[Exclusive Interview #2] LEDApple reveal their personality !

Led apple

Setelah kita mengulik tentang LED Apple secara keseluruhan, tiba saatnya kita mengulik kepribadian personel LED Apple satu per satu. Di part 2 ini, kita akan mengenal lebih jauh pemikiran dan kepribadian mereka. Let’s check this out! Video click here.

Dimulai dari vokalis dan member yang terakhir bergabung ke LED Apple di antara mereka berlima, Jang Hanbyul atau biasa disapa Hanbyul. Sebelum debut menjadi member LED Apple dan tinggal di Korea, Hanbyul tinggal dan besar di Australia.

Mengenai kultur yang berbeda antara Korea dan Australia, KI menanyakan apakah dia mempunyai kesulitan untuk beradaptasi di Korea. Hanbyul menjawab, “Kupikir tidak. Kedua orang tuaku adalah orang Korea dan mereka mengajariku tentang budaya Korea saat aku masih kecil. Dan juga aku memiliki banyak teman-teman Korea saat di Australia. Jadi beradaptasi dengan budaya atau norma Korea tidak sulit bagiku. Mungkin agak sulit sedikit pada awalnya, sekitar 6 bulan pertama, tapi setelah lebih dari 1 tahun, itu terasa menyenangkan.”

Hanbyul

-Hanbyul-

Banyak orang yang menjuluki Hanbyul dengan julukan “UmChinAh” (Umma Chingu Ahdeul, yang berarti anak lelaki dambaan para ibu yang biasanya memiliki kemampuan intelegensi dan wajah bagus sejak lahir). KI menanyakan pada Hanbyul bagaimana perasaaannya dijuluki “UmChinAh” dan dia menjawab, “I feel good!. Ya, aku mengakui bahwa aku seorang UmChinAh. Pintar dan wajah tampan.” Member lain sepertinya tidak mengakui hal itu dan membiarkan Hanbyul narsis sendirian.

Beralih ke member yang mengambil posisi gitaris dan leader, Youngjun. Pembawaaannya yang kalem dan jarang bicara ketika di LED Apple Entertainment (variety show LED Apple tahun 2012) menggelitik KI untuk menanyakan seperti apa sih aslinya si Youngjun ini. Apa benar dia seorang yang pemalu dan pendiam? Dan apa benar rumor yang bilang kalau Youngjun ini suka berada di tempat gelap?

youngjun

-Yongjun-

Jadi, apa benar dia itu pemalu dan pendiam? Youngjun mengakui, “Ya. Itu benar.” Tapi Youngjun menampik kalo dia adalah pria kesepian dan tidak punya teman. Dia memang menyukai tempat gelap. Youngjun berkata,”Ya, Aku menyukai tempat gelap. Aku suka berdiam diri di tempat sepi karena membuatku  merasa nyaman.” Hal ini juga disetujui oleh member lain, Kwangyeon. Selain itu Youngun juga berkata, menyendiri di tempat sepi membuat jiwanya berasa damai dan itu adalah ‘healing time’ menurutnya.

Hyoseok

-Hyoseok-

Giliran member yang bertugas menabuh drum di LED Apple, Hyoseok yang mendapat pertanyaan dari KI. Ayah Hyoseok adalah komedian terkenal, Kim Eun Woo. KI penasaran aslinya Hyoseok ini apa juga lucu seperti ayahnya? Hyoseok berkata, “Tidak. Aku bukanlah orang yang memiliki sifat lucu.” Tapi Hanbyul menambahkan, “Hyoseok bilang dia tidak lucu, tapi sebenarnya dia cukup lucu. Kepada orang sekelilingnya, dimana dia membuka pikiran dan hatinya, dia kadang cukup banyak melemparkan candaan.”

