Jelang Comeback, G.NA Didiagnosa Derita Radang Amandel

g.na G.N yang direncanakan comeback pada bulan Maret mendatang sepertinya harus benar-benar memperhatikan kesehatannya karena pada 7 Februari lalu melalui media Sport Seoul, seorang perwakilan penyanyi seksi ini menyatakan jika G.NA didiagnosa radang amandel.

G.NA telah memeriksakan diri ke rumah sakit disaat-saat tengah sibuk rekaman album barunya. Ia telah didiagnosa menderita radang amandel setelah sebelumnya ia merasakan sakit dibagian tenggorokannya. Hal ini bisa jadi dikarenakan terlalu stres dan terlalu memporsir kerja tenggorokannya. Oleh karena itu, dokter menyarankan untuk segera menangani radang ini sebelum mencapai tahap serius.

G.NA, yang dijadwalkan untuk merilis album barunya pada bulan Maret mendatang, saat ini sedang menghadapi situasi yang sulit dikontrol. Pada bulan Mei tahun lalu, diva seksi ini telah merilis mini album-nya, “Bloom” dan sejak saat itulah dia terus mengerahkan upaya ekstra untuk perilisan album berikutnya.

Mengenai sakitnya G.NA ini, agensinya menyatakan bahwa, “Dia melakukan koordinasi untuk setiap bagian dari albumnya barunya ini, karena itulah tubuhnya berada pada kondisi yang tidak baik. Saat ini, dia sedang mendapatkan perawatan intensif dan juga beristirahat untuk membantu dirinya pulih kembali secepat mungkin.

 
Source: Sports Seoul
via dkpopnews
Indotrans by Heera@KOREANINDO.NET

About these ads

2 thoughts on “Jelang Comeback, G.NA Didiagnosa Derita Radang Amandel

Comments are closed.