snsd ternyata ini cuma rumor lol

    pokoknya hangeng ge jgn keluar!! ><
    Super Junior fighting!!!

  51. koko, diemin aja..
    mungkin syirik..
    jadi diri sendiri aja, toh koko jg ga ada niat men-cat rambut itu untuk supaya mirip orang korea kan ?
    easy going aja..
    ELF sayang ko sama koko..
    hwaiting~~

  52. ahh gilaaa ….

    SNSD tuh brengsek .. ngomong apa coba prempuan2 gila itu ??
    onny kasih tau dong omongan snsd ..

    pliss .

  53. @angie_yeshae : tolong ya bahasanya diperhalus. yang baca artikel ini bukan cuma kamu aja. banyak sone yang juga baca ini. tolong, jaga nama baik ELF. lagian, belum tentu kabar ini benar. ini baru RUMOR. tolong ya. makasi. 🙂

  54. setuju.. bwt ELF tolong jga nma baik SUJU ELF.. kan SUJU oppa dah srg ngajak qta damai ma fans artis laen (trutama sone).. buat SONE jga jgn sering ngebash SUJU.. n last,, buat anti fans SNSD laenx,, tolong jgn meng-atasnama-kan ELF klo mo ngebash SNSD.. okei.. damai..

  55. gw cinta suju..
    setianya ama 13 + 2..
    yang gw mau cuma 13 + 2..
    masalah gosip2 ga penting diatas dan yang semuanya berbau “katanya ini.. katanya itu..” gw kaga peduli..

    13 + 2 = forever..

    always believe in..

  56. makin runyam aja msalahnya,,,
    hueee…
    tuh kta2 ke 3 kejem bner???
    knp gtu hee???
    huh…
    klu bnerr…AF snsd psti tambh banyakk…

    tapi kita jga lum boleh prcya dulu..
    apa itu bnerr…
    so’alnya kan belum ada konfirmasi jelass…
    moga deh taon depan Good News..
    bukan Bad News…

  57. wat yang ngehina ,,ngebash SNSD

    ngaca oe

    najis loe tau g

    nui brt lum jls kebenaran.a ud maen ngomong seenak.a

    loe” minta diapain???

    bacok baru tau rasa loe…

    **pdhl abis puasa** g nahan klu baca koment kyk gni

  58. aq setuju sama rhea..
    kita hrs mkin dewasa…
    jgn pernah bkin nama ELF kotor..
    kita kan ga mw bwt oppa” kita malu, klo kita nyerang fans artis lain…

  59. memang SNSD itu ,, KURANG AJAR ..
    sbelom danya brita ini jg gw dah yakin klo penyebab kluarnya Hankyung Oppa
    adalah karena prempuan2 gila itu …

    ga usah ga yakin klo brita ini ga bner ..
    pkoknya apapun yang terjadi

    Hankyung oppa KEEP FAITH WITH “SUPER JUNIOR”
    ONLY 13 SUJU SARANGHAEYOO …!!

    1. Raikiri!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  60. Kayakny itu cuman murni gosip berlebihan.. Mungkin itu cmn gosip dr keadaan yg dilebih-lebihkanma fans China..
    Inget lautan X wkt SMTown di China??
    Fans2 China emang kbnyakan gasuka ma SNSD.. Dan salah satu pnyebabnya gara2 ‘mulut yg ga bsa direm’ punya Tiffany..
    Jd kyny krn it gosip ini ada.. Selama gada pernyataan resmi, jangan dipercaya dulu..

