Super Junior Leeteuk says goodbye to Boom

by

Super Junior Leeteuk, mengucapkan selamat jalan kepada Boom(Lee Min Ho) yang akan melaksanakan wajib militer nya. pada cyworld nya pagi ini, Leeteuk menulis diari dengan sebuah foto dia bersama Boom.
Image and video hosting by TinyPic

hyung…selamat tinggal..
Image and video hosting by TinyPic
Boom academy leader, Boom… Minho hyung…
..selamat jalan dan selalu sehat..
.. tanpa mengetahui nya, kita semakin dekat..
..terima kasih telah merawat saya..
..walaupun orang2 tdk tahu bagaimana sifat hyung yang asli..
..tp hyung, cara mu bekerja keras bener menyentuh hati..
..bener2 tdk bisa membiarkan mu pergi..γ… γ… 
..jangan khawatir…saya akan bekerja dengan keras..
..eeaaa…cuaca akhir2 ini bener membuat seseorang merasa sendiri…
..hyu..
..walaubagaimanapun kepergian adalah hal yang menyedihkan..

dan sidebar nya, Leeteuk juga menulis:

Minho hyung, semoga perjalanan nya lancar..
Image and video hosting by TinyPic

source: newsen, junsu’s cyworld

ps: nama asli Boom = Lee Min Ho, hehehe…semoga sehat y Boom di wajib militer nya. πŸ™‚

Loading…

0 thoughts on “Super Junior Leeteuk says goodbye to Boom

  1. hah oppa???!
    eeteuk oppa baik bgt , hahahaha

    wah semoga boom sehat di wamil yaa. amin2 . hahaha

    eeteuk ! miss u so much !! β™₯β™₯ hihi ^^

  2. jaaah. .

    kaget gw!
    wktu prtma liat jdul postinganxa,gw kirain Lee min ho BBF yg bkalah wamil,trnyta gw slh ngira. .
    *d’lempar sndal ama fans Lee min ho BBF*

    tukie baek bgt ych, kta2xa bgitu mnyentuh..*lebay mode:ON*
    tp ngmeng2, boom a.k.a Lee min ho hyung ntu siapa ych?
    ada hbungan pa’an ma tukie oppa?
    mhon pnjelasanxa chingu. .
    gomawo. .:-)

  3. eah~
    eteuk dtingGal s0ulmateny, b0oM. . .
    jngan sdiH eteuk opPa!!!
    biar ak yg nemenin opPa d’starking..
    *eng ing eng, ngarep ktingGian, tingGi, tingGi, tingGi, tingGi*
    aku : opPa, mau g ak yg gntiin b0oM di starking?
    teuk : cPa lo??
    akU : (dDdDzZzEeEeEnNgGg) T_T

  4. huaaa, BooM oppa wamil y???
    pdhl dia kocak banget… LoL
    aq suka gayanya!

    eeteuk oppa jgn sedih, masi da member SuJu laen yg siap menemani…

    Fighting Oppa!

  5. wah oppa boom wamil..
    setelah haha jg wamil thn kmrn. orang yang bkn ketwa jadi berkurang. haha oppa, boom oppa cpt balik ya dari wamil. korea sepi tanpa kalian…*lebay bgt*

  6. waduhh,, BoomTeuk terpisah..
    hikzz..hikzz..
    sedih dengrnyaaaa..
    Boom,, ehh,, lee Minho…
    slamat jalan yaaa…
    kami di sini merindukamuuuuu…TT__TT
    teukie,, my husband…*digebukin*
    jangan sedih,, masi ad yayank cyn di sini..
    aq akan menemanimu…..
    jangan ngrasa kesepian yaaaa…..

  7. @ mondy : selalu wamil???

    hakhak …
    mang umur Boom berapa sih??
    waa …Leeteuk oppa mang perhatian bgt …

    Boom oppa , hwaiting .

  8. oppa teuk baik buanget ……………?????????

    aku ampe terharu bacain cyworldnya……………

    hiks….hiks…..hiks……..

    bwt boom hwaiting……………

  9. boom boom boom, nineteen ninety nine.. wkwkwkwk~~

    met wamil ya oppa.. moga2 seudah selesai wamil te2p kocak.. wkwkwkwkk~ we’ll be missing u πŸ™‚

  10. selamat menunaikan tugas aja deh boom oppa, tar kl dah wamilnya, moga tetep kocak,,,
    (ya ampun ada berapa lagi kah seleb korea yg namanya min ho?)

    teuki, sabarlah, kan masih banyak partner errormu, kaya eunhyuk

  11. wuahh.. aku gaa tau acara itu.. ^^

    TEUKIE AKANKAH KAU PUN PERGI UNTUK W.A.M.I.L…????
    T_T

    *lebay c.. py itu gaa d buat” lho,.

  12. wahh.. star king dan kawan kawannya bakal sepi tanpa Boom..
    Boom, ati-ati yaa wamilnya.. duh, wamil kan 2 tahun ya?? lama bener..
    moga Teuki tetep semangat ngelawak (?) walopun gak ada Boom!!

  13. APA….???
    BOOM WAMIL…..???
    yah….kacian teukie nanti sendirian….
    tpi sukses bwt boom ya…..
    ok…ok…ok…!!!

  14. sukses Boom..
    semoga kamu jadi laki-laki sejati setelah pulang nanti…

    oh ya
    boom itu yg nyanyi boom up trs staring-nya Kim Bum bkn??
    agak ketuker byk bgt nama yg sama di K-pop.

Leave a Reply

Your email address will not be published.