G.NA Akan Comeback di Bulan Maret

g.na

G.NA akan kembali ke industri musik pada bulan Maret.

Salah satu diva terpanas di Korea, G.NA, tampil di sebuah konser keluarga di Jamsil Arena, Seoul dengan penyanyi lain dari Cube Entertainment. Konser ini digelar pada pukul 05:00 (KST) tanggal 2 Februari dengan judul “2013 United Cube Concert in Seoul”. Mereka yang tampil antara lain, G.NA,  B2ST, 4minute, BtoB, dan Noh Ji Hoon.

Para penyanyi dari Cube Entertainment ini menggelar konferensi pers hanya sehari sebelum konser mereka yang juga bertemapt di venue tersebut. Acara dipandu oleh komedian Kim Ki Ri yang juga termasuk dalam agensi yang sama.

G.NA berkata, “Ini kedua kalinya saya berpartisipasi di Konser United Cube di Korea, dan saya datang ke sini untuk bersenang-senang. Itu membuat saya merasa senang melihat semakin banyak anggota keluarga di agensi tersebut“, dan memberikan senyum lebar. Konser United Cube pertama kali diselenggarakan di Seoul pada bulan Agustus 2011.

Dia juga berbicara tentang comeback-nya. Dia berkata, “Pada tahun 2013, saya akan kembali dengan tampilan baru. Untuk saat ini, saya sedang mempertimbangkan untuk comeback pada bulan Maret, dan bekerja keras untuk mewujudkannya.

Sementara itu, konser United Cube 2013 juga akan digelar di Jepang pada tanggal 21 Februari.

Source: Starnews 
via Korea.com
Shared y: lollchocho@koreanindo.net

TAKE OUT WITH FULL CREDITS~!!!

About these ads

2 thoughts on “G.NA Akan Comeback di Bulan Maret

  1. please comebacknya temanya kyk jaman debut pleasee!!!
    itu g.na bangeettt.. lagunya super enak dan berkesan di hatii.. drpd seksi” gtu, tp lagunya gak jempolan, mending kayak ‘ i’ll be back off so you can live well ‘ pleaseee..:(

Comments are closed.