  61. @122: bner ^^
    elf *yg merangkap anti* tlong jgn terlalu emosi dgn ngebash snsd…supaya sone juga ga ikut2an ngebash suju,,,,sone *yg merangkap anti* jg jgn ngebash suju biar snsd ga di bashing ma elf ^^
    peace~

    brita ini bner2 memperkeruh masalah =A=

  62. @niko

    buktinya hangeng aja sanggup ngadepin Heecul sama Kyuhyun..

    kalo cuma mult SNSD mah enteng.. hahaha..

    saranghae S.U.J.U
    <3

  63. ah msa sihhh
    we ngk rela bngdttt klw si hangeng si jago ngedance hrs keluar dari suju

    NGK RELA

    APA BENER SNSD gmong KYA GTU tntang hangeng????????

    jht bngdt klw snsd kya gtu !!!!!!!

    hangeng yng sabar+kuat ya ngadepin smua

    smua ELF Psti ngedukung hangeng sllaluu

  64. snsd mah bener”…
    mungkin emng snsd kaya gitu x kelakuanny…
    q aja sebel liat post” tentng snsd…
    tapi setiap elauan pastia ada alesannya…

    q mah nda bisa nyalahin sapa” di sinie…
    yach pokonya suju is only 13 member…^^…
    hangeng oppa fighting…^^…

  65. I don’t think hankyung will just give out in the middle of the SJ way so wat if SNSD say such a Word to him ? We are all together in a earth i think SNSD is Too wrick To hangeng

  66. aduh…
    banyak banget yang comment di news ini…

    aku gak terlalu suka juga sih sama snsd..
    tapi berita ini gak masuk akal juga deh..
    gak mungkin hangeng mau kluar cuma gara2 masalah kaya gini..
    kita juga tau kalo dia gak pernah punya masalah sama anak snsd..
    dan emang jarang juga sih kita liat hangeng deket sama anak snsd..
    tapi bukan berarti juga berita ini bener,,,
    berlebihan banget yang bikin ini berita..
    heuh….
    kapan kelarnya???

  67. ko gosipnya malah hangeng pengen keluar sih? bukannya dia cuma mau kontrak eksklusifnya itu dibenerin?? ada apa ini??

    lagian hangeng ngga mungkin kaleee mau keluar dari sm cuma gara gara snsd. waktu suju baru debut kan dia punya masalah yg lebih berat daripada masalah beginian, and as awe know dia bisa ngelewatin itu dengan baik.

    *sejak kapan rambut asli orang korea itu pirang?*
    lol

  68. ngada2 banget sih…
    meskipun w hate SNSD banget…
    kayaknya mereka masih punya sopan santun…

    kan byk juga member SNSD yng campuran…

    ahh… kirain Indonesia doank yg kya gini.. ternya ta di luar juga banyak ya

  69. huft. . . kppan nni msalah slese???

    jujur q gag ska snsd. . .
    q jugga bkn af snsd. . .
    kdang mlut mreka munk keterlaluan beudd ssi. . .

    v jgn nyalahin mrekka dund. . .
    blum tentu ni brita bnner. . .
    qta tnggu ajj penjelasan dri mlut hankyung.a ndirri. . .

    q gag mw krna brita yg lum psti nni qta sling ejek” ssma fans nttar law britta ni gag bnner gmanna??? jddi dosa lohh yg ngejek” gaje gtto. . . pliss smua.a jgn pda mkir” yg negative. . . positive thinking ajjah. . .

    okkeh. . .???

  70. jangan keluar ya, Oppa… tapi kata temen gue, emang kurjar tu SME, dulu kan uda ada kasus kayak H.O.T., S.E.S, dan senior2 laen yang kena masalah kontrak gituan… huh!!! uda deh, berdoa aja buat Hangeng Oppa ma Oppa2 DBSK buat yang terbaik ^^

  71. smoga gosiippp.. heueheuu..

    ga mo nge bash ahh.. maless.. ntar cuma bkin af suju makin banyak

    lagian g percaya kok masa hankyung oppa kalah sama mulut pedes klo emg ni berita bener…

    tapi klo ni berita emang benerr.. buset.. keterlaluan juga yah ngomongnya… klo uda bawa2 ras tuh ga kira2..

    oiah caca ma the power of 9 jaga dunk comment nya.. bikin emosi aja.. tapi ga mau ngebales ah.. sama aja ntar gue kek kalian.. heheehh..

    yang jelas mah ALWAYS 13ELIEVE IN SUJUUUU!!! 13 + 2 4eveeerrrr!!! huheheeheh

  72. @150: thx udh di share ^^
    emg dibrita ini ada yg ga beres! =_= salah satu yg saya kutip dr artikel allkpop..kata2 “oppa, apa kamu pikir kamu mirip orang korea dengan mencat rambutmu jadi pirang?” itu kayanya diambil dr salah satu news TIDAK JELAS yg dibuat salah satu media china sebelumny.

    ini newsnya:
    pas SJ di wawancarai, mc nya nanya hankyung, yg bukan orang korea, bahwa apakah ada kendala ketika bekerja di korea. Han senyum dan ngasih jwbn positif. tapi heechul langsung nyamber, “pernah suatu saat pas di dressing room, taeyeon dateng dan ngeliat hankyung sambil ngomong, ‘oppa, apa yg kamu lakukan? Apakah dengan mewarnai rambutmu menjadi kuning, kau sudah seperti orang korea?’”

    FAKTANYA : han punya rambut warna kuning pas tahun 2006 sedangkan SNSD debut pd agustus 2007. gimana bisa kalo snsd aja tahun 2006 belum debut, tiba” satu dressing room ama SJ?

    see? jd ulah siapa semua ini ^^?

  73. @ faa_duck_angels s7,,,,snsd tu jg msh punya sopan santun,,,,,

    jd klu nilai orang tu yang bnr

    yang kalian hina itu tidak lebih baik dr yang NGEHINA

  74. Rumor:

    Decomber 23rd a Chinese website posted a news article titled “HanKyung was humiliated by SNSD numerous times and Kim Heechul can’t stand any longer”. This “news” originated from SNSD’s anti organization, and the nation’s media press posted the anti’s “news” as news article, which is the first time such a thing happened.

    But, as long as one who understands SNSD and HanKyung will know that this is absolutely false.

    RUMOR #1: The “news” said Super Junior’s Heechul once disclosed during an interview that there was this one time when in the dressing room when SNSD’s Taeyeon saw HanKyung’s blonde hair and made a remark “Oppa what are you doing? Do you think that dying your hair blonde will make you look more like a Korean?”.

    TRUTH: EVERYONE knows that SNSD debuted in year 2007, HanKyung had the blonde hair in year 2006, and how would they be able to share the same dressing room in the first place?

    So dpt dlihat berita ini ulah siapa??
    cz jika dpkir secara LOGIKA jg memang gosip ini tdk masuk akal, berita ini dibuat oleh org yg tdk betanggung jwb.. N jika klian berpkir scr logika, pst tdk mdh prcya dgn berita yg sprti ini..

  75. Gak mungkin hankyung keluar gara2 masalah ini. Ngadepin heechul ma kyuhyun tiap hari ajah hankyung tahan ehehehe….

    Gue rasa ini masalah buntut dari berita2 kemaren yang soal idol girls yg katanya copy dari snsd ma ben yang mirip ma big bang deh. Kan mereka banyak di bash tuh. Jadi sekarang mereka gantian mau ngebash artis2 korea.

    Ntar jgn2 muncul berita kalo zhou mi mau keluar dari Suju M gara2 gak tahan diketawain ma kyuhyun lagi waktu lagi live kmrn2(jgn sampe deh).
    Di luaran malah ada gosip kalo dong hae ma kangin juga ikut2an nuntut SM, walo sumber dari ni berita juga gak jelas.
    Bener2 dah simpang siur n banyak rumor bgt deh.
    Jadi inget waktu awal2 masalah DB muncul ><.
    Udahlah jangan dipercaya berita2 kayak gini.

  76. gag peduli penyebabnya apa . yang penting Hankyung keke harus tetep ma SUJU .
    always 13ELIEVE & PROM15E .

  77. oppa hangeng aq mendukung mu klw oppa klr dari SM tp, oppa HARUS TETAP AMA SUJU…………………………………………

    HWAITING OPPA HANGENG……………………………………..

  78. wkwkwkwkwk~

    beritanya kok jadi tambah luas gini??

    sampe ke SNSD segala…

    semoga aja, siy, ngak bener,,
    kalo bener,,
    Q siy juga nganggep omongannya anak SNSD tentang hangeng itu keterlaluan
    apalagi, hangeng kan seonbae mereka

    semoga ini cuma bikinannya anti-SNSD ajah…

    tapi kalo emang itu bener….

    I’m sure that SNSD will gain antifans (again)

  79. Jujur… Aq bgung bged..
    Whai para SONE n AFx… Damai!!
    Aq jg AF koq…
    Ini blm trbukti kbnaranx…

    Tpi kalo uda trbukti bner…
    Tiada maaf bgi MEREKA..!!!

    SUJU HWAITING..!!!
    Love u..

  80. itu artikel yg bukan sbnrny, artikel yg sbnrny tlh di rubah oleh para antis china snsd … sy sdh liat news dr slh stu site … artikel asliny tidak sperti itu … always believe all sm is family … ghwaiting snsd noona!!!

  81. apa lagi nih??
    ada2 aja nih brita, kayanya rada konyol deh kalo hangeng mo keluar gra2 SNSD??!!
    gw setuju ma comment2 di ats, ni berita blm tentu bener, kita harus denger dr objek yg terkait, (hangeng,suju ma sm)…
    bukannya media china???!!!!

    HWAITING OPPA!!!!!!
    saranghae….

  82. BERITA INI BOHONG~~
    Klu mau liat berita aslinya :

    A Chinese media site previously reported that Hankyung had problems with SNSD, but now another Chinese media site has caught on and defamed the article as the work of antis.

    According to the new post, it looks like it was all a classic play of out of context quotes.

    The original article pointed out a lot of situations that had arisen between SNSD and Hankyung, but every one of those situations was refuted and disproved.

    —————————-

    The previous article was just the work of antis trying to frame SNSD. The original article was posted on a Chinese fan site and a shady media source published it.

    Original article:

    Back when Super Junior debuted, they had an interview with a Korean media source. When they were interviewed, Hankyun was asked, “Have you met any problems while working in Korea?”
    Hankyung responded positively, but Heechul added, “There was one time when we were in the dressing room and SNSD came in and seeing Hankyung’s yellow hair, Taeyeon shouted, “Oppa what did you do? Do you think that you look Korean with yellow hair?”

    New Source:

    The truth is that Hankyung had yellow hair in 2006 while SNSD debuted in 2007 (when Hankyung had white hair). Because SNSD hadn’t even been active while Hankyung had yellow hair, how would they be using the same dressing room?

    Original Article:

    On a variety show, Hankyung was introduced as a multi-talented artist and he showcased a Chinese folk dance.

    Taeyeon said, “Oh is Chinese folk dance this simple?” While Jessica added, “Even kids can do a dance like that!”

    All 9 girls started laughing.

    New Source:

    Hankyung has only performed a Chinese folk dance 3 times in Korea, and 2 of those times were before SNSD debuted! The third time he performed, the only female music guest was Lee Sooyoung (not SNSD’s Choi Sooyoung)

    Original Article:

    During an SM Town interview, the interviewer asked Hankyung if he was teaching people how to speak Chinese when SNSD said in a mocking tone, “We’re teaching him Korean instead.”
    SNSD was rude and used a disrespectful tone throughout the interview.

    New Source:

    There was no SM Town interview with the two together. What the quotes were taken from was a SNSD exclusive interview by TOM娱乐.

    The interview went like this:

    Interviewer: “I’ve heard that you’ve been learning Chinese from Hankyun. Has he been helping you?”

    Tiffany: “We don’t get to meet him very often and when we do we exchange greetings. We ask members he’s close to about his recent activities.”
    Hyoyeon: “We’re promoting in Korea so shouldn’t we be teaching him Korean?”

    All this was said in a polite and respectful tone.

    Original Article:

    YoonA said to Hankyung when they first met, “Why are you Chinese flocking to Korea? You’re in SM because you have looks right? I really don’t understand. I thought China had a huge market.”
    Heechul stated in a Japanese interview that he was dissappointed in YoonA’s words.

    New Source:

    There has been no such incident. This is purely fiction created by antis.

  83. nahh. . . ujung”.a SME bicara jgga law itt smmua cmman af.a snsd d
    china yg bkin tu britta. . .

    qta udh bwt dosa tw. . .

    ngomongin yg blomm psti. . .

    pke acra ngejek” lgge. . .

    gag tw.a itt smua cmman brita sampah yg d bwt sma af snsd d china. . .

    well. . . mending cmua.a pda baekan aj gihh dripda dosa. . .

  84. This is wat SNSD used a rude sentence to hangeng
    :Taeyeon said, “Oh is Chinese folk dance this simple?” While Jessica added, “Even kids can do a dance like that!”
    and more !
    Back when Super Junior debuted, they had an interview with a Korean media source. When they were interviewed, Hankyun was asked, “Have you met any problems while working in Korea?”
    Hankyung responded positively, but Heechul added, “There was one time when we were in the dressing room and SNSD came in and seeing Hankyung’s yellow hair, Taeyeon shouted, “Oppa what did you do? Do you think that you look Korean with yellow hair?”

  85. UDAH ADA STATEMENT RESMI DARI SME YANG BILANG KALO INI SEMUA BERITA YANG GAK BENER. ALIAS PALSU. cek disini
    http://www.allkpop.com/index.php/full_story/sm_entertainments_official_statement_regarding_hankyung_and_snsd/

    Evidence to support that the bullying-Hankyung article is posted by a (too much time on hand) fan.

    Decomber 23rd a Chinese website posted a news article titled “HanKyung was humiliated by SNSD numerous times and Kim Heechul can’t stand any longer”. This “news” originated from SNSD’s anti organization, and the nation’s media press
    posted the anti’s “news” as news article, which is the first time such a thing happened.
    But, as long as one who understands SNSD and HanKyung will know that this is abolutely false.

    RUMOR #1: The “news” said Super Junior’s Heechul once disclosed during an interview that there was this one time when in the dressing room when SNSD’s Taeyeon saw HanKyung’s blonde hair and made a remark “Oppa what are you doing? Do you think that dying your hair blonde will make you look
    more like a Korean?”
    TRUTH: EVERYONE knows that SNSD debuted in year 2007, HanKyung had the blonde hair in year 2006, and how would they be able to share the same dressing room in the first place?

    RUMOR #2: “News” said that during a Korean variety show, Hankyung was dancing Chinese traditional dance and Taeyeon was saying “..so the Chinese traditional dance is only up till this standard?” Jessica follwed by “This kind of dance~ even kids can do that!” and all SNSD members laughed. HanKyung’s face darkened and the MC hurriedly changed the subject.
    TRUTH: HanKyung performed Chinese traditional dance alot of times but for Korean variety shows, he only performed 3 times. Twice was in year 2006. The last time was in year 2007, but the program only had 1 female guest and its Lee Sooyoung. The person can’t even differentiate the Sooyoung from SNSD from Lee Sooyoung. Of course, this didn’t happen at all.

    RUMOR #3: There was this interview for the SM family and TVXQ is absent. So the reporter asked if Hankyung taught any SNSD members Chinese and SNSD rudely said “It should be us teaching him Korean..” and(they did not even use formalities while saying this. and this is considered to be extremely rude in Korea)
    TRUTH: Even more ridiculous. This was not even a SM family interview, but Tom’s Entertainment 08 Exclusive interview with SNSD. Title is “SNSD: Learning Mandarin from HanKyung oppa.”
    Original article was like this,
    Tiffany: “We have not much chance to meet up with him alot and if we do, we usually smile and greet each other, and he will even ask the members who are closer to him about their recent condition.”
    Hyoyeon: “Because we are all working in Korea, shouldn’t it be us teaching HanKyung oppa Korean??? ”
    They answered using formalities and its just a casual conversation-interview yet antis used this and twisted it to something that is not true. HanKyung isn’t even there in the first place.

    RUMOR #4: Yoona met HanKyung for the first time and asked him about his reason for getting into SM, like “You can get into SM because of your face right? China is so big and i don’t understand why you Chinese always run to Korea and work.” and this made Heechul very angry and even made a blog post about it.
    TRUTH: Heechul did not post anything about this at all in his blog which you can already tell this is totally made up by the anti.
    Translated all from http://tieba.baidu.com/f?kz=686701599.
    Credits to : Honki

  86. Uda ada prnytaan resmi dr SM nih:
    [27.12.09] SM Entertainment’s official statement regarding Hankyung and SNSD

    SM Entertainment has been plagued with scandal after scandal this year.
    With the recent report from Sohu.com claiming that SNSD members were a main factor for Hankyung wanting to leave Super Junior, SM Entertainment has released an official statement that the report was completely fabricated.

    On the 27th, SM Entertainment stated:
    “The reports regarding SNSD are completely false. It’s extremely disappointing and upsetting that such a report would surface between the members of our own family.”

    In regards to Hankyung’s absence on the December 26th year end MBC Music Core special:
    “Hankyung is currently in China, most likely it will be difficult for him to attend year end shows.”

  87. SM Ent. tahun ini sangat d ganggu dgn berbagai kasus yg muncul.

    Dgn laporan terbaru dr Sohu.com yg menyatakan bahwa anggota SNSD adalah faktor utama yg menyebabkan Hankyung meninggalkan Super Junior, SM Ent. telah merilis pernyataan resmi bahwa berita itu adalah bohong.

    Pd tgl 27 Desember, SM Ent. menyatakan:

    “Berita ttg SNSD adalah palsu. Ini sangat mengecewakan dan mengesalkan bahwa berita itu muncul d antara para member yg telah menganggap sebagai keluarga.”

    D tanya mengenai ketidakhadiran Hankyung d acara MBC Music Core khusus akhir tahun pd tgl 26 Desember:

    “Hankyung saat ini d Cina, kemungkinan besar sulit baginya untuk menghadiri acara akhir tahun.”

    Source: allkpop

  88. Oppa don’t leave us. Super Junior needs you. ELF wants you. Don’t you think about that ?? If you decide to exit ?? Who’s can replace you in our heart ?? Who’s can replace you in our mind ?? Don’t you think ?? But, i know, you understand what the best for you.. !!
    Oppa Hwaiting !!
    SNSD Hwaiting !!
    SMent Hwaiting !!
    Please don’t break again , we really-really dont want it !!

  89. ya tuhan
    jujur ak kasian sma SNSD onnie
    kenapa mereka punya banyak anti kyk gini?
    please AF jgn ngebash mereka lagi
    coba kalian pikir klo idola klian yg di bashing kyk gtu
    mungkin mereka emg pernah buat salah
    tpi mereka jg manusia. apa ga wajar seorang manusia bkin kesalahan??

    aku sebagai ELF n SONE sedih liat elf sm sone kyk gini
    padahal suju sma SNSD deket bgt, rukun, n selalu ngebantu satu sma lain
    kenapa fansnya kyk gini???
    gege oppa. please come back!
    13ELIEVE!!!!

  90. gw rasa itu cma gosip . . .
    gk mungkin donk snsd ngomong kyk gto . . .
    snsd ma suju kan hub nha dket . . .
    gk mgkin donk mpe mencela gto . . .

  91. gosip sampah..
    murahan..
    ckckck..
    yg pcaya jg sampah*pizzz..gw cm ngerasa ini nonsense
    haha..
    lbh baik kita tunggu kebenarannya daripada saling men judge..

  92. well, gu ga prcaya kok.
    walaupun yg gu denger snsd suka rasis,.*cuma denger, gu sendiri males googling buat tau faktanya*

    lgian jg walaupun gu trmasuk anti snsd, gu brusaha buad ga ngebash, scara ga penting jga bashing mrk d net bgini, ksian yg punya blog jga, haha
    jgn malu”in suju n nama baik elf kali, kita mezti jaga nama baik elf, kn oppa oppa kita jga ud sring ngingetin kita spy ga nakal, *nakal???*

    prom15e to 13elieve,
    13elieve their prom15e,
    superjunior, urineun ELF eoh!! will always stand by youuuu!!!!!
    kita bkal ngelindungin klian, prom15e..we 13elieve thus miracle will come, 2010, 13, complete!!!!!aminn_