Untuk Kwangyeon yang menjadi karakter utama pria dalam MV ‘Someone Met by Chance’ dan beradu acting dengan Nam Gyuri, KI menanyakan siapa artis yang dia ingin ajak jadi lawan main selanjutnya? Dia menjawab, “Aku ingin beradu akting dengan teman kyumin, Yong A. Walaupun usia kami sama, namun Yong A adalah senior yang telah berkarir selama 12 tahun. Untuk itu Kwangyeon ingin banyak belajar akting darinya.

gwang-yeon

-Kwangyeon-

Kwangyeon memiliki hobi aneh dan dijuluki “Kwangdeok” yang merupakan singkatan dari Kwangyeon + Odeok. Julukan itu dia dapat karena dia suka mengoleksi barang-barang aneh. Apa saja benda aneh yang dimiliki Kwangyeon? Hanbyul bilang, “Sangat banyak gitar berwarna pink!” Youngjun menambahkan, ”Aku juga suka mengoleksi gitar dengan motif kulit harimau, tapi Kwangyeon menyukai gitar berwarna pink.” Selain gitar, Kwangyeon suka mengoleksi pulpen yang hanya akan diputar-putar di jari-jari tangannya. Hanbyul berkata, “Aku juga tak tahu mengapa dia hanya memutar-mutar pulpen di tangannya.” Jadi, ada berapa banyak benda aneh yang dimiliki Kwangyeon? Yang jelas banyak sekali hingga member-memeber LED Apple tak bisa menghitungnya dan ada satu benda juga yang tak ketinggalan jadi koleksi Kwangyeon yaitu, boneka Rilakkuma!

Terakhir pertanyaan untuk maknae Kyumin. Sejak muda Kyumin tampil di majalah sebagai model. KI bertanya mana yang dia lebih sukai, model atau penyanyi? Kyumin berkata bahwa dia tidak pernah menjadi model professional walaupun memiliki postur tubuh seperti model. Namun jika diberi kesempatan, ia juga ingin menjadi model. Hanbyul menambahkan, “Kyumin sejak dulu bermimpi menjadi seorang vokalis (penyanyi), dan kini ia menjadi vokalis LED Apple. Selamat!”

kyu-min

-Kyumin-

Satu pertanyaan terakhir untuk Kyumin dan juga pertanyaan penutup dari interview KI dengan LED Apple. KI bertanya, “Jika kau dilahirkan kembali, kau ingin jadi siapa di kehidupan selanjutnya?” Kyumin menjawab, “Ayahku.” Alasannya? “Karena aku ingin menikah dengan wanita yang lebih muda.” Ternyata, ayah dan ibu Kyumin memiliki perbedaan usia 12 tahun. Kyumin ingin terlahir kembali menjadi ayahnya dengan alasan simpel, supaya bisa menikah dengan wanita yang jauh lebih muda darinya! Hahaha, ada-ada saja maknae satu ini.

Sampailah sudah kita di penghujung interview dari LED Apple. Semoga kalian bisa mengenal LED Apple lebih baik. Ikuti terus berita-berita LED Apple di Koreanindo. Cek shoutout LED Apple untuk Koranindo dan kalian Haebaragi tentunya, di fanpage Facebook KI ya!

SSttt.. bocorannya, LEDApple bakal comeback akhir Mei nanti loh XP

Berikut tanda tangan khusus LEDApple untuk KI dan Haebaragi semua :)

KOREANINDO

Special Interview

written by Koreanindo team

thanks to LEDApple and Starkim Ent.

please take out with full credits

6 thoughts on “[Exclusive Interview #2] LEDApple reveal their personality !

  1. roykim^ohsehun♥ says:

    “Aku ingin beradu akting dengan teman kyumin, Yong A.” Ada yang tau siapa Yong A?

  2. akhirnya terpercahkan juga misteri ortu nya hanbyul (aka calon mertua eike~ ;p) ternyata dua-duanya orang korea… xD uda tau sih ma2nya orang korea, tp ga tau bokapnya… abiz kulit milky skinnya byullie rada pucet gimana gitu kaya keturunan bule..

    makasih buanyak KoreanIndo utk wawancara exclusive-nyaaaaaa :))
    ada part 3 nya juga ga pa pa koq min.. heheheheheee…

    anyway on the way busway, uda ada info LedApple bakalan comeback bulan Juni/July nantiiiiiii..!!! YAAAYYY *fangirling*

  3. Hey There. This is a really neatly written article. I will be sure to bookmark it and return to learn more of your useful information. Thanks for the post. I will certainly return.

  4. Kwangyeon sama Youngjun itu deket banget ya? Sampe sampe kwangyeon pernah nangis gara2 bacain surat untuk youngjun ahhh cute kwangyeon!!

    Aku kasih bocoran juga, pemeran MV LEDA yang akan datang itu ada ceweknya, yehh itu aye waks

Comments are closed.