SHINee Taemin is no.1 for dating in First Winter

by

SHINee Taemin terpilih menjadi nomor 1 sebagai bintang yang ingin dipacari ketika salju pertama turun. survey ini diadakan oleh portal Musik Bugs, dengan perserta polling sebanyak 4063 orang dari tanggal 16-23 November 2009.

Image and video hosting by TinyPic

alasan netizen memilih Taemin karena
-saya ingin ngedate bersama Taemin di hari salju pertama turun, karena image dia yang murni seperti salju.
– jika saya bisa ngedate sama Taemin, saya akan melakukan apapun

sementara itu, urutan kedua ditempati oleh 2pm Nickhun(25.5%), dan f(x) Krystal diurutan ke 3 dengan 13.34%.

sedikit cerita dari gw ttg korea: ketika salju pertama turun, itu disebut salju perawan, dimana ketika jika ada orang yang minta loe dikasih tau kapan salju pertama turun, maka secara tidak langsung, orang itu minta ke loe, supaya loe jadi pacar dia.

source: shakizi

Loading…

0 thoughts on “SHINee Taemin is no.1 for dating in First Winter

  1. 2nd!
    Romantis amat!!
    Taem emg cute!! n mgkin gr” wajahnya yg polos cocok dgn image 1st winter yg murni!!! Tp g ttp lbih milih Onew atau Key oppa^^ peace fans taem!! Nb: kapn indo turun salju jg yach?? Pengennn..

  2. Ahahaha..

    Magnae hebat!!
    Oppa, kmu sm ak aja!
    Gak perlu pas salju trun kok *emg indo ada salju?*
    i’m with you ANYTIME ANYWHERE u want! *LOL

  3. ngedate ma taemin di turun salju pertama???
    mauuuuuuuuuu……..
    mauuuuuuuuuu……..
    mauuuuuuuuuu…….. bangeeetttttttt….
    taemin gw mo ngedate ma lo yg semurni salju pertama…

    go taemin..
    saranghae

  4. Gyaaak, q prnh bkin FF ttg salju pertama n ad adegan tmbak2an cnta gt (*koboi y? Tmbak2an..lol)
    wah, so manis bgd tu dating d saat 1st snow..
    Tp.. Ya kpn y d indo ad.. (*bs jd keajaiban dunia misteri ad salju d indo)..
    Mw dunk ma dedek taem kncanx..wkwkwk ngarep bgd..
    Ya kncn aj d dlm mimpi, jauh d mata dkt d hati.. <3 Prince Taem!

  5. maaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu………………

    TAEMIN SARANGHEYO FOREVER………………….

  6. bwad aq,,,
    ngedate ma xiah junsu ituh yang nomer satu!!!*kayak junsunya mw aja!!*
    he..he…
    uri magnae ternyata banyagh sekali peminatnya…^^

  7. so sweeeet ..!!!
    Mau dong oppa…..!!!!!
    ternyata penglihatan mereka gak salah!!!
    taemin emang bikin meleleh walau lagi turun salju…..
    SRANGHAE taemin-ah~~….

  8. waaaah dongsaengku jd rebutan~~
    wohohohoho
    aku mau dong ditanyain gt..
    tp udh keseringan sih ama wooyoung pernah,lee seung gi pernah,kim joon pernah,dulu ama donghae jg pernah
    *aduh kbykn mimpi gue*

Leave a Reply

Your email address will not be published.