  93. wah hancur2 neh orang berita gk bener di gede2in n tolong di dunia gk hanya ada snsd n suku(hankyung) msh bnyk artis lain,klo mau bashing mending bawain golok aja sekalian(tp itu gk bener lohhhhh)mending PEACE aja aman damai sentosa

  94. w denger ktny yg ngatain hangeng oppa si tiffany
    kykny sih pas selse konser asia tour yg ke3 [kan hangeng dicat tuh rambutny]

    masa gtu doang hangeng lgsg mo keluar suju?

    yg semangat hangeng oppa!

  95. hah ? masa ?
    kLo hangeng oppa kluar cma gra2 snsd .. lucu bgd .. bsa jd bhan ketawaan itu …

    13elieve.lah hangeng .. gag enak nanti ..

  96. hangeng oppa jgn dengerin ya
    oh kan ktanya tiffany da kturunan cinanya trus knapa mereka gak nyindirin jga tiffany kyak yang bener aja member snsd ntu member snsd jga kdang ska di cat rambutnya jessica jga di cat rambut jdi warna gmana gtu ska ska hangeng donk rambut rambut hangeng oppa knpa mereka yang sbuk. hangeng oppa khan muka nya bkan palsu gnteng lgi gak klah gnteng ma orang korea kok

  97. ekh liat z wajah2 snsd sblm oplas.amit
    phalagijessica ikhhh jauh bgt ma adenya.paling nyebelinnya lg suju tuh dkt ma snsd truz suju bnyk mantannya snsd yaitu loba dehhhhhhh
    serakah tuh jessica.ekh skarang jessica gi deket ma member shinee lagi
    .

  98. ekh liat z wajah2 snsd sblm oplas.amit
    phalagijessica ikhhh jauh bgt ma adenya.paling nyebelinnya lg suju tuh dkt ma snsd truz suju bnyk mantannya snsd yaitu loba dehhhhhhh
    serakah tuh jessica.ekh skarang jessica gi deket ma member shinee lagi
    .

  99. Waaaah sesama penyuka Korea jngan sling ng-bash donk. . jngan Snsd trus jdi bhan bwat dikata2 in donk. .

  100. aku akan dukung hangeng tapi plis tolong kembali ke super junior aku cuma pengen hangeng kumpul2 lagi sama anggota super junior kayak dulu plis plis ya..plis plis plis hiks hiks hiks…really miss Hangeng, Kangin, and Kibum on stage hiks hiks T______T 🙁 =:'(

  101. brani lah!!!!!!,emg lu kira g takut!!!!!,uzumaki naruto tdk prnh takut melawan siapapun!!!!.ayo sp mo lwn sy lagi!!!!.saya tantang pr af snsd semanya lawan sy sekalian!!!!

  102. dasar gosip abal2. . . . . . .
    pkokx apapn yg t’jdi HanGeng hrz te2p brda dlm posisi member suju. urusan ada kecam dri girlband SNSD, biarn jha. sayang kan klo hruz blik 12 org lg. pdhl suju mntapkn jmlah memberx, “only 13” . . . . . . .
    tu hrzx gag bleh drubah lg. . .
    HWAITING SUJU. . . . .

  103. oppa Hangeng,pasti unnie-unnie SNSD itu hanya main- main,apalagi uniie Tiffany [SNSD],pasti di hatinya oppa itu terlihat ganteng,kalau unnie Tiffany bilang begitu lagi pasti unnie Tiffany itu suka sama oppa Hangeng.

  104. Hangeng oppa, unnie, unnie SNSD’s definitely just kidding just say like that, especially unnie Tiffany [SNSD], it’s definitely in my heart Tiffany unnie sure looked handsome oppa, unnie if Tiffany said so again, probably the same unnie like oppa, it does not matter if the same Hangeng oppa unnie Tiffany [SNSD] courtship and marriage as I totally agree with ELF and Sone [SONELF].

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *