Boom Berbicara Mengenai Kesan Pertamanya Terhadap Kwanghee

boomkwanghee-e1365178515319

Pada tanggal 5 April, Boom dan Kwanghee ZE:A melakukan sebuah wawancara bersama untuk mempromosikan acara tvN baru mereka, “Friends Treating You To Something“. Selama wawancara, Boom berbicara tentang kesan pertamanya pada Kwanghee.

Boom menyatakan, “Aku pertama kali bertemu Kwanghee di SBS ‘Strong Heart’. Pada saat itu, aku melakukan Boom Academy dengan Lee Teuk dan Eunhyuk Super Junior. Kwanghee muncul entah dari mana. Dia selalu begitu energik dan tidak pernah malu-malu. Itu sangat mengejutkanku. Aku ingat ketika bertanya pada idola lainnya, “Siapa itu?” Namun, ketika aku mulai bekerja dengan Kwanghee, aku belajar bahwa dia tidak selalu lucu.”

Kwanghee menjawab, “Sejak sebelum debut, aku berpikir tentang waktuku untuk bisa bekerja sama dengan Boom. Ketika aku benar-benar bertemu dengannya untuk pertama kalinya, dia tidak terlalu menyukaiku, tapi karena kami mulai bekerja sama, hal-hal berubah. Dia selalu memperlakukan ku dengan memberi makanan lezat. “

Friends Treating You To Something” menghubungkan MC Boom dan Kwanghee dengan pemirsa melalui mobile messenger KakaoTalk. Ketika penonton menulis keinginannya melalui KakaoTalk, MC akan mengunjungi dia secara pribadi untuk bermain game dan membantu membuat keinginan mereka menjadi kenyataan. “Friends Treating You To Something” akan mengudara mulai 14 April pada pukul 21:00 KST.

 

Source : soompi

Indotrans : tiarakim@koreanindo.net

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

About these ads

One thought on “Boom Berbicara Mengenai Kesan Pertamanya Terhadap Kwanghee

Comments are closed.