Toho's secret code: Changmin loves bullying Junsu…:D

by

Secret Code 18 Juni 2009.
Image and video hosting by TinyPic
Junsu: jika Junsu terlahir kembali, dia ingin menjadi pemain sepak bola.
Yoochun: Yoochun menulis lirik “My Girlfriend” yang merupakan lagu solo nya di Starbucks
Jaejoong: Jaejoong yang juga mencoba menulis lirik lagu, menggunakan komputer dan keyboard nya.
Changmin: ngerjain Junsu, bikin dia sengsara, adalah salah satu cara Changmin mengatasi stress nya.
Yunho: untuk memperbolehkan diri nya masuk ke dunia hiburan korea, Yunho ngedance di depan orang tua nya. *nepuk2 jidat…*
source: dnbn

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Loading…

0 thoughts on “Toho's secret code: Changmin loves bullying Junsu…:D

  1. Yunho ada2 aj qmu dance dpn bonyok…
    Bt dpt reztu jd artis, tp lucu jg ngebayangin unno dance dpn ortu xixixii…
    Gmn y dancena πŸ™‚

  2. changmin oppa ktunggu drimu mmbuatku sengsara akan cntamu padaku [apaan sih gw..kyk org gila deh!!!!]

  3. bah,,,
    changmin oppa jail banget!!!
    tau dah klo junsu oppa imut.. jadi dijailin terus…
    LoL…
    awas Changmin oppa, entar dihajar ama eunhyuk oppa klo junsu oppa ngadu ke dya… hehehehehehehe
    just kidding… ^_^
    DBSK… FIGHTING!!!

  4. dsar changmin ne,
    Ska bnged gangguin junsu..
    Kasian junsu,
    Masa’ ngelampiasin stress na am org laen,
    Y wdh dri pda gangguin junsu lbih baek gngguin gw aj,
    Haha

  5. ya ampun changmin..
    dulu suka berantem sama jaejoong (apa sampai sekarang masih yah?)
    sekarang malah ngebullying junsu..
    haha..
    kayanya junsu emang suka dikerjain sama member yang lain yah..
    btw, salam kenal semuanya!! >_<

  6. yah oloh… tuh changmin anak orang kuq jhad bangedh iah?? bner” de… awas, ntar aq hukum loh klo truz”an godain hyung-mu… truz junsu oppa,, jngand mw iah d godain truz ma dongsaengmu… skali” oppa donk yg godain dya…

  7. astaga
    gubrak
    prang
    kompyang
    jrenng
    jeggeerr
    …..
    *pingsan mlihat fto junsu yg amt nan imut…*
    ….
    *bgn lgi*
    dsar changmin!! ksian junsu dibully truzz..
    tar gntian ah gw yg bully lu..hwhw…

  8. ckckckck…
    – junsu jika lahir kembali pengen jadi pesepak bola
    Apakah engkau mau jadi seperti Park ji Sung nak?
    – yoo chun nulis lagu terrinspirasi dar gwe tu Hohohoho
    – JJ tu nulis lagu karena ane tu…. hehehehe
    – changmin kta sehati dalam hal ini nak, kwn gwe si “ima_x + ima_miEn” tu korban tu …..
    – yunho gw salut atas perjuangan mu nak…. terus beruang !!!! karena ane tau yaa lumayanlah, perjuangan mu mendapat restu itu…
    hiks hiks……
    is it too much?

  9. whuaaa..
    max bandal ya ama junsu… (-3-)
    ck ck ck..
    itu difoto kok si yunho doang yang gak fokus?
    yunho lagi bengong ya??
    XD ehehe~

  10. Haduh…Haduh
    minnie kau ad2 ja…
    Perasaan hyung2mu ya waras2 gitu *kecuali yunho*
    msa wat sengsara su oppa wat ngilangin stresmu…
    Pan kshn su
    *d plok su*
    wkwkwk
    yun ngedance d dpn bonyok wat dpt restu?
    Wahahaha
    *bayangin yun nari ala shincan*
    thx 4 share

  11. sbgai pcarx h3ro…q jg mw d buatin lirik laguu
    khusus utk diriku smata
    duh,..YunHo Q,…
    kasian bgt,…Q dah kenyang cma liat Qm ngedance di dpnQ tiap Hri ko,…

  12. Maxxxxxx, walopun qm suka iseng, quw te2p respect n setia ma qm kuq…
    Takkan b’paling darimuw…
    Co Cwitz…

  13. aaarrrgggg~~~~~~~~~~~~~
    it’s the reason why wasurenaide makes me get a nosebleed
    he composed it in his room that anyone can disturb him!
    omonaa…
    *all of cassiopeia in here [since i’m in korea now, to study] annyooongggg~*
    keep send our love to oppa yaaa…
    PS: jangan kalah sama cassiopeia disini, suer.. disini ganas ganas!!!!!! x_x

  14. changmin oppa kenapa kebiasaan kita selalu sama *ngarep mode on*
    kamu jail , aku juga jail …
    hhe ,,,
    meskipun kau menjaili semua orang ,, aku akkan selalu ………
    luvhChangminne

  15. wuuaahh…changminn oppa boleh ngejailin junsu oppa…tapi jangann jahat-jahat iiaa… soalnya aku juga seneng ngejailin orang… hhaa… tapi jangan terlalu iiaa..kasihan junsunya lagi dijepang gga ada aku yang nemeninn..

  16. muka.a junsu di foto plg atas , imu bgd !!
    huhu
    hahaha , kasian su .
    haduu ~ knpa sii kalian gga bisa hidup makmur sebentaaarr aja
    bingung akuh *garuk garuk kepala*

  17. bener kata Eunhyuk, dongsaeng sekarang banyak yg kurang ajar sm hyung-ny. nah, salah 1 cotohnya si Changmin ini sama Kyuhyun. kalo Changmin suka “menganiaya” (ciiee, bahasa gw) Junsu, nah kalo Kyuhyun doyan bget menganiaya Wookie. hahahaa…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *