TVXQ Jaejoong punya skandal dengan artis Jepang?

by

TVXQ Hero Jaejoong kembali terlibat gosip dengan seorang aktris dari Jepang bernama Ahbiru Yuu. berita ini muncul pada saat foto Jaejoong terpasang pada halaman majalah wanita Jepang pada hari ini 26 November.
Image and video hosting by TinyPic
pada artikel majalah tersebut, disebut Jaejoong berpacaran dengan Ahbiru dan terlihat sedang berpacaran pada suatu malam di Jepang. perwakilan 3 TVXQ yang biasa mengurus masalah mereka dengan SM mengatakan ‘kami tidak tahu masalah ini. kami akan menyelidiki nya lebih lanjut’.

netizen yang melihat masalah ini berkomentar ‘saya meragukan keaslian berita ini’.

source: newsen, mydaily


Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Loading…

0 thoughts on “TVXQ Jaejoong punya skandal dengan artis Jepang?

  1. “netizen yang melihat masalah ini berkomentar โ€™saya meragukan keaslian berita iniโ€™…”

    Saya juga ^_^

  2. OMG…….!!!!!!!!
    Aku gak setuju kalo jaejoong oppa ma dia….
    oppa boleh pacaran, tapi jgn ma dia!!!!!!!!!
    tapi aku yakin berita ini tuh cuma kabar angin

  3. netizen yang melihat masalah ini berkomentar โ€™saya meragukan keaslian berita iniโ€™.

    GW JG GA YAKIN 100%!!

  4. WHAT!!!!!!!!
    siapapun tuh cewek,, aq ga’ stuju!!!
    cassie dmnapun slalu sehati!!!
    aq juga meragukan brita ituh!!!
    emank ce,, masalah pacar ituh privasi artis…
    tpi,, aq ga’ sreg ajah de klo jaejoong ma dya…

  5. Ouww,,,tak rela ><
    Dia kan mantannya Yamapi (Yamashita Tomohisa).
    Udah Yamapi diambil,sekarang digosipin ma JJ lagi.
    Lucky Girl TT____TT

  6. hmm..sbnrnya aq juga ragu sama keaslian rumor ini..
    tp klo benar, slmt aja buat jj..
    (walau dlm hati sbnrnya nggak rela karena tuh cewek katanya suka selingkuh..
    pas dia pacaran sama yamapi aja cewek itu selingkuh..>_<)

  7. Smua pada blg g stuju & g percaya, so do i !!! Lbh stuju ma han hyo aja deh, lbh cantik !!
    But i always wish all the best 4 him

  8. Klo kt aq tu cma brita angn n g bner,,
    pas d liat ce.x g t’lalu cntik
    pa lg pas tw klo ce tu bkas.x yamapi
    udah bkas,tkang slingkuh lg
    g rla klo tu ce dptn jj

  9. apa???!!!!!!!!!!

    Abiru yuu kan mantannya yamapi??!!!!

    dassar!!! jangan sama abiru donk jae kalo mau nyari ce cewek laen aja,,, jangan dya,,,

    ihhh,,mana si abiru yuuu lagi,,

  10. pasti bo’ong

    lgian mka c artis jpang kalah cntik ma muka jeje
    dah gtu kok kliatan lbih tua dri JeJe ny y??*piss bwat fans s arts cewe*

    pasti krjaan ny org/kumpuLan yg pngen ngajatuhi nama Jeje

    acq curiga kpd S_

  11. Busset!
    Muncul lagi niy kuda! Abiru yuu si gravure idol yg dulu pcran ma yamapi-ku, udah putus toh mbak!? Jg pernah slingkuh tuh, mpe yamapi marah2..
    Loh skrg ma JJ oppa!? OMG.. Ngincar bishounen yah mbak!?
    Kesal bgt dah ma abiru.. Tp syukur deh uda ptus ma yamapi-chan.
    JJ oppa! Hati2 ma cew itu.

  12. TOTALLY RUM0R!!
    Ni cewe yg “katanya” pernah pcrn ma yamaPi..*ampe skrg gak pcaya*
    Truz pcrn jg ma koki KAT-TUN.. *msh gak pcaya*
    Skrg ma jeje?? *makin gak pcaya*
    Abiru yuu kan rd bitch.. *yg suka j-pop pazti uda gak asing lg ma ni cewe*

  13. @rara_teukie: cewenya ky gtu? aduh, jj oppa digosipin pacaran aja gw udh g rela, apalagi ama cewe yg ktny imagenya ‘cewe nakal’…
    aduh, males deh, bikin ilfil aj, g ad cewe laen yg lbih baik napa y?

  14. iddiiihhh

    cwekny koq rada norak dandananny???

    ah, aq ga percaya kcuali oppa yg bilang!

    klo Oppa pnya pacar, dia hrus yg terbaek bwt oppa!

    Saranghae

  15. WHAAAAAAAAAATTT….!!!!

    OPPA AQ SANGAT TIDAK SETUJU KAU PACARAN MA NTU CWE……

    mendingan kau pacaran ja ma BOA…..

    aq RELA…. IKHLAS BNGTZZZ klo oppa pacarn ma BOA….

    jgn ma ntu cwe…!!!!

    iiihhh……. JELEK… kaya TANTE-TANTE

  16. Tipuan editing!!!
    ok ok
    tmorow q mw ngedit fto q ma Jj krna klian d tpu ma fto nie and!!! paSti cassie lngsung bunuh aku
    hahahaaha always keep the faith!!!

  17. hehehehellooo !
    jeje tu pantes.a ama cwe yg manis , baik hati , tdk smbng n rajin menabung *apa sih*

    ia , jeje tu lbh ccok pnya cwe yg girly trus manis
    kalo ni cwe dliat dr poto.a mah kaia.a krang apdol ama jeje
    kalo kata REG spasi CINTA presentasi cinta kalian tu 0%
    kagk cocok daah
    *kemakan iklan ni ane o.O*

    jejeee , jgn mw trhpnotis sma sluman rubah putih itu yaaa ~
    ati” !
    chun , su , ho , min jagain hyung kalian ~

  18. @ rara_teukie
    bnar kah itu ?
    emg ra , uda ane duga dri gmbr aneh cwe ini kalo dy rada bndel
    yamapi , koki tanaka
    pnter amad ni cwe nyri yg famous
    heuu

  19. @ rara_teukie
    bnar kah itu ?
    emg ra , uda ane duga dri gmbr aneh cwe ini kalo dy rada bndel
    yamapi , koki tanaka
    pnter amad ni cwe nyri yg famous
    heu

    @ uknow.dian
    guaa suka gaia lo
    haha
    ๐Ÿ˜€

  20. wait, spertinya gue kenal itu cewe?

    itu cewe bukannya dulu juga pernah jadi cewenya yamada tomohisa (yamapi) ?

    IH JJ AMA YUNHO AJA!

    or kalo ama cewe mending ama Boa aja, cocok banget malahan ๐Ÿ™‚

  21. ihhhhhhhhhhh

    OMG
    Jgn amPe org gnteng pcrn ma tante” de….aQwe g stuju bgt,pa lgi tu ce ktnya sk slgkuh jgn nyMpe deeee….
    wat para cassie mari kita muznahkan dy sma” ( Kejam)

  22. @sanshinee,, eka_micky
    Iya..siy Abiru yuu *ngetik namanya dgn berat hati* itu suka poto2 syur..
    Sebel bgt paz deyse digosipin ma yamaPi.. >.<

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *